my life-20

335 38 0
                                    

Chanyeol yg udah wangi dan lengkap pakek baju bersih keluar dari kamar mandi dan sekarang giliran gue yg mandi.

Gue cukup mandi 15 di tambah 10 menit buat makek baju lalu 10 menit buat make up.

Gue sih dandan gak terlalu menor cukup pakek bedak baby, liptin dan maskara doang.

Selesai itu semua gue keluar dari kamar mandi gue liat chanyeol lagi berkutat dengan ponselnya.

Serius banget dianya sampek gak sadar gue dah keluar dari kamar mandi dan lagi nyamperin dia.

Udah jarak sedekat ini pun dia gak sadar gue.

"Liat apaan sih serius banget?" Chanyeol nampak kaget gitu pas gue duduk di sebelah dia.

Gue curiga... dia selingkah

Eh selingkuh

Tapi ya gue kan bukan cewek yg suka nuduh cowoknya selingkuh.

"Eh kamu udah siap mandinya?" Gue natap datar dianya sedangkan chanyeol natap aneh gue.

"Mata lo masih berfungsi kan? Ya gue dah disini dengan badan gue yg udah wangi ya pastinya gue dah siap dong mandinya" dia cengir doang.

Sakit nih anak.

Tiba-tiba chanyeol baringin badannya lalu jadikan paha gue bantalnya. Gue pun ngelus rambut pink dia.

Gemes tau dianya ngecat rambut warna pink gitu.

Kek ayam teletabis:v

"Kalau gue selingkuh gimana?" Tanya chanyeol sambil meremin matanya ngerasa nyaman karna rambutnya gue elus.

Tunggu pertanyaan macem apa itu?

"Ya... gue cari yg lebih gans dari lo lah" dia ngebuka matanya dan gue natap dia. Saling tatap tanpa bicara.

Gue... jadi takut chanyeol beneran selingkuh dari gue.

"Lo... beneran selingkuh ya?" Dianya ngegeleng sebagai jawaban lalu meluk perut gue dan nengelemin wajahnya ke perut gue.

Tangan gue tetep ngelus rambutnya.

"Ka-kalau kamu... udah bosen sama aku... bilang jangan selingkuh... lebih sakit kamu selingkuhin aku dari pada mutusin gue hiks... bilang ya kalau emang udah bosen jangan selingkuh dari gue... hiks sakit tau di selingkuhin hiks..." chanyeol bangkit dari acara tiduranya lalu meluk gue.

Gue ngeremes erat tangan gue. Gue gak perduli tangan gue bakalan luka karna kenak kuku panjang gue. Gue bener-bener gak bisa nahan emosi makanya gue ngelampiaskan dengan ngepal erat tangan gue.

Gue bener-bener gak mau kehilangan chanyeol tapi kalau dianya bosen gue bisa apa?.

"Stttt udah ya... gue cuman nanyak doang gue mau tau reaksi lo kalau gue selingkuh gimana... gue gak beneran selingkuh kok kali gue selingkuh disaat gue punya bidadari yg selalu nemenin gue kemana pun" chanyeol makin meluk erat gue dan gue makin nangis di pelukanya.

Chanyeol duluan
"Maaf ya..." tambahnya gue pun ngeganguk

"Jangan di ulangin" dia nganguk lalu ngehapus air mata gue lalu meluk gue lagi dan gue bales meluk dia.

"Udah jangan nangis lagi makin jelek entar kamu" gue nabok lengan bisepnya chanyeol lalu ketawak sambil ngusap air mata yg sisah.

"Kamu sih jahad!!" Chanyeol ketawak abis itu ngelap sisa air mata gue.

Setelah itu gue saa chanyeol pun berbincang-bincang dengan posisi awal yaitu chanyeol tiduran dengan bantalan paha gue dan gue ngelus rambut chanyeol.

my life CHANBAEK [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang