• 24 •

681 61 24
                                    

Di dapur sungguh canggung sekali, Hyunbin dan Hyunjin sama-sama diem. Mereka cuma fokus nyari cemilan sama minuman.

Namun Hyunjin mau nemenin Hyunbin bukan cuma sekedar pengen nemenin. Tapi karena ada kesempatan untuk menanyakan sesuatu yang selalu ada di benaknya selama ini.

"Bin."

Lantas Hyunbin menolehkan kepalanya ngeliat Hyunjin.

"Gue pen nanya, dari duluu sih, tapi kita ga sekelas, dan ga kesampean mulu ngunjungin kelas lo,"

Hyunjin udah ngomong lumayan panjang, Hyunbin cuma bales, "Hm?"

"Yaelah Bin, masa hm doang!" Sentak Hyunjin ga suka.

"Yaa yaudah apa, lo mau nanya apaa?"

"Hehe, gue pengin nanya, kok gua kayak sering liat lo yaa?? Elu tuh kayak orang yang pernah gue kenal di masa lalu gitu, tapii gue lupa."

Hyunbin mengerutkan dahinya sebelum akhirnya tersenyum simpul, "Perasaan lo aja kali."

Hyunbin berdiri, untuk mencari cemilan lain. Ngeselin emang Jongho, susah banget nyari cemilan dia.

Hyunjin merasa ga puas sama jawaban Hyunbin, ia kembali mengingat-ngingat. Bisi aja ada cahaya Illahi lewat terus ngasih pencerahan.

Lalu dia pun tersentak, dia ingat sesuatu. Ah ga mungkin!

"BIN!" Panggilnya dengan ngegas..

Hyunbin kembali menoleh, "Apaa?"

"Lo-- lo Neta??!"

Setelah Hyunbin mendengar perkataan Hyunjin barusan, tubuhnya seketika kaku.

Ga menyangka orang di depannya ini inget sama dia. Dia pikir Hyunjin, lupa dengan seorang Neta.

"Kok diem aja Binn??"

"Engga, gua ga kenal Neta." Katanya datar. Lalu langsung fokus mencari cemilan lagi.

"Tapii lo mirip banget samaa diaaaaa" Hyunjin beneran kepo.

Hyunbin akhirnya tersenyum simpul, "Neta udah ga ada, Neta yang dulu udah mati." Setelah ngomong, Hyunbin beranjak ke studio milik Jongho lagi yang udah bawa banyak cemilan.

"Maaf.."

"Ngapain minta maaf, ga guna."

"Ayo lah! Ke atas, pasti udah pada nungguin."

Hyunjin ngikut Hyunbin dari belakang dengan berat hati. Dia juga udah bawa minuman yang banyak di genggamannya.

• • •

Klek~

"Tuh dua akhirnya dateng!" Seru Sanha.

"Kok lama banget sih sat?!" Junkyu ngegas.

"Sat-set-sot, asal lo pada tau ya, nyari cemilan Jongho susah banget!" Sewot Hyunjin ke mereka, lebih ke Jongho sih. Dia natep Jongho kemusuhan.

Yang ditatap nyengir.

"Kasian tuh Jisung, nungguin lo-- apa jan jangan lo pacaran dulu ya sama Hyunbin??" Goda Jaemin.

"ENGGA LAH APAANN!!" Sungut Hyunjin.

Jaemin ketawa keras.

Btw, pas Hyunjin masih beradu argumen dengan temen-temennya, Renjun, Chani, Hyunbin, sama Haechan udah nyantai sambil makan cemilan.

Yang paling lahap Haechan sih, dia laper banget banget soalnya.

Tapi ada satu orang juga yang kerjaannya cuma nonton dan pelanga-pelongo. Ya siapa lagi kalo buka Yunseong.

"Udah woy udaah! Kerjain tugas lagi! Noh mereka berempat dah fokus ngerjain." Suruh Sunwoo.

Yang laen pun kembali ngerjain tugas. Hyunjin dan Jisung ga pacaran lagi.

Tapi di dalam keheningan dan kefokusan, diem-diem Hyunjin ngeliatin Hyunbin. Entah kenapa dah, Hyunjin jadi ngeliatin Hyunbin.

Hyunbin ngerasa ada yang ngemerhatiin dia. Rasanya tuh kayak semacam ada setan yang ngikutin dari belakang.

Hyunbin ngeliat Hyunjin, Hyunjin buru-buru ngebuang muka dan pura-pura ngobrol sama temen sekelompoknya.


TBC

Maap pendek hwhw. Otakku tetiba buntu :'')

Rencang [ Hyunsung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang