Gue dan chanyeol duduk dimana chanyeol duduk di sebelah kanan gue dan sebelah kiri gue ada ayah.
"Vakumcleaner kita belom pada bangun?" Tanya bunda yg ngeletak satu piring nasi di depan ayah.
"Ga-"
"MORNING SEMUAAAA HAI HAII KAI GANTENG COME BACK NIHHH" teriak kai.
Nih anak bacot dan tingkat kepedean tingkat dewa.
"Berisik item!!!" Sinis gue.
Ini anak dah kek di hutan aja tereak-tereak.
"Udah udah jangan pada berantem gak enak di liatin guanlin" kata bunda yg tau kalau gue sama kai udah ancang-ancangan mau beratem.
Selama makan emang kita pada diem. Karna kan emang di anjurkan kalau makan itu harus diem gak boleh bicara.
Selesai sarapan gak ada yg beranjak dari meja makan.
Diem semua pada sibuk dengan pemikiran masing-masing.
"Ekhem... chanyeol baekhyun kapan mau pulang?" Tanya bunda.
"Eh... pagi besok bun" bunda nganguk denger jawaban gue.
"Kai gak di tanyak tan?" Kata kai polos.
Iya polos
Saking polosnya pengen gue tampol
"Kamu? Gak penting" kata bunda acuh dan kai cuman terpelongok doang sedangkan gue dan yg lainnya udah pada ngakak.
"Tante jahad gak sayang kai lagi hiks..." gini emang rajanya drama.
"Lebay lo" cibir taehyung.
"Yaudah kai pulang jam berapa?" Tanyak ayah.
"Gini dong kayak om minho dia doang yg baik sama gue kalian semua jahad!!!" Kai buang mukanya mengarah ke kanan dia.
"Kamu pulang jam berapa... ke rahmatullah?" Ulang ayah yg bukan kita-kita pada ngakak sedangkan kai udah misuh-misuh.
"Om sama aja jahadnya kai not like"
Sok ngambek taik kucing satu ini.
"Lo mau pulang atau kagak mah gak penting" kata taehyung sambil ngemil pisang.
"Lebih gak penting lo lagi... setiap hari stalking mantan kalau enggak adek tingkatan chanyeol tahun lalu siapa tuh namanya??"
"Jungkook" jawab jihoon.
"Nah iya... masak lo diem di tempat doang entar kalah start gimana? Stalking mantan atau gebetan gak penting bro lansung jedor aja sono" satan kai.
Emang kai doang yg punya sifat romantis tapi itu gak berlaku untuk dirinya.
Karna waktu mau nembak kyungsoo dia binggung mau makek cara membak yg mana.
"Di... dia dah ada pacar... " kata taehyung sambil nunduk.
Lah?
Kalah sebelum berjuang nih?
Kasian amat kembaran tak seiras gue.
Iya gue sama taehyung kembar tidak identik dimana gue cewek dan taehyung cowok tapi mukak kami kembar.
Gue keluar duluan makanya gue kakakan dia.
"Eh? Emang dia udah punya pacar? Gue liat di grub falkutas gue sih kookie belom punya pacar dah?" Chanyeol pun ngecek hpnya dan ngebukak grub yg dimana ini anak satu falkutas sama chanyeol dulu.
Di grub itu mau kakak tingkatan mau adekan pun bakalan masuk bahkan yg udah taman tetep bisa masuk ke grub itu.
"Tae... dengerin pesen ayah ya... walau doi kita udah ada yg punya kenapa gak kita tikung? Selama dia belom nikah gak ada salahnya tae... dan jadi pelakor di usia dini ngebuat kamu tau langkah-langkah apa aja yg tepat buat ngurusin pelakor-pelakor lainnya" saran ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
Fiksi PenggemarHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔