Gak lama gue update ke akun sosmed gue, akhirnya ayang ebeb aku datang
Yeayyyy🎉🎉
Akhirnya gue gak jadi obat nyamuk lagi😁
"Hai guys" chanyeol nyapa kita semua lalu duduk di kursih sebelah gue yg emang segaja gue sisahin buat dia.
"Lama kali lonya" kata gue sambil mencengkungin bibir bawah gue.
"Hehehe maaf tadi ada kelas tambahan" cengirnya kek orang paok.
"Eh baek lo serius nih sama tantangan naeyon??" Tanya kai yg penasaran.
Kai tuh emang kepo nauzubilah
Padahal udah mau lupa di ingetin lagi sama sih setan ini bikin gue mendadak nunduk kan.
"Iya... gue gak takut sama dianya, lagian gue percaya dan akan selalu percaya sama nih tiang" kata gue yg sengaja gak liat ke siapa pun.
Bohong kalau gue gak takut akan ancaman naeyon.
Gue takut akan kehilangan park chanyeol, pacar gue sekarang. Bukan apa-apa cuman selama gue 5 tahun kita pacaran, baru kali ini kedatangan pelakor di hubungan gue.
Gue bingung musti bagaimana gue juga takut kalau nyatanya chanyeol bakalan tertarik sama uler itu.
Gue gak bakalan takut sama naeyon tapi gue takut kehilangan salah satu orang yg gue sayang.
"Pulang skuy? Dah sore, acara besok chat di grub aja yo" ajak sehun sambil beranjak dari kursinya.
Gue yg juga niatan mau pulang juga beranjak dari kursi.
Di dalam mobil gue milih diam dan chanyeol juga begitu. Karna besok weekend gue gak pulang ke rumah tapi pulang ke apartemennya chanyeol.
Dan itu emang rutinitas gue sama chanyeol di akhir pekan.
Sesampai di apartemenya chanyeol gue dan dia pun masuk ke dalam apartemen.
Apartemenya masih sama...
"Lo mandi gih lo bauk busuk!!" Kata gue sambil mendudukan diri ke sofa di apartemennya chanyeol.
"Gue bauk aja lo masih mau ngusel-ngusel di ketek gue" kata chanyeol yang ikutan duduk di sebelah gue.
"Gak juga" kata gue.
"Iya? Yaudah gak usah ngusel-ngusel di ketek gue lagi ya" katanya sambil nyilangin tangan yg di letakin di dadanya.
"Yeol..." kata gue sambil goyang-goyangin badanya.
"Yeollie..."
Masih di cuekin guenya
"Yeol is..."
Gue pun langsung aja meluk dia terus ngusel-ngusel di keteknya dia.
Keteknya gak busuk sih tapi bauk mint gitu kan gue jadi suka ngusel keteknya walaupun bauk:v
"Bii..." lirih gue yg mukak gue masih ada di keteknya chanyeol.
"Apa hm?" Katanya sambil ngeratin pelukannya.
"Gimana nanti kalau lo tergoda sama uler aer itu? Aku... takut... " kata gue sambil menahan isak tangis.
"Sttt kamu tenang ya... aku gak bakalan khianatin kepercayaan kamu, dan... kamu gak perlu takut oke? Kamu udah aku ikat jadi gak usah takut, lo masih bisa kok ngusel-ngusel di ketek gue"
Ini yg gue suka dari dia, dia mampu bikin gue tenang lewat usapanya dan kata-katanya. Ya walaupun dia banyak ngeselinnya
"Besok kita mau kemana? Hm?" Katanya sambil ngusapin pucuk kepala gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanficHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔