Seorang siswi berjalan melewati koridor sekolahnya dengan langkah cepat karena pasti kini guru killernya sudah duduk manis di kursi kebesarannya
"Duh mati gue . bisa-bisa kena marah lagi , itu lagi mobil pake acara mogok segala huh!." gerutu gadis itu .
Yap, yang jalanya cepet itu namanya DELLA AZ ZAHRA . Teman sejawatnya memanggilnya DELLA ada juga yang memanggilnya ZAHRA ada yang manggilnya ARA .
Della yang sedang membawa setumpuk buku paket tiba-tiba oleng karena pundaknya tersenggol cowok tinggi dan berdada bidang . "WOYY! jalan itu pake mata ! " sentak Della sambil menata bukunya yang berserakan . "Heh! yang ada jalan itu pake kaki , mata itu buat ngliat anak TK aja tau elu yang kelas XI masih harus di kasih tau ." Bela cowok itu . "Tau ah ngomong sama cowok kayak lo cuma buang-buang waktu , bye !." lalu Della pergi meningalkan cowok itu . dan yah, cowok itu hanya bisa bergidik tak peduli .
Sampai di depan pintu kelasnya yang bertuliskan XI ipa2 langsung mengetuk pintunya seraya memberi salam
"Maaf bu saya terlambat , tadi ban mobil saya kempes ." Ucap Della sambil menunduk . "Ibu maafkan tapi kamu tetap dapet hukuman , sapu halaman upacara !." kata bu tata yang emosinya sudah naik satu oktaf . "Baik bu ." Jawab Della lalu keluar menuju gudang untuk mengambil sapu lidi dan serok sampah lalu berjalan menuju lapangan yang di maksud bu tata tadi ."Ya allah kotor banget , ni tukang kebonnya mana si ?!." gerutu Della . dengan sedikit berat hati Della menyapu halaman itu denggan cekatan saat akan memasukkannya ke dalam tong sampah ada sepasang kaki yang menendang tumpukan sampah itu hingga berterbangan .
" Lo ? MAU LO APA SIH , CAPEK TAU NYAPUNYA BERESIN BURUAN !!!." omel Della . saat cowok itu ingin mengelak sudah ada bu tata yang marah besar . "DELLA RAKA apa-apaan ini ?!" Bentak bu tata .
Dan apakah kalian masih ingat cowok yang nabrak Della sewaktu di koridor ? ,ya cowok itu juga yang nendang tumpukan sampah Della barusan .
"Dia bu yang nendang sampahnya ,kan capek masa udah ngumpulin di tendang-tendang." kata Della denggan nada minta belas kasihan .
"ENGGAK KOK BU TADI NGGAK SENGAJA !" elak Raka
"ENGGAK BU SAYA NGGAK BOHONG , BENERAN SUER DAH BU !" ucap Della sambil mengangkat jarinya membentuk huruf 'v'
"BENER BU SAYA NGGAK BOHONG " elak Raka lagi
"ENGGAK BU DIA BOHONG !" sergah Della yang suaranya lebih keras
"SUDAH DIAM SEKARANG BERSIHKAN KEMBALI LALU SAPU TAMAN BELAKANG , KALIAN BERDUA SEKARANG !." Omel bu tata yang kesabaranya sudah habis karena ulah dua muridnya itu ."baik bu." Sahut Della dan Raka bersamaan .
~Di taman belakang
"Ini semua gara-gara lo , kalo aja lo nggak nendang itu sampah pasti sekarang gue udah duduk manis di kelas ." gerutu Della .
" kok jadi gue sih lagian suruh siapa lo ngadu " elak Raka tak terima." Udah lah diem lo , sekarang beresin bareng-bareng gue males debat " omel Della pada Raka yang sedari tadi hanya duduk di bangku taman . "BURUAN ! Bentar lagi istirahat "omel della yang mulai jenggah . "Bawel " gerutu raka pelan lalu beranjak dari kursinya dengan ogah-ogahan .Setelah selesai membersihkan taman belakang della dan raka menuju gudang untuk mengembalikan alat yang mereka pakai setelah itu cuci tangan .
"BTW kita belom kenalan , gue RAKA PUTRA ANANDA . Panggil aja raka."kata raka sambil mengulurkan tangannya . "Della " kata della singkat sambil menyambut tangan raka sekejap.
"Nama lengkap ?" Tanya raka . "KEPO! " kata della ketus lalu berjalan cepat meninggalkan raka . "Hoy mau kemana ?!" Teriak raka sambil berlari mensejajarkan langkahnya dengan langkah della . " kantin " jawab della singkat , padat dan jelas .Suasana di kantin seketika riuh karena teriakan para siswi alay yang mengagumi RAKA PUTRA ANANDA sang most wantd di SMA N GALAKSI itu . Karena tak tahan dengan teriakan -teriakan manusia -manusia alay della langsung meninggalkan raka dan beralih menuju stand kantin milik bu Zizah untuk memesan makanan dan es kesukaanya , namun raka berbalik menuju kelas nya karena tak ada sahabatnya
Setelah memesan makanan della langsung menuju meja nomor 5 yang sudah ada sahabat gesreknya itu . Baru saja della mendaratkan patatnya di kursi sudah disembur banyak pertanyaan yang menurut della adalah pertanyaan yang unfaedah .
"Della kok kamu bisa bareng raka si dell ?" Vivi
"Dell kok lama si ?" Nayla
"Lo abis kencan apa dell , wah parah lo jadian nggk ngasih pj . Jangankan ngasih pj ngasih tau aja enggak ?!"Vivi
"Della jawab dong " kata Nayla yang sudah geram karena sedari tadi pertanyaan yang ia dan Vivi lontarkan seperti angin lalu untuk della ."udah mbeonya ?" Tanya della santai . Vivi dan Nayla terkekeh .
"Baiklah DELLA AZ ZAHRA , sekarang jelaskan kenapa kamu bisa bareng raka ? " tanya vivi to the point . "Di hukum bareng tapi itu karena dia suruh siapa nendang sampahnya ." Gerutu della .
"Ya tuhan della lo beruntung banget bisa deket sama raka." Ucap Nayla dramastis . " gila kali lo pada yah , beruntung dari mananya coba ? "Tanya della jenggah ." Terserah lo deh dell , balik yuk " ajak vivi . " eh belom jam pulang bego ! " sentak Nayla sambil menonyor kepala vivi . " sakit bego , iya maksudnya balik ke kelas , Oon banget si padahal anak kelas IPA " cibir vivi . "Udah-udah kalian kalo ribut nggk ada habisnya , buru masuk kelas !" Omel della . "SIAP KOMANDAN ! " jawab Nayla dan Vivi bersamaan sambil memberi hormat pada Della.Di sepanjang koridor Vivi dan Nayla masih ribut dengan insiden tadi . Della hanya mendengarkan adu mulut itu sambil sesekali geleng kepala karena tingkah sahabat gesreknya itu . 'Punya sahabat segesrek kalian ' batin della .
Sampai di dekat kelas Vivi dan Nayla berhenti. "Eh Dell itu cowok yang lo maksud tadi ?" Tanya Vivi. "Hmmm .... kok di situ, sejak kapan dia kelas sebelah ?" Tanya Della bingung .
"Ya tuhan Della kemana aja jiwa dan raga lo selama ini ? " tanya Nayla jenggah. "tau nih , dia emang dari awal udah di kelas sebelah sayankku KUDET di pelihara "cibir Vivi gemas . "Tau ah penting gue idup "jawab Della ngasal .Nayla dan Vivi hanya geleng kepala karena Della masih gitu-gitu aja . 'Dasar bocah ' batin Nayla .'kapan itu anak berubah 'batin Vivi . Merekapun masuk ke kelas menghampiri princess jutek .
.
.
.Maaf kalo ceritanya jelek
Masih pemula :)
.
.
.Tbc
JANGAN LUPA VOTE YAA♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
RandomSeorang siswi berjalan melewati koridor sekolahnya dengan langkah cepat karena pasti guru killernya sudah duduk manis di kursi kebesarannya. "Duh mati gue . bisa-bisa kena marah lagi , itu lagi mobil pake acara mogok segala huh!" Gerutu gadis itu. Y...