MAAP KEUNPUB, YAAMPON MAAPPP- - -
Hyunjin beserta temen-temen seperjuangan musiknya udah nyampe di rumah Jongho.
Pas nyampe, Hyunjin menyerngit bingung. Kok sepatunya banyak amat. Setau dia sekelompok cuma ada enam orang, kok ini dua belas.
Tapi yang namanya Hyunjin ya bodo amat. Dia sama temen-temennya yang laen masuk ke dalem rumah Jongho.
"JONGHOKU~ KITA MASOKK!" Seru Jihoon sambil ngegedor-gedor pintu. Yunseong pun ngebuka pintu.
Yang punya rumah ternyata udah nungguin di ambang pintu.
"Heyyo watsap Jong, dah lama ga ketemu!" Saut Bomin, padahal baru kemaren mereka ketemu.
Tapi ga dibales sama Jongho. "Paan sih, berisik!"
Abis itu Jongho ngajak temen-temennya ke atas, ke studio miliknya.
Tapi Hyunjin tetiba diem, dia salfok sama suatu barang.
"Eh--eh" Hyunjin manggil Jongho dengan mata yang masih fokus ke barang itu.
"Apa?"
"Itu tasnya Jisung kok ada di sini?" Tanyanya sambil nunjuk tas yang tergeletak di sofa.
"Kelompoknya Jisung juga ke sini, gua bilang lo bakal ke sini, harusnya gue ga ngasih tau anjir!" Katanya diakhiri dengan penyesalan.
"Ya bagus lah!"
"Bagus apanya anjr?? Gini loh gini--"
"--Tujuan gue pas kerkom itu nyantai, asik, dan tentram. Tapi karena lo, tujuan itu kandas Jin." Jelas Jongho. Hyunjin cengengesan.
Renjun ngebuka pintu studio, mereka tercengang. Gelaaa studio-nya gede sama keren lurrrrrr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rencang [ Hyunsung ]
Fiksi PenggemarAwalnya sahabatan toxic. Akhirnya pacaran toxic. Note; • Non baku • Au • Cast tambahan memb. skz and 00line Start [ 03/10/19 ] End [ 24/12/19 ]