Aku nggk tau ini rasanya apa.tapi kalau rasa ini namanya cinta
Aku takut yang dulu akan terulang kembaliDella Az zahra
Aku rasa hati ini sudah ditaklukkanmu secara tidak langsung .
DELLA AZ ZAHRARaka Putra Ananda
Happy reading
Della belum berkutik sama sekali .jantungnya kini berpacu sangat cepat,matanya membulat sempurna .jika Della bisa memberhentikan waktu detik ini juga Della akan melakukannya.
Demi apapun jangan ganggu mereka!.Della terbangun dari mimpinya dengan nafas yang tak beraturan. Jujur Della masih mengingat mimpi tadi.Do you want to be mine?. Ya tuhan selamatkan jantungku !.
"Untung cuma mimpi"gumam Della sambil mengelap keringat di dahinya.lalu melirik sahabatnya yang masih bergelut dengan mimpinya.04.30
"Bangunin nggk ya ?"gumam Della .jeda sejenak "bangunin ah"
Final Della."Vi Nay bangun joging yuk "ajak Della seraya memukul-mukul pantat kedua sahabatnya.keduanya hanya mengerang saja."ish kayak kerbo banget sih!"gerutu Della.lalu tersenyum jahil."HHHOOOYY BBANNNGGUUNNN !!! HOY BANGUNN KEBAKARAN HOY KEBAKARAN !!!!" teriak Della .Nayla dan Vivi gelagepan kerena suara melengking Della. "Eh mana kebakaran lari woy!" Jerit Nayla . "Sialan bohongin kita ya lo Dell ?!" Omel Vivi tak terima."HUA HAHAHAHA " Della tertawa kencang."SIALAN KAMPRET KAAMMBBEGGG ANJJIIRR KURANG AJAARR LOO DDEELLL!!!" maki Nayla sembari mengapsen binatang yang ada di taman safari.Vivi pelempar bantal yangnia tuju adalah muka Della namun lemparannya malah mengenai muka Nayla.
"Kmprreett loo pada!!" Omel Nayla tak terima.
"Hahahaaha !!!" Tawa Della makin kencang.
"Sialan lo Vi bukanya musnahin Della malah nglempar bantal ke muka gua "omel Nayla tak terima.
Dan terjadilah adu mulut diantara keduanya alhasil kamar Della berubah menjadi kapal pecah ."ehh udah ah buruan solat abis itu joging"omel Della.Nayla dan Vivi menuju kamar mandi untuk wudhu lalu solat.
Kini ketiganya sudah siap dengan baju kaos,celana training, serta sepatu sport .ketiganya pun berlari kecil menuju taman kota .
"Dell duduk dulu napa "pinta Nayla yang nafasnya tak beraturan.
Della pun mengiyakan permintaan Nayla dan di ekori Vivi."Alhamdulillah jodoh nggk kemana "pekik Adit kegirangan karena bertemu Nayla .Nayla ,Della dan Vivi pun mendongak mencari sumber suara itu seperti sudah familiar di telinga mereka.dan benar saja tebakan mereka.
"Eh kutu badak ngapain lo kesini ?"tanya Nayla kesal. Sepertinya dunia ini begitu sempit selalu saja ia bertemu dengan kutu badak satu ini."namanya juga jodoh Nay"Sahut Adit sambil menaik turunkan alisnya. percaya diri sekali anda :( "Dih ogah gue jodoh sama lo "kata Nayla sambil bergidik.
"Nay nggk boleh gitu lo kan nggk tau Allah ngasih jodoh buat lo siapa,siapa tau Adit jodoh lo"nasihat Della."nah bener tuh kata Della"kata Adit setuju.Nayla pun mengecurutkan bibirnya membuat tangan Adit terulur mencubit pipi Nayla."gemesin banget sih "kata Adit sambil terkekeh.
"Sakit bego"omel Nayla tak terima.Vivi yang sudah tidak tahan dengan tingkah Nayla dan Adit yang selalu saja ribut memilih mengajak Della pulang perutnya juga sudah minta di isi, pengen beli ke mini market tapi nggk bawa duit jadilah Vivi mengajak Della pulang untuk memasak.
"Dell pulang yuk gue laper nih"ajak Vivi dan di angguki oleh Della ."Vi lo nggk ngajak gue gitu?" Tanya Nyala kesal."ya lo ribut mulu sama si kutil badak ,mau pulang nggk ?"tanya Vivi gemas."ya mau lah ayok "sahut Nayla sambil menarik kedua lengan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
RandomSeorang siswi berjalan melewati koridor sekolahnya dengan langkah cepat karena pasti guru killernya sudah duduk manis di kursi kebesarannya. "Duh mati gue . bisa-bisa kena marah lagi , itu lagi mobil pake acara mogok segala huh!" Gerutu gadis itu. Y...