Tidak ada yang bermasalah lagi. Kini semuanya membaik sejak semalam. Hari ini adalah hari dimana mereka harus melanjutkan aktivitas masing-masing. Semalaman Kyuhyun bergadang hanya untuk bermain game sampai dia ditegur oleh Leeteuk dan sekarang dia malah sibuk dengan makalahnya karena belum dia selesaikan.
"Makanya kalau dibilangin jangan keras kepala!!". Timpal Shindong pada Kyuhyun. Ucapannya memang sedikit keras.
"Sudahlah hyeong jangan marahin Kyuhyun begitu". Bela Sungmin.
"Kamu itu selalu membelanya makanya Kyu melonjak kalau dibilangin baik-baik". Tambah Kangin lagi.
"Sudahlah hyeong gak usah berisik! Dari pada ngurasin energi pagi-pagi mendingan bantuin aku biar cepat selesai". Kyuhyun berujar dengan kesal.
"Nah nah kan begitu tuh! Itu namanya melonjak". Kangin menunjukkan telunjuknya ke arah Kyuhyun.
"Sudahlah jangan dilanjut kenapa? Berisik amat ahh!!". Kesal Ryeowook melemparkan dagingnya ke piring milik Yesung.
"Yaa kau kenapa melempar ke piringku?". Bantah Yesung tidak terima.
"Aku pikir hyeong terlalu kurus akhir-akhir ini jadi aku dengan perhatiannya memberimu banyak daging untuk dimakan". Jelas Ryeowook pada Yesung dengan evil smile.
"Benarkah?". Antusias Yesung terlihat bahagia dan Ryeowook mengangguk.
"Eumm". Jawab Ryeowook dengan paksa.
"Huh! Emang sejak kapan sarapan pagi dirumah ini tidak heboh?". Tiba-tiba suara lain muncul. Yang jelas bukan asal dari meja makan tapi dari pintu depan.
"Siwon? Kenapa kau mampir? Apa kamu ke kampus?". Tanya Leeteuk ketika melihat Siwon.
"Baru datang malah diajukan pertanyaan sebanyak itu, bukannya disuruh duduk dan makan bareng!". Cerca Heechul melototi Leeteuk yang hanya menatapnya datar.
"Sudahlah Heechul hyeong tidak apa-apa, aku tau Leeteuk hyeong telah bermimpi untuk jadi polisi namun karena terlalu cepat menjadi direktur maka Leeteuk hyeong berperan sebagai polisi untuk sementara ini!". Canda Siwon menatap Leeteuk yang sudah memerah pipinya.
"Ahh kamu ini bisa aja". Gitu-gitu tapi Leeteuk bahagia banget loh!! Wkwkwk
"Ihh tipe kayak dia jadi polisi? Yang ada hilang semua peraturan". Hmm pagi-pagi udah nyinyir itu mulut.
"Peraturan apa hyeong?". Tanya Ryeowook penasaran. Percayalah jika hanya dia yang jadi rajanya penasaran.
"Mikir aja sendiri". Jawab Heechul singkat kemudian melanjutkan sarapan paginya lagi.
"Heh bilang aja gak tau! Sok-sokan tau pulak!". Gumam Ryeowook kesal.
"Emang kamu tau?". Tanya Yesung dengan nada yang standar.
"Mikir aja sendiri". Jawab Ryeowook cepat dengan ketus, membuat jantung Yesung berhenti seketika. Sedangkan Donghae dan Eunhyuk mereka malah tertawa gaje bersama.
"Haahaaaa haaahaaa haahahaaa hahahaha". Mereka saling berpelukan di meja makan, tentu saja membuat suasana disana semakin heboh saja.
"Tentu saja aku ke kampus hyeong, sudah rapi begini pula. Hanya saja aku ingin berangkat bareng-bareng kalian. Dan btw kayaknya ada yang kangen aku ya hyeong?". Siwon sengaja bertanya seperti itu pada Leeteuk dan Siwon juga melirik ke arah Kibum yang sekarang malah meneguk airnya hingga tandas. Kemudian Siwon tersenyum kecut.
"Haha tentu saja Wonnie, benar sekali emang ada seseorang yang sangat rindu padamu dan dia juga ingin kamu kembali tinggal disini bersama-sama". Jawab Leeteuk dengan fakta yang sudar beredar sejak semalam. Siwon hanya mengangguk faham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aewol-ri END
FanfictionMeet at an impressive time parting in a pathetic way. The heart can go back and forth, something that will not last. Start : 06 November 2019 Finish : 28 November 2019 06 November 2005