9.Basket

21 2 5
                                    

Your semile
______

Hari ini Della sudah siap dengan seragam sekolahnya.Ayah bundanya sudah pulang semalam jadi ia bisa bermanja dulu sebelum berangkat sekolah.haha....

Ting..

Ponsel Della bergetar

From:Manusia aneh

Dell gue jemput
nggk ada penolakan.

To:mausia aneh

Yee.. maksa
Gue udah mau berangkat nih

From:manusia aneh

Ok gue udah di depan rumah lo
Gue masuk ya

To:manusia aneh

Ya..

Read

Della sudah di meja makan untuk membawa bekalnya karena kata bu Heni ada rapat osis jadi harus berangkat pagi.

"Sayang ada temen kamu nih !" Teriak Varah dari ruang tamu."iya bun bentar!" Teriak Della.Della pun berjalan menuju ruang tamu.lalu menyalami tangan bundanya di ikuti Raka.

"Berangkat dulu bun Assalamu'alaikum"pamit Della."kita berangkat dulu tant Assalamu'alikum" pamit Raka."wa'alaikumsalam hati-hatiya Della jangan bandel , dan calon mantu  jagain anak bunda ya " kata Varah sedikit berteriak. "Ok bun!" Balas Raka sambil tersenyum."BUNDA !!!" teriak Della bundanya yang diteriaki malah terkekeh begitu juga dengan Raka."udah sana berangkat!" usir Varah .Raka pun melajukan kuda besi kesayangannya menuju sekolah tercinta
SMANGA .

'Sayang semoga Raka bisa jagain kamu , Bunda pengen kamu bahagia bersama orang yang benar-benar sayang dan cinta sama kamu . Bunda percaya sama Raka' Batin Varah lalu masuk ke rumahnya.

Skip

Motor Raka sampai di sekolah dengan selamat.dan yaa... seperti biasa pada menatap mereka dengan tatapan yang nggak biasa.
'Woy !!! Ngliatnya B aja kalee kaya lagi liat Jimin dan Suga BTS  yang gantengnya berlebihan' □□□  aw!

"Raka yang tadi Bunda ngomong nggak usah di dengerin ya , bunda emang suka gitu "kata Della tak enak.bukan nggak enak kali Dell , lo malu kali takutnya Raka nggak sama perasaannya ke lo yee kan ?'  'Aduh Della lo kapan peka Raka juga sayang sama lo kali ?!'

"Santuy Dell kalo beneran jadi mantunya gue juga siap kok "kata Raka tanpa beban. Hati Della berdesir 'gue salah denger nggak sih?' Batin Della."lo nggak salah denger Dell" kata Raka seolah tau apa yang ada di benaknya sekarang."Della nanti temenin gue latian basket dulu mau nggak ?" Pinta Raka mengalih kan pembicaraan.Della melirik Raka sambil tersenyum manis lalu menganggukkan kepala setelah itu berjalan menuju kelasnya meninggalkan Raka yang mematung.

'Demi apapun Dell gue nggak akan nglepas lo untuk laki-laki manapun ,kecuali lo yang minta ke gue untuk menjauh dari lo.gue akan jagain lo , gue cinta sama lo, gue sayang sama lo , dan gue akan selalu ada buat lo.Gue nggak tau pasti kapan rasa ini ada karena yg gue tau setiap gue di deket lo jantung gue kaya orang punya sakit jantung, detakannya nggak karuan dan gue pastiin ini namanya cinta. Gue nggak akan biarin si brengsek itu ndeketin bahkan ngambil lo lagi. Itu nggak akan pernah terjadi . Gue janji'  batin Raka berucap.

••••

Kriingg .....

Bel pulang berbunyi .

"Dell lo pulang sama siapa?" tanya Vivi."gue nggak pulang sekarang "kata Della sambil merapihkan buku-bukunya."lah mau kemana?" Tanya Nayla."mau nemenin Raka latian basket" jawab Della sambil menggemblok tasnya."waahh makin nempel aja nih , kapan yaa jadiannya?" Tanya Nayla menggoda."lo apaan si cuma nemenin latian juga"Della berkilah."Udah deh Dell sama Raka aja" tambah Vivi. Della membuang nafasnya jenggah sahabatnya ini selalu jodoh-jodohin dia dengan Raka  walaupun hati Della senang namun dia nggak tau apakah Raka menyukainya atau tidak.

Tanpa menghiraukan kadua sahabatnya Della langsung menuju lapangan .di sana sudah ada Raka dan teman - temannya sedang pemanasan.namun Della mengurungkan langkahnya menuju lapangan kakinya melangkah dulu ke kantin untuk membeli minuman untuk Raka.

Della sudah duduk di tempat tas Raka di taruh sambil memainkan ponselnya sebentar lalu memotret Raka yang sedang men Shooting bola orange itu.lalu beralih ke Novel yang tadi ia pinjam di perpustakaan sekolah pada saat istirahat.

Selesai latihan Raka langsung menghampiri Della yang fokus pada Novelnya."hey " kata Raka mengagetkan."aish Raka ngagetin tau"omel Della lalu menimpuk lengan Raka menggunakan Novelnya."iya maaf , dari tadi lo fokus ke Novel mulu lo nggak liat gue ngedribell bola kan?"tanya Raka sedikit kesal."liat kok tapi cuma sebentar hehe"ujar Della sambil nyengir membuat tangan Raka terulur mengacak rambut Della."ish kebiasaan deh"kata Della tak terima.

"Oh iya nih gue beliin air mineral buat lo"kata Della lalu menyerahkan air mineral dingin yang dinginnya mulai hilang.kayak lo ."makasih princess jutek"kata Raka sambil mengacak rambut Della lagi."hmm...."gumam Della.

Skip

Sampai di depan gerbang rumah Della .

"Makasih ya udah nemenin latian basket" ucap Raka."sama-sama mau mampir dulu?"tawar Della."besok aja sekalian nglamar" kata Raka sambil tersenyum.

Blussh

"Serah lo deh, gue masuk dulu . Be carefull "kata Della lalu memasuki pekarangan rumahnya.Raka tersenyum hangat lalu motornya melesat membelah jalanan menuju rumahnya.

"Assalamu'alaikum DELLA PULANG!!!" teriak Della."Della nggak pake teriak-teriak kan bisa"tegur Varah."hehe iya bun maaf , kak Rey mana bun?" Tanya Della sambil clingukan mencari keberadaan abang laknatnya itu."kakak pergi sama temennya"ujar Varah."oh, bun Della ke kamar dulu ya "kata Della lalu berjalan meningalakan bundanya yang sedang menonton Tv."buruan mandinya habis itu makan"teriak Varah dari depan tv."IYA BUN!!!" Teriak Della

••••

"DEK turun makan dulu"kata Rey sambil mengedor-gedor pintu kamar Della.Della yang sedang mengerjakan tugas fisika merasa terganggupun berdiri bersiap menabok kakak laknatnya itu.

"kak nanti pintunya rusak!!!" Omel Della sambil mencubit lengan kakaknya.Rey pun meringis kesakitan "Aaadduuh adduh aduh bun nih anaknya nakal banget nih !!!" Teriak Rey dari atas .Varah dan agam yang sudah siap di meja makan menggeleng dengan tingkah anaknya itu."sudah Della kasian kak Rey kesakitan tuh"kata Agam melerai Della pun melepaskan aksi cubitannya.lalu menurni tangga di ikuti Rey di sampingnya sambil mengelus lengannya yang tadi dicubit oleh Della.

"Nih Yah Bun sampe biru gini , teganya kamu dek"kata Rey dramatis."ck alay siapa suruh gedor-gedor pintu"kata Della membela dirinya sendiri."kamu sih kak tau adeknya kalo marah gitu masih aja suka ngledek" tegur Varah."haha rasain loh "kata Della sambil memeletkan lidahnya."sudah-sudah ayo makan"lerai Agam.

Suasana di meja makan hening hanya ada dentingan garpu dan sendok yang berbunyi.selesai makan malam semuanya bubar.ck kayak abis main petak umpet aja!

Della memasuki kamarnya untuk melanjutkan mengerjakan tugasnya yang terpotong.

Selesai mengerjakan tugas Della langsung membaringkan tubuhnya di kasur queen size nya sambil memainkan ponsel
Lalu membuka galerinya.

Della tersenyum tulus melihat foto hasil jepretannya.yaa lo benar foto Raka waktu menshooting bola basket."sebenernya lo ganteng , manis lagi tapi lo jarang nunjukin ke orang, yang lo tunjukin wajah datar lo aja , dasar most wantd " gumam Della sambil terkekeh. Lalu tertidur menjemput mimpi indahnya.

~

GIMANA - GIMANA CERITANYA ???

OK KALO MASIH JLK GPP lah ya

Maaf  ya klo ada Typo□□□

JANGAN LUPA VOMENT  YA !!!!

♥♥♥♥

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang