Sejak Hyunbin memaafkan kesalahan Hyunjin-- sejak mereka berdua kembali dekat dan Hyunbin kembali hadir di kehidupan Hyunjin. Hubungan Hyunjin dan Jisung menjadi sedikit renggang, bahkan bukan hanya sedikit.
Hal itu membuat Jisung aneh, walaupun masih toxic, tapi udah jarang ada kata "Baby" atau "Sayang" di hubungan mereka. Hubungan mereka kembali ke hubungan sedia kala. Di saat di mana mereka hanya sebatas sahabat.
Awalnya Jisung bodo amat. Mungkin dia lagi sibuk sama tugas musiknya-- dibawa wae ah tugas musik-- maapkan.
Tapi lama-lama dia sadar, ini beda. Dia capek. Pengen mengakhiri tapi 10 bulan bukan waktu yang sebentar. Udah banyak kenangan. Yang mana kenangan itu susah dilupakan.
"Hiks.. Kangen Hyun--Hyunjin hiks.." Lirihnya sambil meringkuk, memeluk lututnya di kasur.
Klek~
Ada seseorang yang membuka pintu kamar. Jisung mendongak, oh.. Kakaknya. Ia kembali menenggelamkan kepalanya.
Sang kakak panik tentu saja. Namanya Mark.
Mark Tuan
Got7Sang kakak berlari mendekati adiknya, ia mengangkat kepala sang adik perlahan.
"Kenapa dek??"
Jisung sesenggukan, "H--Hyunjin... Kangen Hyunjin.. Hiks.."
"Emang dia kenapaa??" Tanya kakaknya panik.
"Dia jadi cuek, hiks.. Kayaknya dia deket sama yang lai--n HUEEEEEE!" Tangisannya meledak.
Eh si kakak bukannya meluk kayak kakak kebanyakan dan ngenasehatin. Ini malah..
"TUH APA KATA ABANG JUGA, GA USAH PACARAN SAMA TUH BIBIR DOWER, CUKUP SAHABATAN AJA! EMANG BULLSHIT HILIH KINTIL DIA TUH!!"
Mark berdiri sambil nunjuk-nujuk sang ade.
Jisung, Jisung cengo. Tangisannya berhenti. Kok punya kakak gini-gini amat.
Mark kembali duduk tenang di depan Jisung. Terus ngelus surai rambut Jisung.
Waras ternyata.
"Ga usah sedih ah, jelek! Abang yakin Hyunjin ga kayak gitu, tapi kalo kayak gitu gapapa putusin aja. Terus bilang ke abang, nanti abang nyungsepin dia ke sumur sodako. Oke?" Jelas Mark panjang lebar. Jisung ngangguk-ngangguk.
"Makasih ya bang.."
"No problem, sekarang kamu tidur, udah malem.." Ujar Mark, Jisung nurut. Ia menidurkan badannya sambil menarik selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rencang [ Hyunsung ]
Fiksi PenggemarAwalnya sahabatan toxic. Akhirnya pacaran toxic. Note; • Non baku • Au • Cast tambahan memb. skz and 00line Start [ 03/10/19 ] End [ 24/12/19 ]