Baekhyun udah gak ada lagi jam kuliah. Dan sekarang dia lagi di cafe milik abangnya luhan, bareng kaisoo sama hunhan.
Sumpah baekhyun tuh betek abis. Ya kali dia jadi nyamuk? Biasanya mereka yg jadi nyamuk bukan dia dan itu berhasil bikin baekhyun berulang kali ngedengus.
Mau nelpon chanyeol nyuruh dia ke cafe tapi ini masih jam nariknya chanyeol jadi gojek gak di telpon baekhyun muak jadi nyamuk.
Baekhyun juga gak ngerti kenapa gitu chanyeol mau-mau aja nerima tantangan dari ayahnya? Dan rela jadi kang gojek terus kerja partime padahal chanyeol anak pemilik perusahaan terkenal terus chanyeol juga selebgram yg sering di endors.
Tapi kata chanyeol hasil endorsan gak cukup buat tantangan ayah baekhyun. Waktu itu chanyeol pernah ngelamar baekhyun tapi kata ayahnya baekhyun nunggu baekhyun sarjana dulu nah sekalian nunggu baekhyun sama chanyeol sarjana ayahnya baekhyun nyuruh chanyeol nyarik uang buat mahar tapi dengan hasil keringat sendiri.
Baekhyun juga gak tau jumlahnya berapa soalnya gak di kasih tau chanyeol atau ayahnya.
"Woy!! Ingat masih ada orang disini!" Kata baekhyun jengah.
Kaisoo dan hunhan pada ketawak. Berhasil bikin baekhyun bete sama mereka dua.
"Kali-kali baek, lo jadi nyamuk" kata sehun.
Baekhyun ngedengus dan memilih buat mainin iphonenya. Dari pada ngeliatin orang lovelydovely mending dia scroll iege.
"Hoi!!"
Baekhyun mengalihkan pandangannya ke asal suara dan langsung aja senyum binar.
Itu chanyeol yg baru aja datang lengkap masih pakek jaket ayojeknya.
"Wih... baru datang bos? Kok lama?" Kata sehun.
"Iya tadi macet pas mau kesini abis nganter pelangan" kata chanyeol.
Chanyeol ngebuka jaketnya karna kepanasan dan ninggalin kaos hitam polos. Baekhyun juga bantuin ngelapin keringatnya.
"Dapat berapa bos?" Tanya kai.
"Banyak sih. Napa minat lo?" Tanya chanyeol sambil minum milkshake baekhyun.
"Hahah no. Gue baca maps aja masih salah-salah njir. Bisa-bisa gue nyasar sama pelagannya" kata kai.
"Lo bego!" Kata kyungsoo.
Auh... jangan kira kai sama kyungsoo itu pasangan adem anyem yeah... karna ya kyungsoonya aja julid. Tapi karna kai bucin dia mah sabar aja.
"Malam nanti lo partime gak yeol?" Tanya sehun.
"Enggak. Cafenya tutup, pemiliknya mau jalan-jalan. Kenapa?" Tanya chanyeol.
"Party lah skuy! Apa lagi?"
"Oke aja sih gue. Bicarain aja entar di ruang grub."
Sehun sama kai ngangukan kepalanya sementara para ciwi-ciwi manut aja. Bingung mau ngomong apa juga.
"Mukak kamu kenapa masam?" Tanya chanyeol ke baekhyun.
Soalnya tadi pas dia baru masuk ke cafe dia ngeliat raut wajah pacarnya mendung. Pasti ada apa-apa!
"Kamu tau... aku jadi nyamuk gegara mereka berempat" kata baekhyun yg seperti anak yg mengaduh sama ayahnya.
"Kali-kali anjir! Biasanya juga gue atau taehyung yg jadi nyamuk lo dua!" Kata kai sambil ngelempar kentang goreng ke baekhyun dan kentang gorengnya kenak ke mukak baekhyun.
Baekhyun mau balas tapi di pelototin sama kyungsoo jadi gak jadi deh.
"Bomat!!" Ujar baekhyun sambil meletin lidahnya ngejek kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanficHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔