Hari ini adalah hari sabtu , siswa siswi SMA N GALAKSI pulang lebih awal karena bapak ibu guru sedang mengadakan rapat karena sebentar lagi akan di adakan TUC untuk kelas XII.
"Dell pulang sama siapa ?" Tanya Nayla sambil merapaihkan peralatan belajarnya."kata bunda gue di jemput sopir suruh pulang cepet nggk tau suruh ngapain"ujar Della.dan di angguki oleh Nayla dan Vivi."gue duluan ya bye !" Pamit Della sambil berlari. Nayla dan Vivi hanya geleng kepala melihat tingkah Della yang kadang-kadang masih kayak bocah , tapi kalo lagi kesambet entah itu apa? bijak dan kedewasaanya keluar semua.beruntung Nayla dan Vivi punya sahabat seperti Della.
SKIP
Sampai rumah, Della langsung menuju ruang tamu. Della menyatukan alisnya ketika ada dua koper besar di sana. "AYAH BUNDA DELLA NGGK MAU PINDAH RUMAH DELLA BETAH DI SINI DELLA NGGK MAU PINDAH BUN DELLA NGGK MAU !!!" Teriak Della histeris sambil menangis."Della kamu apa-apan sih Siapa juga yang mau pindah rumah ?" Tanya Agam- ayah Della sambil tertawa kecil.Mulut Della menganga tak percaya lalu untuk apa dua koper gede gini?.batin Della
"Itu kopernya mau di kemanain ?"tanya Della menahan malu.
"Ayah sama Bunda mau ke Bali, ayah harus urus proyek di sana"
Terang Agam pada putri kesayanganya."Della ikut dongg" rengek Della."Della kamukan udah gede , nanti Bunda beliin oleh-oleh deh"tawar Varah. Mata Della langsung berbinar."ok deh oleh-olehnya yang banyak ya bun?" Kata Della sambil nyengir."ye.. giliran sama oleh-oleh aja langsung semangka"goda Agam."hehe.. nggk papa lah yahh sekale-kale beliin anaknya jajan"kata Della sambil tertawa kecil."iya deh . Udah Ayah sama Bunda berangkat dulu ya jaga rumah"pesan Agam ."loh bibi mana?" Tanya Della bingung. "Bibi pulkam katanya suaminya sakit."yaelah sendiri dong ?"tanya Della dramatis."lebay deh . Ayah Bunda berangkat ya .Assalamu'alaikum" pamit Agam dan Varah barengan."iya wa'alaikumsalam hati-hati" kata Della sambil mencium punggung tangan orang tuanya.Setelah mobil Agam berlalu Della masuk rumahnya.della mendengus kesal.
"Sendiri ... sendiri ku diam , diam dan merenung, merenungkan jalan yang kan membawa ku pergi, pergi tuk menjauh, menjauh darimu, darimu yang mulai berhenti ." Della bernyanyi gaes! .
"Eh kok malah nyanyi sih ?"Della bermonolog sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.Della masuk kamarnya untuk membersihkan badanya yang sudah lengket.cukup 10 menit Della mandi katanya 'walaupun nggk mandi juga tetep cantik' itu prinsip Della gaes . Selesai mandi Della langsung mengerjakan tugas. Tunggu gue rasa ada yang kurang ?, yeah cemilan ! Skuy ambil yang banyak Dell !.
Batin Della lalu beranjak menuju dapur."Wuiiihh .... masih banyak ternyata" gumam Della sambil jingkrak jingrkak . Sinting ! Setelah memungut cemilan yang ada di lemari es dan di rak makanan Della langsung menuju kamarnya untuk mengerjakan tugas.
2 jam kemudian
"Fyuhh... endingnya kelar juga ni PR...bikin mobal aja !"gerutu Della sambil merenggangkan otot-ototnya lalu merapihkan buku dan alat tulisnya. Setelah itu meletakannya di meja belajar.
Ting...
Della beranjak mengambil ponselnya di nakas . Dan ternyata dari grup edannya □The BFF ♥
Vivi gembul
Woy keluar lo pada !
Nayla toa
Brisik kampret ....
Oy Dell !!! diem-diem bae ngopi napa ngopi ^^Vivi gembul
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
RandomSeorang siswi berjalan melewati koridor sekolahnya dengan langkah cepat karena pasti guru killernya sudah duduk manis di kursi kebesarannya. "Duh mati gue . bisa-bisa kena marah lagi , itu lagi mobil pake acara mogok segala huh!" Gerutu gadis itu. Y...