Ya ya mungkin demo udah dari kapan... Tapi gapapa lah ya.. Hwhw.
Ceritanya di sini anak SMA ikutan demo yak 😂
Maaf yaa ga update lama bangett 😭
- - -
"SEMUA UDAH SIAAPP??!!"
"UDAHH!"
"UDAH DONG!!"
"YAPASTI LAH, UDAAHHH SIAP BANGET!!""OKE KITA MULAI JALAN HAHAHA!"
Para siswa yang ikut demo memulai perjalanan mereka ke gedung DPR dengan dipimpin oleh Hyunjin dan Jisung.
Hyunjin yang paling semangat. Oh iya sebelumnya Hyunjin suruh bawa senjata. Eh beneran dia bawa. Pistol air doang sih.
Mereka semua nebeng truk, menghasilkan truk yang penuh sama anak-anak SMA. Serem bor. Takut ngejeblos.
"HAYO KITA DEMO, HAYO KITA DEMO~~" Mereka nyanyi sepanjang perlajanan.
Anarkis emang. Gatau dah kalo udah nyampe. Semoga ga sampe merusak fasilitas umum yak.
Sampai lah mereka di gedung DPR. Berdo'a yuk jangan sampe mereka anarkis banget.
"Kalian boleh semangat, tapi jangan sampai anarkis ya!" Ujar salah satu kakak mahasiswa di sana.
"SIAP LAKSANAKAN BANG!"
Eh tetep aja, sejam kemudian, mereka dan para anak STM dan SMA lain tetep anarkis. Malah sampai ngerusak fasilitas umum. Dan ga ragu buat ngebakar kantor polisi.
Terr-terr bar-bar emang.
Perlakuan mereka hingga mendapatkan water canon dari pihak polisi.
Eh bukannya takut malah makin bar-bar.
Hyunjin malah ngedeketin sambil teriak, "AIRR AIRR, WOY MANDII WOY MANDIII!"
"LAGI DONG LAGII!"
Dan Jisung tetiba ngenyaut, "BUKU GUA BASAH ANJENG!"
Iya mereka masih pada bawa tas. Dan si Jisung ini masih aja inget sama buku. Mungkin takut dimarahin guru.
btw, perkataan Jisung sama Hyunjin di atas emang ada anak stm yang ngomong pas demo waktu itu. Author nemuin di yutub wkwk
STM: Penyerang
SMA: Strategi sama ikut-ikutan stm
Mahasiswa: Negosiator
(cuma bual-bualan author ya guys 😂)Bagian keamanan, khususnya polisi ga kapok-kapok, mereka nembak-nembakin pake gas air mata. Para mahasiswa-mahasiswi mah takut dan menghindar.
Eh anak STM sama SMA ga takut samsek. Pas ditembakin mereka ngebalikin peluru memakai tangan kosong. Bodo amat nantinya kalau bakal celaka.
Yak demo pas ada anak-anak STM, SMA, itu cem tawuran. Tapi pas cuma anak kuliahan emang demo berkualitas.
"Kakak-kakak mahasiswa, keamanan serahkan kepada kita, kalian bagian bernegosiasi!!" Ujar Minho sok-sokkan berani.
"AYO MULAI!" Pimpin Changbin yang emang dari awal itu ketua genk dan banyak yang takut sama dia.
"3"
"2"
"1"
"SERANGGG!!"
"PRANG"
"BYUR"
"PLAK"
"SKRET"
"Meong..."
"Entah apa yang merasukimu~"
"ANJENG!"
"ASKAPAJSNPLETAK!"KAYAK APAAN AJA ANJENG. Author kesel sendirikan jadinya.
Keadaan semakin rusuh dan rusuh. Semakin banyak siswa, mahasiswa-mahasiswi yang terluka/cedera.
Dari sekolah Hyunjin dan Jisung sendiri, sudah ada 10 orang yang terluka.
"Dor!"
Terdengar ada suara tembakan pistol. Terdengar keras sekali, orang-orang di sana kaget dan langsung mencari keberadaan suara tersebut.
Dan naas.. Peluru itu mengenai,
"JISUNG!"
TBC
GUYS MAAF BANGET GA UPDATE SEMINGGU HUHUUU 😥😥😥
Ga ada yang ngangenin sama nungguin juga ya hehe.
Maaf bangett dan makasiii lopee deh. Maaf juga kalo nih chapter absurd bangett...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rencang [ Hyunsung ]
FanfictionAwalnya sahabatan toxic. Akhirnya pacaran toxic. Note; • Non baku • Au • Cast tambahan memb. skz and 00line Start [ 03/10/19 ] End [ 24/12/19 ]