Halo gaess !
Part 16 dateng
Baca dan jangan lupa untuk VOMENT ceritaku
Disetiap part .biar aku semangat ! :)Typo maaf yaa □
Happy reading ^^Aku akan tunggu kamu sampai kamu bangun dari tidurmu
Tapi aku mohon jangan lama-lama kamu menutup mata indah itu. Karena aku akan sangat merindukan mata indah itu.
Nggak hanya mata ,tapi juga suara jutek itu,muka kesal itu,omelan itu,tawa indah itu.semuanya yang ada di kamu aku akan sangat merindukanmu.Bangunlah ,aku akan banyak minta maaf sama kamu karena kelalaianku dalam menjaga kamu . Wake up my girl
Love you more~Raka putra ananda
__________________________________
#Citttt
Pintu ruang UGD dibuka oleh dokter yang menangani della.semua yang menunggu della di luar panas dingin saat dokter ingin menjelaskan keadaan della.
"Keluarga pasien ?"tanya dokter itu
"Kami keluarga pasien dok ,bagaimana keadaan putri saya dok?"tanya Agam cepat.
"Kondisi putri bapak tidak terlalu buruk karena pacarnya membawa putri bapak tepat waktu ,kalau tidak mungkin putri bapak akan kehabisan darah karena tusukan di perutnya"ucap dokter itu sedikit menyindir raka yang meneriakinya agar cepat-cepat menolong della.
"Putri bapak koma , mungkin sampai tiga minggu baru bisa sadarkan diri,saya permisi"lanjut dokter itu lalu melangkah menuju ruang kerjanya.
Raka tertunduk merasa bersalah ,namun tepukan khas seorang pria mendarat di bahu kanannya membuat ia mendongak.
"Tidak papa ,ini ujian buat om sama tante kamu nggak perlu merasa bersalah ini bukan salah kamu, sana masuk jenguk della om sama tante mau pulang dulu ambil pakaian"ucap Agam sambil tersenyum
"Maaf om "ucap raka menunduk lagi
"Tidak papa raka, bukan salah kamu kok bunda pulang dulu ya titip della "ucap Varah sambil tersenyum lalu pergi setelah diangguki oleh raka.
"Ka gercep juga lo ,manggil tante varah bunda"ucap nayla setelah keluar dari UGD terlihat sudut matanya yang basah.
"Sirik aja lo "sinis raka membuat nayla mendengus kesal dengan kelakuan pacar sahabatnya ini.pengen tak cakar tuh muka !
"Raka noh kalo mau jenguk putri tidurnya,kita pulang duluan kalo ada apa-apa kabari "ucap vivi lalu pergi bersama nayla setelah raka mengijinkan pulang.
Citt
Raka membuka knop pintu UGD tempat dimana gadisnya dirawat.perlahan kakinya melangkah mendekati brankar lalu menarik kursi disampingnya pelan .
Raka memandangi wajah polos della yang masih tertidur pulas.
Raka terdiam cukup lama ,perlahan air matanya melosot dengan mulusnya.raka menangis tak kuasa melihat gadisnya yang terbaring lemah dan berjuang untuk kehidupan dan masadepannya.Perlahan raka duduk dikursi lalu mengenggam tangan gadisnya.menciumnya berulang ulang sambil mengucap kata maaf hingga tangan gadisnya basah karena air matanya.
"Maaf sayang , maaf aku gagal jaga kamu.bangun sayang aku nggak akan sanggup hariku tanpa ada kamu di sampingku.
bangun hiks bangun sayang "ucap raka sambil terisak.mulai bucin :("Aku janji akan buat cabe itu jera ,kamu bangun ya aku akan buat dia bertekuk lutut sama kamu"raka masih bermonolog tapi tangannya masih setia menggenggam tangan gadisnya.
"Wake up baby ,i'm here "ucap raka pelan lalu mencium pucuk kepala della cukup lama.
Raka menengok ke arah pintu yang dibuka oleh seseorang dan ternyata ayah bunda della.
"Raka kamu pulang dulu yaa takut dicariin, kamu juga belum ganti kan,nanti bunda yang jaga della .makasih ya udah jagain della"ucap varah sambil tersenyum.
"Iya bun udah jadi tugas raka,kalo gitu raka pulang dulu ,besok raka kesini lagi "ucap raka lalu mencium tangan varah dan agam berhantian.
Skip
Raka sampai rumahnya dan berjalan gontai saat memasuki rumahnya.langkah kakinya lemas tak berdaya,tak ada semangat.
"Kenapa kak ?"tanya rina saat melihat putra sulungnya memasuki rumah dengan wajah ditekuknya.
"Della masuk rumah sakit ma"ucap raka lemas
"APA ?!" Pekik rina tak percaya.raka masih menunduk ditempat
"Kapan ?!" Tanya rina lagi
"Kenapa bisa ?"tanya rina tak sabaran.lalu raka menceritakan semua kejadinnya membuat mata rina melotot tak percaya.
"Anak zaman sekarang ada-ada aja ,ini udah masuk kriminal loh kak terus itu si clara clara gimana?"tanya rina.
"Tunggu aja besok raka akan buat perhitungan"ucap raka sambil menyingrai jahat membuat rina gemas sendiri lalu menonyor kepala raka pelan.
"Jangan aneh-aneh kak, mama nggak mau kamu terlibat masalah karena nyelakain orang pake senjata tajam sampe kamu dikeluarin sekolah mama nggak mau.kamu juga anak osis gimana nanti harga diri kamu ?"ujar rina menasihati.
"Nggak pake senjata tajam lah ma ,raka kan nggak kasar sama cewek tapi yaa kalo nyangkut della ,zayan atau mama raka nggak akan diem"ucap raka bersikeras membuat rina menghela napasnya pasrah anaknya ini memang keras kepala.
"Ok nggak papa ,tapi kalo mama papa sampe dipanggil kesekolah ,mama coret nama kamu dari KK "ancam rina
"Aelah mama paling raka cuma ngerjain sampe malu doang nggak lebih"ucap raka lalu melendoti lengan rina manja.
"Ish sana mandi kamu bau ,tuh baju kamu juga kena darah"ucap rina lalu beranjak menuju dapur.
Raka masih duduk disofa ruang tamu sambil tersenyum devil
"Lo udah ganggu milik gue clara,dan lo akan tau akibatnya walau ini bukan seberapa karena gue nggak mau milik gue kecewa sama gue.tunggu permainan besok pagi"ucap raka lalu beranjak menuju kamarnya untuk istirahat..
.
.Halo readers
Gimana dengan part ini ?
Maaf ya ngetiknya cuma sedikit dah buntu idenyaSorry kalo ada Typo
Aku ingetin lagi jangan lupa VOMENT !!!Makasih yang udah VOMEN ceritaku :)
lop yuu ♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
RandomSeorang siswi berjalan melewati koridor sekolahnya dengan langkah cepat karena pasti guru killernya sudah duduk manis di kursi kebesarannya. "Duh mati gue . bisa-bisa kena marah lagi , itu lagi mobil pake acara mogok segala huh!" Gerutu gadis itu. Y...