GHETAN#11

229 8 0
                                    

Bagaimana rasanya?
Didiamkan oleh dia yg sebelumnya sangat hangat memanggilmu
Bagaimana rasanya?
Diabaikan oleh seseorang yg pada awalnya sangat gigih memperjuangkanmu

Bagaimana rasanya? - Ghatan

Pagi ini seperti biasanya, Ghatan slalu menjemput Ghea ke rumahnya.

"lah tumben pagi pagi udah kesini?" tanya Ghea.

"iyalah biar tepat waktu, biar lo ngga cape nunggu kan nunggu itu ngga enak Ghe." ujar Ghatan sambil terkekeh.

"dihh pede gila lo, gue juga ngga ngarep lo jemput gue apalgi nunggu lo ogah bat gue mah."

"ahh masa sihh? Yaudh ayo kita berangkat sekolah nnti telat." ucap Ghatan sambil menggandeng tangannya.

"ett tangan tangan." ujar Ghea kaget.

"eh iya maap maap ya refleks gue."spontan Ghatan melepaskan tangan Ghea.

"modus aja, bilang aja lo pengen pegang pegang tangan gue kan?"

"dih pede juga lo udah tau gue refleks juga, ngapain juga gue modus sama cewe yg modelan kyk lo."

"ngeles mulu lo kek tikungan, yaudh gue berangkat sendiri aja males gue sama lo." ujar Ghea sambil menjauh dri Ghatan.

"baperan bat sih jadi cewe, gue cuma bercanda kok seriusan dehh."

"udah ayo ah gausah ngambek lo jelek nnti kita telat."

"yaudh ayo bawel lo kek ibu ibu komplek."

Di sepanjang jalan hanya ada keheningan diantara mereka berdua.

"bentar bareng gue dong ke kelas nya." seru Ghatan pada Ghea saat ingin meninggalkan parkiran.

"yaudah ayo." ucap Ghea sambil menunggu Ghatan.

Tanpa sengaja Ghatan menggandeng tangan Ghea.

"eh tangan lo tuh." ujar Ghea sambil melirik tangan nya yg sedang di gandeng oleh Ghatan.

"udh kaya gini aja dulu."

"terserah deh."

Sesampainya di kelas Ghatan pun masih belum melepaskan tangannya pada tangan Ghea.

"ettt tangan tuh di lepas ngapa udh nyampe di kelas ini bukan lagi nyebrang." ujar Morin yg melihat Ghatan masih menggandeng tangan Ghea.

"eh iya kebablasan, abis nya tangan Ghea enak sih buat di gandeng gak kaya tangan lo Rin." ucap Ghatan sambil melepaskan tangan Ghea.

"modus banget lo pegang pegang tangan sahabat gue." ujar Morin

" biarin sih dia kan calon doi gue jadi gpp lah." jawab Ghatan sambil menuju ke tempat duduk nya.

"berisik amat cuma itu doang geger." ucap Ghea yg sedari tadi diem melihat perdebatan sahabat nya ini.

" hehe iya maap, abisnya tumben lo di gandeng ama tuh cowo gak marah? biasanya juga marah marah mulu." tanya Morin.

"abisnya gue males debat sama dia."

" tpi lo seneng kan di gandeng ama Ghatan? Hayo ngaku lo am gue."tanya  Morin lagi.

"ngga biasa aja tuh."

"masa iya sih, gue ngerasa lo malah seneng di gandeng am Ghatan keliatan dri muka lo tuh yg udh kek kepiting rebus."

"emngnya iya apa?" tanya Ghea kaget klo memang benar kan dia bisa malu.

"tapi boong." ucap Morin sambil tertawa.

GHATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang