Hello guys, i'm back!
Sorry if i hiatus so long hehe.
Happy reading!
- - -
Sudah sekitar 2 hari Jisung sadar dari koma. Tapi entah kenapa sampai sekarang, Hyunjin belum bisa menemui sahabatnya tersebut.
Bukan karena tak diperbolehkan, tapi karena Jisung yang terlihat menjauhi Hyunjin. Seperti saat Hyunjin yang menjenguk Jisung setelah mendapat kabar Jisung sudah sadar, Jisung tak ada di ruangannya. Entahlah dia kemana.
Hyunjin selalu menyempatkan untuk menjenguk Jisung, tetapi nihil, ia tak pernah bertemu denganya. Seolah-olah Jisung selalu tau, tatkala Hyunjin ingin menjenguknya.
"Jisung kenapa sih?" Gumam Hyunjin sambil nyemilin snack.
Dia lagi di kamarnya, sekarang.
"Kok gua dijauhin, emang gue ada salah ya?"
"Ya emang gue yang ngajak, tapi hal itu mah kan takdir, masa gue salah,"
WOY LAH ANJENG, KEMAREN PAS JISUNG KOMA ANDA NGENYALAHIN TERUS DIRI SENDIRI. LHA SEKARANG PAS DAH BANGUN, ANDA SOK-SOKKAN GA SALAH. BGSD EMANG.
-readersku tercinta."Ah... Iya gue salah.."
Hyunjin's POV
Maaf gue ngomong gitu, gua cuma pengen ga terlalu stres. Sumpah, kalau gua bisa menggantikan Jisung waktu itu, pasti gue lakuin.
Aahh beneran ini, gue pusing, bingung. Minta maaf? Gimana caranya, dia selalu ngejauhin gua. Bukan berprisangka buruk, tapi hal itu sangat terlihat.
ANJER, KOK SEORANG ANGGARA HYUNJIN TETIBA BAKU, HAHAHAH.
Gagagaga, balik serius.
Apa gue tunggu pas dia kembali sekolah aja ya? Biar lebih gampang gitu.. Ah iya sepertinya nanti aja pas sekolah minta maafnya.
Do'a-in ya guys biar lancar.
TBC
CIE KANGEN CIE NUNGGU. PADAHAL GAADA GITUKAN/plak/. Maap banget guys klo pendek.
Huee akhirnya dapet kabar Woojinnnn 😭 aku jadi semangat lagi buat lanjut nulis! Yaa masih sedih sih.. Tapi yang penting udah ada kabar, dan dianya baik-baik aja. Those enough for me.
Habis masalah ini selesai, cerita ini belum bakal selesai. Soalnya ga rame aja gitu part toxic Hyunsung baru dikit, keburu kena masalah awkwokwok.
Iya abis masalah ini selesai kita akan kembali buat cerita ini penuh kebacotan. Dan mungkin bakal banyak fakechat. Atau mungkin fakestagram.
Oke segini aja thank you very much, i loppp y'all, my readers. Makasih dah mau nunggu, baca dan vomment cerita acak adulku, maaf kalo gaje. Hehe.
Bye bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rencang [ Hyunsung ]
Hayran KurguAwalnya sahabatan toxic. Akhirnya pacaran toxic. Note; • Non baku • Au • Cast tambahan memb. skz and 00line Start [ 03/10/19 ] End [ 24/12/19 ]