my life-25

286 27 0
                                    

Chanyeol meluk gue...

"Kamu... serius tentang ngadopsi bella?" Tanya chanyeol sambil ngelus-ngelus gue. Gue ngegelengin kepala dan chanyeol ngehela nafas beratnya.

Gue gak siap jadi ibunya bella tapi... gue kasian sama dia yg ngerinduin sosok mommnya dan daddynya. Bella bukan bermaksud mintak buat gue jadi mommynya tapi dia cuman mintak cariin mommy dan daddynya.

"Aku... mau nolak tapi gak tega..." gue makin nengelamin kepala gue ke dada chanyeol.

"Yaudah gini aja... kamu kelarin aja dulu skripsi kamu baru pas kamu tamat kita kesini buat ngajak bella ke kota gimana?" Gue ngelepas pelukan lalu natap chanyeol.

"Itu lama lagi sayang..." chanyeol senyum lalu ngehapus jejak air mata gue.

"Enggak percaya sama aku... kamu kan tinggal revisi skripsi kamu sama tinggal sidang yakan?" Gue nganguk ngebenerin perkataan chanyeol.

"Tapi... kamu bilang dulu sama bunda dan yg lain kalau kamu emang mau ngerawat bella" gue nganguk.

"Kok gue aja lo enggak?"

"Ya kan emang lo aja... gue mah enggak" gue cemberut.

"Jadi lo gak mau nikahin gue?"

"Yg mau nikah sama kamu siapa? Aku? Enggak dong" gue mukul lengan chanyeol.

"Lo jahad udah oergi sana jauh-jauh" bukannya ngejauh chanyeol meluk gue dan ketawak.

Sakit jiwa gue rasa nih orang.

"Enggak elah... iya gue nikahin lo, seneng kan lo di nikahin sama mahkluk tampan kek gue, ya jelas dong seneng" gue mukul aja lagi sih chanyeol emang nyebelin nih anak.

"Enggak gue gak seneng di nikahin sama mahkluk yg di kerubungin nenek-nenek kurang belai!!" Chanyeol ketawak gue juga ketawak kalau udah nginget momen di mana chanyeol ketemu sama fangirlnya yg isinya nenek-nenek semua.

Gue sama chanyeol mutusin nyamperin yg lain. Lebih tepatnya nyamperin bunda, ayah sama pengurus panti.

Gue pun ngeceritain dari awal sampek akhir tentang bella yg mintak gue untuk bawak pulang. Bunda dan ayah nampak pikir sementara pengurus panti ngasih beberapa photo yg di bawa oleh bella pas dia nyasar ke panti ini.

Itu photo terakhir dia sama orang tua kandungnya dimana bella pakek gaun warna merah dan nampak sangat cantik dan imut.

"Bunda sih gak masalah kamu ngerawat bella tapi kamu yakin?" Gue nganguk ragu.

"Aku... selesainin kuliah aku dulu... baru ngambil bella" bunda nganguk.

"Kamu chanyeol kapan mau ngelamar baekhyun? Dia dah mau ngeabdosi anak tuh" chanyeol senyum doang.

"Nanti yah... tunggu baekhyun selesain revisian skripsinya sama sidangnya" ayah nganguk.

"Yaudah pulang yuk, udah lumayan sore nih katanya mau ke alun-alun" gue, chanyeol dan ayah ikutin bunda buat nyamperin yg lainnya yg sedang asik main.

"Yaudah sumi nanti kalau ada apa-apa sama anak-anak kamu bilanga aja sama apa yg mereka butuhin dan juga buat bella jangan ada yg ngambil dia buat di abdosi" sumi pengurus panti nganguk lalu senyum.

Gue dan yang lainnya pamit pulang dan gue juga sempet-sempetin pamit ke bella.

"Kamu disini dulu ya... nanti kalau kak baekhyun udah lulus kuliah kakak bawak kamu ke kota oke? Baik-baik ya..." gue meluk bella dan bella meluk erat gue.

"Janji... hiks" kata bella di pelukan gue.

nah kan dianya mewek ah... jadi ikutan mewek guenya...

Diantara anak panti yg gue paling deket sama bella. Bukan berarti gue pilkas enggak cuman ya... gue dah nyaman sama bocah belasteran ini.

Gue ngelepas pelukan bella lalu beri dia kecupan dan gue pun pergi menuju mobil. Dan mobil chanyeol akhirnya keluar dari perkarangan panti asuhan.

Selama di mobil gue diem aja dan itu ngebuat chanyeol natap gue aneh.

Yakan gue selalu ngebacotin apapun. Tapi entah kenapa gue lagi gak mood ngebacot.

"Hei... kamu kenapa? Masih kepikiran bella?" Gue nganguk ngebenerin oerkataan chanyeol.

Iya gue masih mikirin soal bella tadi. Gue mikir gue bakalan jadi mommy yg baik gak ya? Atau bella bakalan ketemu sama mommy kandungnya gak ya? Pertanyaan itu semuanya memenuhin pikiran gue.

"Udah jangan di pikirin lagi... kita mau senang-senang bukan mau mikirin ini, mikirinya nanti aja ya?" Gue nganguk.

Chanyeol narik tangan kanan gue lalu nautin tanganya ke tangan gue. Jadi dia nyetir dengan satu tangan. Gak hanya nautin chanyeol juga kadang-kadang nyium pungung tangan gue.

Intinya dia sweet.

Gak lama akhirnya kita sampek juga di alun-alun. Jangan salah, walaupun keluarga gue pada holkay semua tapi kami lebih suka makan di tempat yg berbaur dengan masyarakat.

my life CHANBAEK [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang