13.Camer ?

15 3 0
                                    

Sebelum baca please Voment duluu....!!!!
Maaf kalo ada Typo □

Happy reading .....

~ SMANGA OSIS ROOM

"Apa semuanya sudah kumpul ? " tanya raka

"Sudah kak tapi ada yang tidak beragkat karena sakit !" Ujar seorang anggota osis

"Baik kita mulai rapatnya , seperti yang kemarin malam bu heni umumkan lewat group osis bahwa sekolah kita akan mengadakan festival tahunan.saya mau kita bekerja sama demi kelancaran festival tahun ini besok kita rapat lagi , saya dan della akan membagi tugas untuk kita semua.tidak ada yang tidak kerja kecuali ada suatu kendala, semuanya harus saling membantu tidak egois , semua harus bertanggung jawab sesuai tugas yang sudah ditentukan . Sampai disini ada yang ingin bertanya atau memberi usulan ?" Terang raka dengan lancar.

Satu anggota osis yang mengacungkan jarinya.

"Iya kamu silahkan "ujar della mempersilahkan

"Kak kalo ditahun - tahun sebelumnya acara festival ini ada pameran apa saja ?" Tanya anggota osis itu yang bernama Melynda.

"Biasanya sih ada pagelaran seni di masing-masing ekstrakulikuler atau perwakilan setiap kelas , terus nanti ada stand kantin sekaligus pameran karya kerajinan dari kelas itu sendiri. Mungkin ada yang mau usul ditambah apa gitu ? " ujar della sekaligus bertanya pada semuanya.

"Baik kalau tidak ada , kita akhiri pertemuan kali ini dengan berdoa bersama. Berdoa mulai" raka memimpin doa semua menunduk.

"Selesai, silahkan kembali ke kelas masing-masing terimakasih" raka mengakhiri rapat osis dengan lega.

Semua anggota dan perangkat osis sudah keluar kini di ruangan osis itu hanya ada raka dan della yang sedang merapihkan kertas-kertas penting.

"Langsung ke kelas dell?" Tanya raka lalu menyampirkan tasnya di pundak kanannya.

"Iya lah aku ada ulangan fisika hari ini, yuk ke kelas" ajak della dan dijawab anggukan kepala oleh raka.

Della dan raka keluar ruang osis dengan bergandengan tangan membuat siswa dan siswi riuh menggoda mereka.

"Duh makin lengket deh pak ketos dan bu ketos "

"Ffiiuuiittt couple goals dehh "

"Halah paling pacaran sama si raka biar populer atau enggak morotin duitnya aja ?" Cibiran seorang siswi itu membuat della dan raka berhenti.

geram ? Tentu saja , marah ? Jangan ditanya. Della membalikkan badannya lalu melangkahkan kakinya menuju cewek yang ternyata seangkatan dengannya.

Della menilai penampilannya. Makeup menor , lipstick tebal , pakaian ketat , roknya tidak sesuai aturan membuat della tersenyum miring.

"Tau apa kamu tentang saya ? " tanya della datar dan formal namun sorot matanya tajam membuat cewek itu terdiam tak menjawab.semua siswa siswi SMANGA menyaksikan seorang waketos yang jenggah dengan si cabe itu.

"Saya tanya kamu , atas dasar apa kamu menilai saya seperti itu , punya bukti kalo saya pacaran dengan raka yang notabenya
most wantd di sekolah ini hanya untuk kepopuleran saya saja?" Tanya della geram.raka tersenyum tipis melihat gadisnya berhasil membungkam mulut cabe seperti cewek itu.

"So----so rry gue nggak bermaksud --"

"Nggak bermaksud apa, kamu kira saya sudi dengan ucapan kamu itu, untung kamu mencibir saya gimana dengan cewek yang lain bisa di gampar kamu. Oh yaa dan satu lagi maaf-maaf saja yaa... saya nggak sudi morotin duit pacar walaupun saya bukan orang berada, saya harap kamu bisa mbedain mana yang benar-benar setia dan mana yang hanya berpura-pura . Waktu saya hampir habis karena kamu." ujar della sedikit angkuh . Biar saja biar si mulut cabe itu kapok.

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang