17. Perminta Maafan Clara

14 4 0
                                    

Baca bismillah dulu yaa
Haha becanda kali  ^^

Happy reading ;)

#

" DENGARIN GUE SEMUANYA ,Siapapun yang berani ganggu milik gue ,gue pastiin dia nggak akan bisa Liat matahari lagi !!!"

"Dan buat lo cabe buangan ,siapapun nggak akan ada yang bisa gantiin posisi seorang DELLA AZ ZAHRA dihati gue karena cuma dia pemilik singgasananya.CUMA DIA NGGAK AKAN ADA YANG LAIN INGAT ITU !!! "

~Raka putra ananda

___________

"Punya nyali juga lo buat dateng ke sekolah lagi !" Sindir Nayla saat berpapasan dengan Clara di parkiran bersama Vivi.kenapa bisa barengan bernagkatnya ?  Ya Si Vivi jemput Nayla lah noob !!!

"Cih buat apa gue takut sama lo lo pada , gue yakin bentar lagi juga sahabat lo bakal mati,tinggal nunggu waktu aja!"ucap Clara sambil terkekeh mengejek

PLAK

PLAK

PLAK

"JAGA MULUT LO AJ*** , SAHABAT GUE ORANGNYA KUAT NGGAK KAYAK LO BERANINYA PAKE SENJATA CIH SAMA DAYANG - DAYANG GO**** LO LAGI !!!" Sarkas Nayla sengit Vivi masih diam ,dia akan bertindak kalau sahabatnya akan dilukai .sekarang cukup mengawasi dari dekat saja.

Clara hendak melayangkan tangannya pada wajah Nayla namun sudah Vivi hempas duluan.

"Lo sentuh sahabat gue sedikit aja , gue yakin lo bakal dibuat malu sama Adit "ucap Vivi tajam,nayla sedikit melototkan matanya.kenapa bawa - bawa Adit sih ?!

"Haha lo pantes nay kalo disukain sama cowok modelan adit ,sama-sama bego !"sarkas clara dan....

Plak

"Jaga mulut sampah lo clara, justru gue beruntung disukain sama orang kayak adit dia humoris walaupun ngeselin,dia juga nggak bego-bego amat.sedangkan lo , lo cuma dilirik sama
cowok - cowok hidung belang yang nggak bertanggung jawab. Cih dasar jalang !!!" Jleb clara terdiam .skakmat lo mulut cabe !

Nayla dan Vivi sudah tau bagaimana clara diluar sana.dia jalang breehh ! Mereka tau karena semalam Nayla dan vivi pergi ke mall untuk membelikan sesuatu untuk della.mereka melihat clara masuk ke bar pake baju terbuka sama gandeng cowok.apa coba kalo bukan jalang ?! Cih nggak pantes idup tu orang !

Sedangkan Vivi ? Dia melongo mendengar Nayla sebegitunya membanggakan adit.dia sudah menyukainya ???

•••••

"Eh bro jadi ngasih pelajaran kan sama si cabe itu?"tanya syakill

"Emang mau ngasih MAPEL apa , b indo ,sejarah ,fisika ,apa matematika ?"tanya adit dengan polosnya.tapi bego bang ! :(

"Hih nih anak, gue tendang lama - lama lo ,polos apa
bego ?!"tanya syakill jenggah.

"Deim deh ,ayok ke parkiran siapa tau vivi sama nayla udh danteng"ucap raka menengahi.mereka bertigapun berjalan menuju parkiran.

"Eh apa tuh rame-rame ?"tanya adit penasaran tak lama namnya ikut disebut.

"Jaga mulut sampah lo clara,justru gue beruntung disukain sama orang kayak adit dia humoris walaupun ngeselin,dia juga nggak bego-bego amat.sesangkan lo ,lo cuma dilirik sama cowok-cowok hidung belang yang nggak bertanggung jawab.Cih dasar jalang!!!" Ucap seorang cewek.

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang