3. WITH YOU

36 5 0
                                    

Pagi ini Della bangun lebih awal dari biasanya entah setan apa yang merasukinya . Lalu Della beranjak menata kasurnya yang sudah seperti kapal pecah . oh ayolah kadang cewek emang suka gitu jadi maklumin aja ya ... :). Author juga kale :|

Selesai solat dan mandi Della menuju meja rias untuk melapisi wajahnya dengan bedak bayi dan liptint agar bibirnya tidak kering .dirasa sudah rapih Della turun menemui ayah bundanya untuk gabung sarapan .

"Pagi ayah bunda " sapa Della sambil mencium pipi kedua orang tuanya . "Pagi juga sayang " balas Varah. Della pun sarapan dengan lahapnya, selesai sarapan Della mencuci piring dan gelas yang tadi di pakainya . "Bun , Della berangkat ya."kata Della sambil mencium tangan bundanya. "Ayah berangkat bun " kata AGAM - ayah Della sambil mencium pucuk kepala istri tercintanya lalu menyusul Della yang sudah masuk mobil.

OK SEDIKIT TENTANG KELUARGA DELLA AZ ZAHRA 

Ayah Della bernama AGAM RAFIF ATTAKA , beliau adalah pengusaha sukses yang terkenal di kalangan publik . Bunda Della bernama  VARAH HARDINDA , beliau adalah ibu rumah tangga yang selalu setia menemani suaminya saat pergi tugas ke luar kota bahkan ke luar negeri .dan satu lagi Della juga punya kakak namanya REYHAN ATTAKA , dia sedang berkuliah jurusan management . Dia berkuliah di HULT  INTERNATIONAL BUSINESS  SECHOOL , AMERIKA SERIKAT  sebuah university terkenal di AS. Kalo nama Della udah kenal kan ? . Udah ya kenalannya . Lanjut thor !

SKIP

Sampai di kelas Della langsung mendapat sambutan cempreng dari Vivi. "Pagi Della az zahra." Sapa Vivi dengan cemprengnya.
" pagi everybody. " balas Della seraya tersenyum."napa lu senyam-senyum ?" Tanya Della . "Dell ,lu udah ngerjain soal fisika belum ? " tanya Nayla kode-kode. "Iya Dell udah belom, lu kan cantik,baik,manis,pinter,dan nggk sombong" rayu Vivi . "Udah tau , gue dari lahir emang gitu lo aja yang baru tau "kata Della sambil cengengesan  . "Nih buru disalin, udah paham gue sama kode-kode gituan , besok lagi kalo mau ngrayu ganti topik ya bosen gue dengernya."kata Della sambil menyerahkan buku yugas fisikanya. "Thanks Dell the best lah lu, oh ya soal rayuan ma gampang  bisa di atur ."ucap Vivi dan Nayla hanya mengangguk cepat sambil tertawa kecil .

Sambil menunggu sahabatnya selesai mengerjakan eh ralat lebih tepatnya menyalin tugasnya  , Della memasang earphone di telinganya. selang 5 menit Vivi menyerahkan buku tugas milik Della .

~jam pelajaran

Jam ke 3 dan 4 adalah pelajaran Bu nuri yang mengampu mapel bahasa indonesia, 'pelajaran mengantukan' itu kata murid XI ipa4.

30 menit

"Dell , pelajaranya selesai kapan si ?, kayaknya jarum jamnya itu-itu aja "keluh Vivi . "Yaelah... baru 30 menit udah nanya selesai kapan "cibir Della . "Iya Istirahatnya kapan si ?, perasaan udah dari tadi ni pelajaran." Tambah Nayla . "ini lagi satu malah nayain istirahat " omel Della . Nayla dan Vivi diam lagi .lihat saja sebentar lagi pasti tanya lagi ,lagi dan lagi sampai bel istirahat berbunyi.

1 jam

Tettt.... tettt...tettt...

Bel istirahat pun berbunyi .
"Baik anak-anak jam saya sudah selesai , silahkan istirahat." Kata bu nuri lalu keluar kelas XI ipa4 itu.
"Lah napa nggk dari tadi gitu belnya ."omel Vivi . "Tau nih belnya eror kali" tambah Nayla sambil merapihkan mejanya . "Kantin apa mau ngomel terus ?"tanya Della kesal . "Hehe ,kuy kantin ".kata Vivi sambil merangkul kedua sahabatnya.

Tiga serangkai  itupun berjalan menuju surganya ."gilak ni zombie belom makan berapa abad sih , rakus amat ?"cletuk Nayla. "Udah sana dari pada lu ngomel-ngomel mulu mending pesen makanan nanti keburu habis "suruh Della."sini duitnya  biar gue pesenin "tawar Vivi. "Ya elah Vi bayarin napa." Rengek Della."iya sini gue yg bayarin ,tapi duit lu pada kumpulin dulu baru gue bayarin."kata Vivi sambil tertawa renyah."sama aja bego!." Maki Della sambil menonyor kepala Vivi dan membuat si empunya kepala mendengus kesal."syakit pala dede syayang. " ucap Vivi dramatis."dihhh.. najis,jangan-jangan lu lesby Vi ?" Tanya Della  pura-pura terkejut. Ok  alay

SECRET LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang