GHETAN#14

154 10 0
                                    

Maaf jika saat ini aku sedang menyakitimu ~ Ghatan

Ghatan Pov

Gue merasa bersalah banget pas waktu kejadian di sekolah tadi. Gue ngerasa udah jadi cowo brengsek yg dengan gampang nya nyuruh Ghea untuk selalu ada bukan gue dan tpi apa yang gue lakuin ke dia. Gue ngelakuin itu karena terpaksa dan ini demi dia juga.

Argghhh!!

Ghatan mengacak rambut nya frustasi. Yah kini ia sedang berada di balkon kamar nya.

Flashback on

" Tan, aku mohon kita kayak dulu lagi ya. Aku sayang banget sama kamu, aku cinta sama kamu. Plis kasih aku waktu untuk memperbaiki semuanya aku tau aku salah. " ucap Tania sambil menangis di hadapan Ghatan.

" nggak usah lo tampakin lagi muka lo dihadapan gue, muak gue liat lo." tegas Ghatan sambil meninggalkan Tania.

" oke klo kamu nggak mau balikan, aku bakalan ngelakuin ini." ujar Tania sambil mengeluarkan pisau kecil yg berada di dalam tasnya.

" gila lo ya mau mati disini hah." suara Ghatan meninggi sambil berbalik kearah Tania.

" biarin aku mati sekalian disini klo kamu masih nggak mau balikan sama aku." ucap Tania sambil mengarahkan pisau du tangan nya.

" heyy cinta boleh tpi jangan sampe bego kek gini, lo rela kek gini cuma buat gue yg nggak akan pernah sayang sama lo lagi mending lo pergi dari sini deh." usir Ghatan pada Tania yg kini sedang berada di rumahnya hanya untuk memintanya balikan.

Bukanya pergi Tania malah melakukan tindakan.

" klo lo ngga balikan lagi sama aku mending aku bunuh diri aja." Tania mulai mendekatkan pisau ke lengannya.

" oke klo emng lu mau balikan lagi sama gue, gue mau tapi ada syarat nya." ujar Ghatan sambil menahan emosi nya.

" apa syarat nya?" tanya Tania.

" gue balikan sama lo cuma seminggu setelah seminggu kita putus lagi gimana?

" kenapa nggak selamanya kenapa harus seminggu?"

" karena gue udah sayang banget sama Ghea dan cinta gue hanya untuk dia doang." tegas Ghatan.

Raut wajah Tania berubah sendu. Dia mengira Ghatan masih sayang kepada nya tpi ternyata dugaannya salah. Ini juga salahnya yg dulu meninggalkan Ghatan tanpa alasan yang jelas. Dan dia pun sadar cinta bisa terganti di saat kita yg mulai menghancurkannya.

" yaudah gpp cuma seminggu tpi walaupun hanya seminggu perlakuan aku seperti dulu kita masih bersama ya." Mohon Tania.

" iya tpi setelah itu lo jangan ganggu gue dan Ghea lagi ngerti lo."

" oke aku janji setelah itu aku ngga akan ganggu kamu lagi." ujar Tania tak apa walaupun seminggu setidaknya iya masih bisa bersama sebelum ia memutuskan untuk pindah pergi ke bandung.

Ya Tania disini hanya ingin meminta maaf dan juga minta balikan tpi keadaan nya sekarang berbalik ternyata semua terlambat posisinya telah terganti oleh seseorang.

Maaf Ghe gue ngelakuin ini demi lo, percayalah ini hanya sementara - batin Ghatan.

Flashback off

Ghatan tak mengira akan seperti ini,dia mengira keputusannya waktu itu akan menjadi keputusan yg tepat untuk menyingkirkan Tania yg masih sayang pada nya namun apa pasti Ghea membenci nya saat ini.

" kenapa pikiran gue pendek banget anjir tpi gue terpaksa biar rasa sayang gue sama lo gaada penghalang nya." Ghatan menghela nafas nya, ia harus melakukan ini sampai selesai setelah itu ia akan memperbaiki nya dan menjelaskan semuanya kepada Ghea apa yg terjadi.

"bego bego bego banget sih gue"

Ia juga yakin pasti kini Ghea akan menjauhinya. Bagaimana tidak baru kemarin ia memperlakukan Ghea seperti orang yang sangat spesial dan sekarang apa ia memperlakukan Ghea seperti orang yang sama sekali tidak ia kenal. Kacau sekacau kacau nya orang kacau.

"Jujur gue kangen banget sama omelan lo Ghe" ucap Ghatan sambil menatap bintang - bintang di atas langit sana.

Kalo boleh jujur mah gue udah ada perasaan sama lo waktu di kantin. Di saat gue natap lo ada yang beda di perasaan gue saat itu. Apalagi waktu lo nabrak gue dan lo yang minta gue buat minta maaf sama lo. Pokoknya mah gue slalu berusaha buat bisa liat lo setiap saat karena cuma satu yg pengen gua liat dari lo yaitu senyuman lo Ghe. Gue suka banget kalo ngeliat lo tuh senyum yah walaupun kadang - kadang bahkan jarang banget malahan. Tpi gpp gue tetep sayang sama lo Ghe.
Semoga aja lo punya perasaan yang sama kayak gue Ghe.

Gue cinta sama lo Ghe - batin Ghatan.

Dan akhirnya Ghatan memilih untuk masuk ke dalam kamar nya setelah mencurahkan isi hatinya ke bintang dan bulan yang ada di langit sana. Karna ia yakin di langit yang sama Ghe pasti bisa merasakan apa yg baru ia katakan. Yah walaupun terdengar mustahil tpi siapa sangka jika itu bisa terjadi.

================================
Hai ketemu lagi sama author nih, maaf baru update lagi 😂
Gimana ceritanya ternyata benar Ghatan itu sayang sama Ghea kan

Penasaran sama part selanjutnya nya?? Kalian jangan lupa vote and coment yang ada di bawah ini ya😘
Thankskyuu😇😇

GHATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang