19. Hasil dari penantian

13 5 0
                                    

Senyum itu kembali lagi

~Raka Putra Ananda
________

#
Ada Typo maaf yaa ^^
Happy reading !!!
Jangan lupa VOMENT !!!

Saat ini Raka berada di ruang osis . Hanya sendiri , tentu saja putri tidurnya masih belum bangun.sudah lima hari della masih setia untuk tidur dan selama itu juga raka masih setia menemani della.kemarin juga mama, papa,dan adik raka ikut menjenguk della.

Nggak nyangka banget , ternyata papa raka dengan ayah della bersahabat dari SD .

Flashback off

"Assalamu'alaikum , lahhh Agam ?!" Ucap kahfi kaget karena bertemu dengan sahabat sewaktu SDnya.

"Kahfi ?!"kaget Agam lalu memeluk sahabatnya itu sambil ber highfive ria.

"Della putrimu ?"tanya Kahfi

"Iya Della putriku , kenapa kau bisa tau kalo putriku dirawat disini ?"tanya Agam.

Kahfipun menceritakan semuanya pada Agam dengan perasaan bahagia namun juga sedih karena calon mantunya terbaring tak berdaya.

Agampun sama bahagiannya karena tanpa dipertemukan secara resmi Della dan Raka sudah saling mencintai. dulu mereka sudah berjanji akan menikahkan anaknya yang seumuran dan berbeda gender tentunya. Hehe ^^ dan kini semuanya terwujud tanpa ada paksaan didalamnya.

Flashback on

Raka masih setia duduk di ruang osis sendirian . Tak ada semangat selama lima hari ini .raka hanya menampilkan wajah datarnya sama seperti sebelum raka bertemu dengan della.

Di luar ruang osis Syakill dan Adit menatap iba sahabatnya yang selalu murung.raka selalu menyalahkan dirinya sendiri , padahal sahabatnya sudah menenangkan dan memberi tahunya bahwa ini bukan kesalahan raka namun anak itu tetap membenci dirinya sendiri , dinding rofftop yang tak berdosa pun menjadi samsak kekecewaannya karena gagal menjaga della.

Tangan raka terluka karena meninju dinding rofftop cukup kencang.tangannya terluka , namun raka tak peduli.kemarin raka ditinju oleh Adit karena raka melukai dirinya sendiri.Adit masa bodo kalau nanti singa itu marah.Syakillpun sama namun bedanya syakill hanya memberinya wejangan panjang × lebar × tinggi untuk sarapan raka setiap harinya.

Biar raka sadar kalau perbuatannya salah.

Flashback off

Bugh

Adit meninju wajah raka dengan kesal.

"Maksud lo apa Anj*ng ?!" Tanya raka emosi karena tiba-tiba adit menonjoknya dan tanpa rasa bersalah adit malah terkekeh karena emosi raka.

"Lagi PMS  lo dari kemaren marah-marah nggk jelas ?!" Tanya adit sewot . Syakill hanya diam sambil melipat tangannya didepan dada melihat apa yang akan selanjutnya mereka lakukan.

"Lo kanapa sih dateng-dateng nanjok gue , salah gue apa ?!"sewot raka . Adit dan Syakill terkekeh.

"Salah lo ?! " tanya Syakill ikut bicara setelah beberapa menit lalu diam.

"Banyak ! lo lukain diri lo sendiri tanpa mikir resikonya, lo pikir dengan lo nonjokin dinding rofftop yang nggak dosa sama sekali bakal buat lo tenang , bakal bikin della sadar , bakal bikin semua masalah di hidup lo hilang seketika ?! " tambahnya . raka hanya diam mendengarkan wejangan dari sohibnya.

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang