12. Ngapel Darling

18 3 0
                                    


Maaf yaa kalo ada Typo □

AUTHOR POV

"Mama nggak mau tau pokoknya kamu harus kenalin ke mama besok!"kata mama sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Iya besok raka bawa kesini"jawab raka

"Yaudah sana kamu mandi bau acem"kata mama sambil menutup hidungnya

"Lahh mama bau-bau gini juga masih tetep ganteng" kata raka dengan pd nya lalu meninggalkan mamanya yang akan berteriak karena kajahilannya.

"RAKAAAAAA!!!!! " teriak rina membuat raka terkekeh

"Daahhh mamaaa raka mandi dulu yaa !!" Teriak raka dari ambang pintu rumah lalu masuk bersiap menjahili adik kesayangannya yang ternyata sedang mainan dan ada Kahfi , papa raka yang sedang membaca koran.

Author perjelas dulu keluarga raka :

Ayah raka namannya Ananda kahfi raffansya. Beliau punya perusahaan besar, keluarga harmonis , istri yang cantik dan baik hati, dan kedua buah hati yang beliau cintai. Istrinya bernama
Rina Maharani. Beliau juga punya buah hati yang tampan dan cerdas you know lah yaa dia si most wantd di SMANGA
Raka Putra Ananda  dan seorang putri kecil yang cantik dan lucu
bernama Alisha Zayana Azzahra .

Eehh udah dulu kenalannya yaa !

Back to topic

"Assalamu'alaikum . Lah papa udah pulang ?"tanya raka bingung.

"Iya udah dari tadi kenapa ?"tanya kahfi

"Mobilnya ?"tanya raka bingung pasalnya raka tidak melihat ada mobil di halaman rumah.

"Di bengkel tadi pagi mogok"kata kahfi lalu mencomot kue kering yang tadi sudah rina siapkan.

"Ganti mobil aja pah "sahut raka sambil nyengir kuda

"Enak aja kalo ngomong jangan mau pah"sahut rina sambil membawa baki berisi gelas yang sudah tertuang jus jambu di dalamnya.

"Eaelah mama mobilnya udah mau pensiun harus ganti yang baru dari pada keseringen masuk bengkel mending beli baru.
Ya nggak pah ?" Tanya raka lalu mendekat dimana zayana duduk sibuk dengan mainannya.

"Besok papa pikirin lagi "sahut kahfi membuat rina mengecurutkan bibirnya membuat kahfi terkekeh lalu menarik rina duduk di pangkuannya.

"Yaa dekk kita jadi nyamuk"sindir raka

"Pah mau aja sih dibohongin anak sendiri" cibir rina kesal

"Biar lah mah biar raka seneng "kata kahfi lalu menyembunyikan wajahnya di celuk leher istri tercintanya.

"Mah pah kalo mau buat jangan di sini di kamar sono nanti malem"sindir raka lalu lari menuju kamarnya sebelum mamamnya melemparinya sendal.

"Raaakaaaaa !!!" Teriak rina disusul gelak tawa raka serta kahfi.

"Ma bang laka tadi bilang mama mau buat apa ?" Tanya Zayan yang sedari tadi nggak ngerti pada ngomingin apaan .

"Eh itu mau buat kue , zayan mau ?"tanya rina namun dalam  hati rina merutuki anak pertamanya yang asal ceplos tanpa melihat sikon.

"Mau dongg "ujar zayan senang rina pun menghela napasnya lega

"Zayan pengen punya adek nggak ?"tanya kahfi dan mendapat pelototan dari rina.

"Mau pa  zayan pengen punya adek bayi bial ada temen main kalo sama bang laka zayan di ledekin telus "kata zayan lalu memeluk kedua orang tuanya yang duduk berdampingan di sofa.

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang