my life-6

554 62 0
                                    

Kyungie datang pas di jam yg gue suruh. Dia gak datang sendiri ada kai dan hunhan.

Gue rasa ada yg aneh dengan hunhan.

Mereka diem-dieman?

What?

Bagaimana bisa mereka sekarang diam-diaman biasanya kan lovelydovley

Dan sekarang? Seperti dua manusia yg baru kenal

Cangung

Gue tau mereka lagi ada masalah tapi gue gak tau siapa yg bikin luhan sama sehun berantem kek gini.

Lagian tumbenan juga luhan gak ada cerita

"Mereka berantem gegara naeyon"

Seakan tau apa yg gue pikirin chanyeol pun menjawab pertanyaan yg ada di pikiran gue.

Tunggu!!

Lah?

Nayeon sih uler kan? Kenapa jadi rebut sehun?

Nyerah ngambil chanyeol?

Seneng sih kalau nayeon nyerah ngambil chanyeol tapi ya gak udah ngambil pacar sahabat gue juga

Hm...

"Kok bisa? Bukanya dia mau rebut lo dari gue ya?"

"Itu... dia tadi mintak tolong ke gue tapi sama gue bentak dianya, ya kali gue lagi sibuk dia juga mintak tolong sama gue ya gue bentak deh, nah sih sehun lo tau dia kek mana kan? Yaudah di bantuin deh naeyonnya nah luhan nampak naeyon senderan di bahu sehun padahal mah itu emang akal-akalan naeyon doang"

Sehun mah orangnya kagak tegaan apa lagi itu cewek

Salah juga sih sehun dah tau naeyon uler di bantuin juga

Emang uler lah sih naeyon itu.

"Gimana kalau malam ini kita buat mereka baikan? Risih tau liat mereka diam-diaman cangung banget gitu"

Gak cuman diam-diaman duduk pun jauhan. Dulu waktu gak berantem mereka duduknya dempet kali, sekarang duduknya jauh bet kek dari korea ke indonesia.

"Boleh juga, tapi kita harus kerja sama dengan kaisoo" aku pun menganguk setuju.

"Lo bilang ke kai gue ke kyungiee" chanyeol pun menganguk setuju.

Setelah gue dan chanyeol nyelesain misi pertama yaitu bilang ke kaisoo kami pun memulai rencana selanjutnya.

"Em... guys main tod skuy?" Ajak gue.

Awalnya pada ngeliatin gue di tambah lagi hunhan ngeliat gue gak niat gitu.

"Yaudah skuy lah bosen nih pada nolep semua"

Awalnya sehun dan luhan gak mau ikutan tapi akhirnya merapat juga

Ya walaupun mukanya sepet bener

"Oke gue muterin ya botolnya" Gue pun muterin botol itu.

Mungkin dewi fortuna lagi di pihak gue buktinya ujung botol ngarah ke sehun.

Sehun menghelaikan nafas kasar sambil ngeliat botol yg berhenti mengarah ke dia.

"Oke sehun ya kenak kita ambil ya kertasnya siapa yg mau harus ngasih pertanyaanya" sehun pun masukin tangannya ke box lalu ngambil kertas yg di gulung.

Entah parah dewa lagi berbaik hati sehun ngambil kertas yg tertulis nama luhan

Gila samaan terus

Jodoh pasti nih

Luhan yg nampak namanya ke ambil pun menghelai nafas kasar.

"Okeh jadi sehun lo mau true atau dare dari luhan?" Tanya kai semangat.

my life CHANBAEK [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang