2. kena sial "

47 8 0
                                    

TET TET TET....

Bel pulang sekolah berbunyi . Semua siswa siswi kelas XI IPA 2 sibuk menata alat tulisnya yang berserakan di meja tak ketinggalan dengan tiga serangkai  itu (DELLA , VIVI, dan NAYLA). Setelah berdo'a semua anak berhamburan keluar kelas.

"Dell Nay gue duluan ya , sopir dah stay   duluan ya !" kata vivi sambil berlari dan teriak . Della dan Nayla berjalan menuju tempat jemputan yang di sediakan sekolah . 5 menit Della dan Nayla menunggu jemputan akhirnya mama Nayla datang dengan motor  scopy  nya . " Dell mama udah dateng gue duluan ya ?"Ijin Nayla . " iya nggk papa bentar lagi juga ayah dateng " kata della .
"Della kita duluan ya " ucap sari -mama Nayla . "Iya tante silahkan " kata della sambil tersenyum . Mama Nayla pun melajukan motornya meninggalkan Della .

"Ayah lama banget sih ?" Gerutu della karena sedari tadi ayahnya belum muncul juga . Tak lama kemudian ponsel Della berdering dengan lagu  on my way  .
 
" iya ayah wa'alaikumsalam " jawab della sopan
"Della maaf ya ayah nggk bisa jemput kamu ada meeting  mendadak , della pulang sendiri nggk papa kan ?" Tanya ayah della dari sana dengan lembut . "Iya yah della pulang sendiri ngk papa kok , ayah jangan capek-capek ya ."kata della ."iya sayang kamu hati-hati ya ,jangan mampir-mampir  assalamu'alaikum "
Ucap ayah della lalu memutus sambungannya . "Wa'alaikumsalam "  jawab della .

"Ayo kaki kita jalan saja itung-itung olahraga " Della bermonolog lalu berjalan dengan earphone miliknya yang sudah nangkring di telinganya .

Berjalan sendiri menyusuri jalanan yang masih ramai pengendara yang berlau lalang sambil mendengar musik .
Semakin keliatan zomblonya kamu Dell :<

Saat asik memandangi jalanan tiba-tiba ada suara anjing yang sepertinya sedang marah .

Gug  gug  gug

"AAA..... Anjing !!!" Pekik Della histeris . tanpa ba bi bu  Della langsung lari terbirit birit karena anjing itu mengejarnya . Della masih berlari hingga di depan gerbang rumahnya ia berhenti sambil memegangi perutnya . "Gilak itu anjing ! "Omel Della sambil menutup pintu rumahnya dengan kasar .

"Ya allah Della pulang -pulang  mbanting puntu , nggk salam lagi" . Omel Varah - bunda Della . "Hehee ... maaf bun Assalamu'alaikum  "ucap Della sambil cengengesan . "Wa'alaikumsalam , jangan gitu lagi ya nggk boleh . Memangnya Della kenapa sih kok sampe mbanting -mbanting pintu segala ,hmm ?" tanya varah sambil membelai rambut Della dengan kasih sayang . "Tadi della di kejar anjing ,kan capek lari-lari. maaf ya bun nggk lagi deh."kata della seraya memeluk bundanya."Iya udah sana mandi ,jangan lama-lama mandinya udah sore."kata varah dan di angguki oleh Della

Selesai mandi Della langsung melempar tubuhnya di kasur empuknya yang serba doraemon . Saat matanya mulai menutup notifikasi  di ponselnya berbunyi membuat sang empu  beranjak malas.

Ting..
Ting..
Ting.. 

62 *** *** ***
P
P
P

Della send

Siapa ?

62 *** *** ***
Raka . Buru di Sv

Della send

Dpt no gw dr spa?

62 *** *** ***
Nggk perlu tau . Buruan udah di Sv  belom ?

Della send

Sabar

Della berhenti sekejap untuk menamai kontak raka . 'Manusia aneh'  .nama kontaknya .

Della send

Udah di Sv . Udah kan urusannya ?

Manusia aneh

Ok  thanks .
 
Read.

"Hari ini benar -benar jadi hari tersial gue . Dateng ke sekolah telat , ketemu manusia aneh , di hukum , di kejar anjing . Bismillah  semoga besok lebih baik "ucap Della seraya memeluk boneka doraemon nya dan terlelap menuju alam mimpi.

♥♥♥

Jangan lupa vote yaaa :)

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang