Bener firasat gue sama chanyeol tentang ke taman. Rada gak enak gitu firasat gue dan ya ke bukti nih gue dan yg lain mendadak jadi tukang kebun sementara ayah dan bunda enak bet duduk-duduk cantik.
Mereka dua piknik sedangkan anak-anaknya malah jadi tukang kebun. Dasar orang tua durhaka!!
Astagfirullah...
Jangan di ikutin.
Gue dan yg lain di bagiin tugas sementara yg ngasih tugas malah enak-enakan berdua.
Taik emang!!!
Gue dan jihoon bagian nyapu, taehyung dan jaehyung sibuk cabutin rumput, chanyeol dan kai nyiram bunga sedang kan guanlin... dia beresin bunga-bunga kek yg mati di ganti yg baru, gitu gitu lah intinya.
Gue nyapu asal-asal dan sambil cemberut. Ya gimana ya ekspetasi kita semua tuh bakalan piknik keluarga gitu eh gak taunya jadi tukang kebun.
Capek bruh!!
"Baekhyun nyapu yg bener jangan cemberut entar ilang cantiknya" ledek bunda yg emang liat gue asik ngedumel, nyapu asal-asal dan cemberut.
"Bodo amat!!" Bunda sama ayah malah ketawak liat gue yg makin cemberutin bibir gue.
Gak tau anaknya capek apa?
Au ah kesel pokoknya
"Ayah kenapa musti kita doang yang kerja sedangkan ayah sama bunda enak-enakan duduk?" Protes taehyung dengan campakin rumput yg baru aja di cabut dia.
Protes kan dianya. Tapi ya ngapain buang rumputnya ketempat yg udah gue sampu bambank!!!
Plak
"Apa sih kak? Sakit tau" taehyung ngelus-ngelus kepalanya yg baru aja gue pukul tadi.
Ya abisnya itu tempat udah gue sapu.
"Lo liat lo buang dimana rumputnya sutarjo... itu udah gue sapu taehyunggg" taehyung cengir sambil mungut rumput yg dia campakin tadi.
"Udah lah gak pp sekalian olah raga biar sehat tubuh kalian" kata ayah sambil nyeruput tehnya.
Ya olah raga gak kek gini juga kali ayah!! Rontok nih badan baekhyun.
Mana tamanya luas bet. Bingung gue siapa coba yg ngerancang nih taman.
"WOI CHANYEOL NYIRAMNYA KE TANAMANYA WOI BUKAN GUE KAMPANK!!!" Chanyeolnya malah makin nyiram kai padahal dianya dah teriak-teriak.
Mana teriakanya kek orang ke jambret lagi.
"Hahahah lo kan belum mandi kai jadi ya sini gue mandiin lonya sekalian nyiram bunga" kai dah lari-lari ngehindarin air siraman chanyeol sementara chanyeol makin ngencar nyiram kai.
Mana sampek ngakak sih chanyeol.
"Udah udah woi siram bunganya jangan pada main air!!! Biaya air mahal woyyy" teriak jaehyun buat ngehentiin chanyeol dan kai.
"Bang?! ASTAGFIRULLAH!! BANG CABUT RUMPUTNYA JANGAN TANAMANYA!!!" Taehyung histeris ngeliat tanaman yg baru aja tumbuh di cabut sama jaehyung.
"Berisik tae!!" Taehyung cuman misu-misuh gegara di maki balik abangnya.
"AYAH! JIHOON CAPEK!!" Rengek jihoon sambil ngelempar sapu lidinya.
Ya jihoon sering bantu-bantu beresin rumah tapi ya kan ini nyapu taman seluas ini.
Gue aja juga capek!!! badan berasa bentar lagi pada bercopotan.
"Yaudah yaudah sini pada ngedeket kalian istrirahat dulu" gue dan yang lain bersorak ria.
Karna jihoon nih makannya di kasih istrirahat. Kalau dia gak ngerengek tadi mungkin dah jadi kerja rodi kami semua.
"Kapan kita mau ke mall?" Tanya gue.
"Nanti aja sore abis sholat asar" gue nganguk ngedenger jawaban bunda.
Selesai jadi kerja rodi kita piknik gitu.
Selesai makan-makan, minum-minum, cerita-cerita akhirnya kita masuk kerumah buat sholat zduhur sama istrirahat sebelum kita pergi lagi.
Kalau sih kai pulang tapi nanti ikut ke mall. Dia balik kan karna mau jemput kyungie.
Saat ini gue sama chanyeol di kamar setelah dari acara kerja rodi yg berakhir piknik keluarga byun.
Sampai di kamar chanyeol langsung aja ngerebahin badanya ke kasur gue dan langsung meremin matanya.
Dia nampak capek gitu.
"Mandi dulu yeol... kamu jorok" chanyeol buka matanya ngeliat gue yg lagi ngeliatin dia dari pingir kasur.
Sret
Chanyeol narik gue lalu di peluk dia. Lebih tepatnya di jadikan guling sama dia.
Gak sadar diri emang kalau badan dia lebih besar dari gue.
"Chanyeol ih lepas kamu mandi dulu sana" gue berusaha ngelepasin diri tapi ya gitu dia ngeratin pelukanya.
"Bentar aja bee... aku masih capek" gue berhenti ngeberontak dan milih ngelus rambut dia yg warna pink itu.
"Bee... usahain ya tamatnya bulan depan" pinta chanyeol buat gue ngebulatin mata gue.
"Kamu kenapa sih pengen banget aku cepet-cepet tamat?" Tanya gue.
Heran gue liat dia ngapa cobak dia pengen gue cepet-cepet tamat? Dari semalam.
"Mau halalin kamu gak sabar aku tuh" katanya sambil senyum natap gue.
Anjir gue ngebluss
Pandai banget bikin pipi anak orang ngebluss.
"Sabar ya... aku usahain deh tamat bulan depan, tapi bantuin ya?" Chanyeol nganguk.
"Udah mandi sana sholat abis itu" dia nganguk lalu jalan ke kamar mandi.
"SAYANG AMBILIN ANDUK AKU!!" Teriaknya yg berada di kamar mandi yg ada di dalam kamar.
Kan kan kebiasaan emang-_- untung sayang😊
Tbc
Membosan tidak ceritanya?? Kalau iya biar gak aku lanjutin...
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanfictionHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔