Karna kita berdua gak mau jadi babi, kita berdua pun keluar ke taman deket apartemen.
Karna kita keluar pas sore makanya banyak pasangan kek kita, ada yg orang tua lagi nemein anaknya.
Sejenis piknik lah
Gue sama chanyeol lagi duduk di salah satu bangku taman sambil makan es krim.
Ini juga kalau gue gak ngerengek tadi udah di pastikan gak bakalan di beliin.
Karna ya gue satu harian makan es krim mau lah chanyeol marah-marah tapi ya gitu gue ngeluarin jurus andalan gue
Yaitu aegyo
Rada gelik sih pas ngelakuinnya.
"Yeol... "
"Hm?" Balasnya.
Dia main 'hm-hman' dong bikin hati gue jedak jeduk
"Kamu... "
Brak
"Aduh... hiks... mamaaa~ papa~ hiks sakit hiks"
Belom gue selesai ngomong tiba-tiba aja ada anak umur 5 tahun jatuh karna kesandung batu di depan gue dan chanyeol.
Denger suara tangisan gue dan chanyeol ngalihin atensi kita dua ke anak kecil berjenis kelamin perempuan lagi nangis sambil ngeliatjn luka di dengkulnya.
Gue langsung aja jalan ke anak yg sedang duduk sambil nangis gak jauh dari arah bangku yg gue dudukin tadi sama chanyeol.
"Hey... kamu baik-baik aja?" Tanya gue sambil ngeliat wajah manis anak perempuan gue.
Rada kasian gue sama dia
Pasti sakit banget soalnya banyak banget darahnya.
Gue pun ngeliat chanyeol dan ngasih isyarat untuk nyuruh dia beli obat antiseptif, perban dan plaster buat ngapain luka anak kecil ini.
"Tunggu ya... abang tiang tower itu lagi beliin obat... udah jangan nangis sini ikut kakak ke bangku nanti kakak kasih es krim mau?" Tawar gue.
Dia nganguk tanda setuju lalu memberhentikan tangisnya.
Gue pun ngebawak dia untuk duduk di bangku yg gue dudukin tadi sama chanyeol.
Akhirnya chanyeol datang bawak obat-obatan yg gue suruh tadi dan jajanan buat nih anak kecil.
Gue pun nuang alkohol ke kapas lalu usap ke luka anak kecil itu. Dia nangis karna gue tau itu perih kali.
Luka+alkohol perih cuk
"Sst diem dulu ya... jangan nangis kamu kuat kok, bentar doang sakitnya... jangan nangis ya tahan bentar nanti kita beli es krim ya?" Dia nganguk lagi.
Gue ngemes ih
Gue ngebersihin tuh luka sebelum gue kasih antiseptif ke lukanya, setelah itu gue pun ngasih antiseptifnya lalu nutup lukanya pakek perban.
Selesai deh gue ngobatin tuh anak kecil.
"Kamu hebat bisa nahan itu... mau beli es krim?" Tanya chanyeol sambil ngelus kepala anak kecil itu dan anak kecil itu nganguk kecil.
Gue berasa punya anak sama chanyeol.
"Kamu mau ek krim rasa apa?" Tanya chanyeol.
"Em... strawberry" jawabnya pelan.
Mungkin dia takut atau gak enak aja.
Gak lama chanyeol pergi ke tempat penjual es krim. Lalu dia balik dengan eskrim di tangan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanficHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔