Ya lo semua tau kan alun-alun kayak mana? Gak tau ya? Ih anak rumahan banget lo
Biasa tuh di alun-alun banyak orang-orang yg jualan jajanan tahun 90-an gitu. Ya disini tuh kek flassbackan sama jajanan yg sekarang jarang di jual.
Disini juga banyak anak-anak dan orang tuanya terus ada juga pasangan yg pacaran yg sama kek gue.
Kita semua pada mencar dengan pasangan masing-masing, ini rencana ayah sih soalnya dia mau berduaan sama bunda dan flassbackan jaman mereka masih pacaran. Ya kita-kita sih setuju-setuju aja.
Gue sama chanyeol lagi keliling nyari jajanan yg emang kita berdua pengenin.
"Kamu mau apa?" Gue mikir disini tuh banyak banget makanan yg menurut gue enak-enak semua.
"Keknya telur gulung itu enak deh cobak yuk?" Chanyeol nganguk lalu narik gue ke penjual telur gulung.
Harga satu telur gulung tuh seribu yaudah chanyeol beli lima belas ribu. Lima ribu yg isinya sosis, lima ribu isinya nuget dan lima ribu lagi original gak ada isinya.
Setelah beli telur gulung gue jalan lagi sama chanyeol keliling nyarik jajanan yg enak lagi.
"Kamu mau apa?" Ini tanyak gue. Chanyeol celingak celinguk nyarik jajanan yg mau di coba.
"Ada tahu sumedang tuh belik?" Gue nganguk.
Kita nyamperin mamang tukang tahu sumedang. Dan lo semua tau? Gue dikira adeknya chanyeol. Gue sebel njir.
Apa gue terlalu pendek ya? Sampek di kira adeknya chanyeol, mana sempet di bilang gue anak kelas sepuluh lagi.
"Yeol... gue pendek benget ya?" Chanyeol ngalihin tatapan yg tadinya lagi liat-liat jajanan ke arah gue.
"Emang... tapi gak papa kamu imut kalau segini... juga bisa aku ketekin hehe" dia nyengir gue natapa datar ke dia.
Gak enakin banget akhirnya. Ya kali gue mau di ketekin sama dia😑
"Ih udah gak usah cemberut gitu makin gak sabar aku tuh mau halalin kamu biar nanti gak di kira kamu adek gue lagi hahaha..." gue nyubit perut chanyeol "ahhh aduh sakit baek ampun ya allah" akhirnya berhenti juga ketawaknya.
Sumpah ya chanyeol kalau ketawak kayak om-om dapat lotre. Bising banget!!
"Udah ah jangan di pikirin lagi ucapan mamang tahun sumedang tadi sekarang mari cari jajanan lagi" chanyeol narik gue buat jalan lagi.
"Itu pecel kan ya? Aku mau~ belik yuk~" rengek gue.
Chanyeol ngelus kepala gue lalu nganguk dan kita nyamperin tukang pecelnya.
Selesai beli pecel gue jalan lagi nyarik jajanan lagi. Sumpah ya disini tuh banyak banget yg jualan jajanan tradisional gitu. Jadi susah banyak yg enak sih heheh...
"Kamu mau es serut?" Tanya chanyeol, gue pun ngeliat ke arah yg chanyeol lihat.
Gue nganguk dan kita beli es serut. Selesai beli esserut jalan lagi nyarik jajanan yg lain.
"Itu disana ada yg jualan rambut nenek kamu mau?" Gue ngeliat di mana chanyeol tunjuk dan disana ada mamang yg jualan jajanan yg namanya rambut nenek.
Kita samperin lalu beli.
"Kenapa namanya rambut nenek?" Tanyak gue yg penasaran. Chanyeol nampak berfikir.
Gue tau dia gak tau buat ngejawab pertanyaan gue. Karna ya kita sama-sama bloon sih heheh...
"Gak tau mungkin aja awal di buat nih permen waktu itu nenek-neneknya gak sengaja rambutnya masuk jadi dia teriak 'rambut nenek' yaudin tercipta lah permen rambut nenek" jawabnya ngarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life CHANBAEK [ REVISI ]
FanfictionHanya cerita ke sehariannya CHANBAEK!!! Chanbaek Gs ✔