Pacar saya💋
Udah di depan ya mbakBentar~
Lagi pakek lipglose!!Pacar saya💋
Oke...---------------------------*
Baekhyun langsung matiin iphonenya dan langsung buru-buru makek lipgloss setelah itu mengambil tasnya.
Keluar dari kamarnya terus turunin tangga dan sedikit berlari ke depan rumahnya.Cklek
Blam
"Hah... hah..."
Baekhyun terengah-engah setelah keluar dari rumahnya. Dia menghela nafasnya lalu tersenyum dan jalan menuju laki-laki yg lagi nungguin dia duduk di motornya dengan mengenakan jaket hitam ijo yg ada gambar logo motor dan nama perusahaanya 'ayojek'.
"Sesuai di aplikasi kan mbak?" Kata mas-masnya sambil nyerahin helm ijo ke baekhyun.
"Enggak mas, ke KUA" jawab baekhyun bercanda.
"Duh mbak... belum waktunya nanti kalau udah waktunya ayo ke KUA bareng saya" kata sih masnya.
"Kapan mas?"
"Bila nanti saatnya tlah tiba~ ku ingin kau menjadi istri ku~ berjalan bersama dalam terik dan hujan~ berlarian kesana kemari dan tertawa"
"Maaf mas gak ada uang receh" Kata baekhyun ketawak geli. Sih masnya juga ketawak ngeliat baekhyun ketawak.
Gumus soalnya.
Aksara chanyeol pradikta cowok yg statusnya adalah pacarnya baekhyun. Dia anak pemilik pengusaha terkenal yg lagi nyamar jadi kang gojek karna suatu alasan. Gak cuman jadi kang ojek, chanyeol juga kerja part time lainnya.
"Et! Salah helm!" cegah chanyeol pas baru sadar tadi dia ngasih helm biasa buat pelangannya.
Ya kali baekhyun harus makek helm yg sama? Baekhyun kan pacaranya jadi harus spesial, ada telur mata sapinya lagi.
"Nih punya kamu" kata chanyeol sambil nyerahin helm khusus buat baekhyun.
Chanyeol punya tiga helm. Yg pertama buat dia, yg kedua punya pelangan dari perusahannya, dan yg ketiga khusus buat ayang ebebnya.
Ecemiwih.
Baekhyun ngambil itu helm warna kuning gambar bebek terus di pakek dia. Helm baekhyun tuh wangi gak kek helm biasa buat pelangan chanyeol. Makanya itu punya baekhyun spesial.
Selesai makek helmnya dia naik ke motor chanyeol, tapi di tahan chanyeol dan itu sukses bikin baekhyun menghenyitkan dahinya.
"Apa?" Tanya baekhyun.
"Ckelekannya belum kepasang" kata chanyeol terus masangin deh kaitan helmnya baekhyun.
"Entar susah di lepas tauk~" rengek baekhyun.
Chanyeol ketawak kecil. Mengemaskan emang baekhyun.
"Entar aku yg ngelepasin" kata chanyeol gak lupa sama senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanfictionHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔