Malam ini Della akan menemani kakaknya jalan-jalan di kota kelahirannya yang sudah lama tak di kunjunginya.
"Udah belum dek !" Teriak Rey dari bawah."iyyaa sebentar !" Sahut Della tak kalah keras.
Dirasa cukup Della turun menemui kakaknya yang super bawel.
"Yuk berangkat "titah Della yang sudah di hadapan kakaknya.Rey pun beranjak dari tempat duduknya.Di mobil kakak beradik itu melepas rindu dengan bercanda.Rey melihat ada kebahagiaan di wajah adik kesayangannya itu ikut bahagia juga.
"Kak kita mau kemana ?" tanya Della."terserah kamu aja "kata Rey yang masih fokus mengemudi."ke Mall gimana ?"tanya Della lagi dan langsung diangguki oleh Rey.
Skip
"Kak beneran dintraktir kan ?"tanya Della memastikan."iya bener"jawab Rey jenggah."yey makasih kak jadi tambah sayang, tambah ganteng lagi "goda Della sambil ketawa."kakak dari lahir juga udah ganteng "kata Rey sombong."yee ganteng-ganteng masa masih jomblo"sindir Della."kata siapa,bentar lagi kakak Ta'aruf kok"kata Rey sombong lagee ."HAH MASA? SAMA SIAPA ? TERUS KAPAN ? EMANG UDAH NGOMONG SAMA AYAH BUNDA ? TERUS DIRESTUIN ? EMANG CEWEKNYA MAU SAMA KAKAK?" Cerocos Della tanpa henti dan Rey hanya bisa bersabar karena ejekan dari adik laknat nya.
Della mengeram sebal dari tadi dia tanya kakaknya hanya diam dan memberinya tatapan setajam silet .□
"Kalo nanya itu satu-satu sayang "kata Rey gemas sambil mencubit pipi adiknya membuat si empunya pipi meringis kesakaitan."kak Rey sakit tau"omel Della sambil memukuli lengan kakaknya tanpa ampun."Aduh sakit dek iya maap maap salah siapa ngejekin kakak sendiri."kata Rey sambil menghindari pukulan maut adiknya.adik lakcnat !
"Mukulin lagi nggk jadi di traktir "ancam Rey."hehe iya denh nggk lagi hayu buruan masuk "kata Della sambil mengelus lengan kakaknya yang tadi ia pukuli lalu menyeret kakaknya untuk segera masuk.
Kakak beradik itu pun menusuri rak-rak makanan lalu beralih ke baju-baju setelah itu sepatu. Mampus lo Rey di porotin adek sendiri! :<
"Sabar-sabar punya adek kek gini, untung calon bini gue solehah"bati Rey sambil mengelus dadanya."dek lo minta traktiran apa mau morotin gue sih?" Tanya Rey sebal.Della yang sedang memilih sepatu yang pas untuknya berdecak sebal."kak ikhlas nggk sih nraktirnya?" Tanya Della kesal."ya ikhlas sih ya tapi kan duit kakak nati abis "kata Rey pura-pura wajah melas namun Della tak menghiraukan, Della tau ini taktik kakaknya agar dia tidak belanja banyak-banyak.
Setelah memilih sepatu sneakers yang ia inginkan pas Della menghampiri kakaknya yang bersikap dada.
"Kakak nggk beli?" Tanya Della."beli lah masa lo doang gue nggk"sungut Rey."yaelah kak , ya udah buruan mau beli apa gue laper nih"kata Della."yuk temenin kakak beli baju" ujar Rey lalu menarik adiknya membawanya ke tempat pakaian laki-laki.
Sedang asik memilih baju Della teringat apakah kakaknya benar-benar mau ta'aruf ?
"Kak yang tadi kakak bilang di mobil beneran ?" Tanya Della ."bener lah masa bohong "kata kak Rey." liat dong kak giamana ceweknya." Pinta Della.Rey pun mengeluarkan benda pipih di saku celananya lalu memperlihatkan foto calon masa depannya.
Della ternganga ,mulutnya terbuka .subhanallah cakep banget pake jilbab lagi ."woy mingkem dek "ledek Rey pada Della yang ternganga kala melihat calon masa depannya yang cantik nan solehah.Della tersentak lalu menutup mulutnya."kak lo pasti bohong kan?" Selidik Della."Ck udah di kasih tau masih aja ngeyel , beneran dek kakak nggk bohong" kata Rey tetap bersih keukeh karena memang benar foto itu adalah calon masa depannya."aahh nggk percaya"kata Della masih tak percaya kakaknya mendapat calon yang suangat cuantik bak bidadari dari surga wwassekk ."kanapa cantik kan ?" Tanya Rey memuji calonnya."cantik sih , emang kakak itu mau sama lo kak ?"tanya Della sedikit mengejek.
Rey tak menjawab pertanyaan unfaedah dari daik lakcnatnya itu lebih memilih menjawab telfon dan ternyata calonnya.
"Udah aku udah pulang ke indonesia"
"......"
"Ok aku kesana "
"......."
"Wa'alaikumsalam"
Tut tut
Sambungan terputus lalu Rey menghampiri adiknya."udah kan tinggal mbayar ayok "kata Rey lalu menyeret adiknya menuju kasir.
Selesai membayar belanjaannya Della dan Rey langsung menuju parkiran tempat mobilnya bertengger.
Di sebrang sana seorang cowok menyerit kala cewek yang ia suka eh bukan suka lagi tapi udah cinta bersama dengan cowok yang beda berapa tahun darinya."siapa dia ?" Gumam cowok itu lalu masuk ke dalam Mall.hatinya benar-benar cemburu melihat keduanya meskipun dia bukan siapa-siapa untuk cewek itu. Cowok itu --- Raka.
Skip
Della dan kakaknya sampai di sebuah 'cafe yang cukup terkenal. Keduanya pun masuk dan mencari meja lalu seorang cewek yang usianya kira-kira masih sedikit di bawah kakanya melambaikan tangan kearah mereka.kaduanya sontak menuju meja itu.
"Ya allah Rey lama banget kita nggk ketemu "sapa cewek itu sambil tersenyum tulus .Della dan Rey pun membalas senyuman itu sambil duduk di kursi."yang penting sekarang aku ada di hadapan kamu"kata Rey sambil tertawa kecil Della hanya tersenyum.
"Hey cantik namanya siapa?" Tanya cewek itu Della pun menerima uluran tangan dari cewek itu."Della kak "kata Della sambil tersenyum."adek kamu Rey ?" Tanya cewek itu lagi."iya adek aku , Dek kenalin ini kak caca yang tadi kakak ceritain"kata Rey meyakinkan."masa ?" Tanya Della lalu mengambil ponsel kakaknya.lalu melihatnya di layar depan."kok cantikan yang asli"kata Della sambil melihat kakak perempuan yang ada di hadapannya dan sesekali pelihat ponsel kakaknya.Rey dan caca pun tertawa.
"Kamu ini dek itu udah lama"kata Rey sambil mencubit pipi adiknya Della pun membalasnya dengan bogeman di lengan kakaknya lalu menatap kak caca."kak emang bener kak Rey mau ta' --mmmm " ucapan Della di tahan oleh tanagan kakanya ."Rey apa-apan sih lanjutin aja Dell"pinta kak caca.Della lalu melirik kakaknya dan memberi isyarat tidak akan membocorkannya.
"Eehh itu kak nama lengkap kak caca siapa ?" Tanya Della."ohh tanya itu , nama lengkap kakak Candradewi paramitha "kata kak caca."kamu kelas berapa Dell?" Tanya kak caca."aku kelas 11 kak di SMANGA" kata Della detail.dan kak caca hanya ber 'oh' ria.Satelah lama ngobrol Rey mengajak Della untuk pulang karena sudah malam juga.
"Ca kita pulang ya"pamit Rey dan diangguki oleh Caca."eh kak minta kontak WA dong " kata Della sambil menyerahkan ponselnya caca memberinya dengan senang hati."makasih kak kita pulang dulu ya, besok main kerumah ya kak dan hati-hati nanti kak Rey khawatir loh" kata Della sambil tertawa.
"kamu ini" kata Rey sambil mencubit pipi adih nya.
"tuh kak ati-ati aja kalo udah nikah sama kak Rey bisa di cubitin terus "ledek Della caca hanya manggut-manggut sambil terkekeh."pulang dulu ya kamu ati-ati daah"pamit Rey lalu menyeret adik laknatnya menuju mobil.Dan yaah di mobil sampe rumah Della di omeli habis-habisan oleh kakaknya karena meledeknya.
.
.
.
.Udah ah sampe sini aja part kali ini
Maaf kalo ada Typo□□□
Ets jangan lupa Voment ya ! ;)
♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
RandomSeorang siswi berjalan melewati koridor sekolahnya dengan langkah cepat karena pasti guru killernya sudah duduk manis di kursi kebesarannya. "Duh mati gue . bisa-bisa kena marah lagi , itu lagi mobil pake acara mogok segala huh!" Gerutu gadis itu. Y...