Karna chanyeol nyuruh gue dan yang lainnya buat keluar akhirnya pun kita keluar, sebenernya ya kyungie mau aja manggil cuman gitu dia dah capek masak, makanya dia nyuruh chanyeol dan ya chanyeol terlalu malas makanya dia nyuruh di comenan di postingan instagram.
Pada malas heran gue-_-
Gue dan luhan pun duduk di bangku dimana gue di sebelah kanan chanyeol dan di sebelah kanan kyung kalau luhan di sebrang sebelahan sama kaihun.
"Gue gak nyangka sih june yg gesrek bisa jatuh cinta juga, mana sama jinan lagi" lata sehun yg gak percaya
Bener kata sehun gue juga gak percaya sih tapi karna semalam alasan rose gak ikutan karna ada arisan di rumah saudaranya sekalian nyambut sepupu dia yg pulang gue jadi nyimpulin kalau june pergi ke rumah saudaranya rose yg kebetulan juga lagi adain arisan.
Ya karna kebetulan atau entah kek mana gue juga gak tau kenapa nyokapnya jinan bisa kenal sama nyokapnya june
Dan ya yg gue tau nyokap rose sama june juga lumayan deket.
Dan ini tuh menarik tau... rose yg suka sama june dan june suka sama saudaranya rose yaitu jinan.
Gue tau rose cemburu di komenan tapi... ya gue gak mungkin dong buka aib dia di sosmed dan gue juga bukan tempat curhatannya rose, gue tau ini juga dari lisa.
Huh... cinta segitiga
"Gue sama kai pulang siap makan soalnya mau ngelayat temen sekalian temen kai" pamit kyungie sambil beresin meja makan.
"Siapa?" Tanya gue penasaran
Soalnya temen kai temen gue juga karna ya kita berdua kan sepupu so gue juga sering bareng sama dia jaid ya otomatis temen kai temen gue juga
Chanyeol juga dulu temen kai di sekolah pas smp dan dia ngenalin gue terakhirnya kita berdua saling tertarik dan jadian.
"Teman lama yg gak pernah gue kenalin ke lo baek" jelas kai.
"Kenapa?" Tanya gue yg makin penasaran.
Karna ya biasanya kai itu walaupun ngeselin tingkat dewa tapi lebih ngeselin lagi chanyeol dia tetep aja ngenalin gue ke temen-temenya dan gak ada yg gue gak tau temenya dia.
Karna kalau gak ada kai gue bakalan jadi sosok introvet.
Dan karna kai lah gue punya temen banyak dan sekarang? Dia punya satu sosok special?
"Baek... bukan gue gak mau kenalin dia... tapi... dia udah pindah dan waktu gue mau kenalin lo dianya udah pergi ke LA dan ya... dia balik kesini dengan tidak bernyawa" Ucap kai dengan muka datarnya.
"Oh yaudah" kata gue sambil nerusin makan.
"Gue juga balik soalnya gue sama sehun mau ke acara nikahan sepupu jauh gue" gue nganguk lagi.
Ini emang gue sama chanyeol gak ada acara atau gue sama dia yg gak penting untuk di undang sih?
Perasaan yg sibuk kaisoo, hunhan dan yg lain mulu gue sama chanyeol selalu mgabisin weekend jalan-jalan kadang di apartemen seharian berdua.
"Lo dua gak ada acara?" Tanya luhan bingung
Lah luhan aja bingung apa lagi gue cuk?
"Iya ya perasaan chanyeol sama baekhyun mulu yg selalu santai berdua pas weekend" tambah kyungie.
"Ya bagus dong gue gak perlu capek-capek dandan terus ngeluarin duet dan tenaga buat keluar kondangan atau semacamnya"
Nah ada manfaatnya juga gue gak keluar kan😅
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanfictionHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔