Sesampainya di rumah, ayla mengurung diri di kamar, bayangan percakapan antara ia, alea dan indy terbayang-bayang bagai kaset rusak.
Tak bisa dipungkiri bahwa ia kecewa, kecewa karena bukan dirinya lah orang pertama yang mengetahui hal itu, mungkin jika orang yang pertama itu adalah keluarga alea, ia bisa memakluminya, namun kenyataannya adalah indy yang menjadi orang pertama tau, seseorang yang baru mereka kenal, yang bahkan belum ada 3 tahun, sedangkan ia, alea dan rahma sudah mengenal hampir 3 tahun lamanya.
Sttt, ay, lo gak boleh gitu, alea temen lo-malaikat berbisik
Alah, gak usah munafik ayla, akuin aja kalo hati lo sakit kan, mana ada teman kaya gitu-iblis pun ikut berbisik
Ayla menggelengkan kepalanya menepis bisikan-bisikan itu, satu tetes air mata ayla mengalir, membentuk sungai kecil di pipinya, hatinya sakit, dadanya sesak, ia sudah fikirnya matang-matang bahwa ia akan menghapus karyanya si wattpad, yaa, ia mengalah dengan alea, ia tak mau bersaing dengan sahabatnya sendiri, dengan cepat ia mengambil hpnya dan segera menghapus karyanya.
Mungkin bagi orang lain ia terlalu berlebihan, namun inilah kenyataannya, hatinya sakit.
Bagaimana rasanya sudah berteman lama, melewati sukaduka pertemanan, tetapi tak percaya pada temannya?
Dan malah percaya dengan orang baru?Jemari ayla menari di atas keyboard, mengetik akun wattpad alea di kolom pencarian, namum hasilnya nihil, lalu ia mengganti nama akun alea dengan nama judul karya yang dibuat alea.
Dannn,,, ketemu, jumlah part nya sudah hampir 20, itu artinya apa yang dikatakan oleh indy benar adanya, ia mulai membaca sinopsisnya, namun ayla tidak menyimpan karya sahabatnya itu.
Lalu ia beralih membuka aplikali whatsapp, dan mencari kontak alea, setelah ketemu, lantai ia mengirim pesan.
Alea nyemodh🐒
Me
Your story is good😉
✔️✔️Alea nyemodh🐒
Ihh, lo udah liatMe
Udah, tapi gue gak simpen kok
✔️✔️Alea nyemodh🐒
Iya, gak papaAlea nyemodh🐒
Btw, kok gue cari cerita lo gak ada?
Me
Gue udah hapus
✔️✔️Alea nyemodh🐒
Kenapaaaa?Me
Gak papa, udah gak mood aja
✔️✔️Alea nyemodh🐒
Padahal yang baca udah lumayan banyak lho ayMe
Biarin aja
✔️✔️Alea nyemodh🐒
Ihh tapi kenapa? Gak mungkin lo tiba-tiba hapus cerita lo gitu ajaMe
Ada seseorang yang perbuatannya bikin gue sadar, bahwa gue gak bakat jadi penulis, so.. gue mutusin cukup jadi readers aja
✔️✔️Alea nyemodh🐒
Siapa orangnya?Me
KAMU SEDANG MEMBACA
AylAlea
Teen FictionBagi ayla, alea adalah bukunya, sedangkan bagi alea, ayla adalah sampulnya yang menutupi kekurangannya dan bagi mereka berdua kenzo adalah pena yang akan menuliskan huruf-huruf untuk membuat kalimat yang utuh, untuk membuat cerita bagi ketiganya. Na...