Baca ini biar paham⚠️

13.5K 608 5
                                    

Langsung aja ya, gw mau jelasin apa hubungan genknya Seulgi ini.

Sebelumnya, di cerita ini gw lebih menceritakan kehidupan Seulgi.

Jadi, Seulgi itu anak tunggal, pemilik tampang dingin yang berbakat. Dia sering mendapat panggilan untuk bernyanyi. Dan bayarannya sungguh luar biasa mahal, hanya diminta membawakan 3 lagu saja sudah bisa dibayar Rp.20.000.000, luar biasa bukan? Itu semua juga tak lepas dari papahnya Seulgi, Kang Yuri CEO dari KEnt. Dan ya, biasanya seulgi bernyanyi sambil bermain gitar. Seulgi pandai dalam bernyanyi, dance, dan bermain gitar, walaupun begitu dia tidak ingin, dan tidak sedikitpun tertarik menjadi trainee, walaupun Yuri pernah menawarkannya. Tetapi hubungan Seulgi dengan papahnya tidak begitu dekat.

Di ff ini, anggap saja peraturan lalu lintas disana sama disini beda ya, jadi walaupun Seulgi ini masih SMP dia sudah berkeliaran mengendarai mobil, harap maklum, karena ini ff.

Dan untuk orientasi seksualnya tersebut, tidak ada orang yang tau, lebih tepatnya sebatas hanya curiga.
Begitupun dengan sahabat/genknya.

Bicara tentang genk Seulgi, mereka semua memang sama dengan Seulgi, hanya saja bedanya, mereka sudah terang-terangan mengaku kalau mereka itu penyuka sesama jenis, sedangkan Seulgi tidak ingin mereka/orang lain mengetahuinya termasuk kedua orang tuanya yang memang tidak mengetahuinya sama sekali. Seulgi masih memikirkan reputasi kedua orang tuanya, dia tidak ingin membuat malu kedua orang tuanya.

Teman²nya ada yang curiga bahwa Seulgi sebenarnya seperti mereka, hanya saja berkat kecuekan Seulgi, setiap kali mereka membahas tentang perempuan cantik, seolah olah tidak mendengarkan. Padahal telinga Seulgi menjadi 5× lipat tajamnya, itu yang membuat mereka merasa bodo amat. Seulgi tak hanya berbakat dalam bernyanyi, dance, main basket, dan bermain gitar, dia juga berbakat dalam menyembunyikan rahasia pribadinya.

Sebenarnya sudah ada yang yakin jika Seulgi sama seperti teman lainnya, yaitu Sinb yang berfikir jika Seulgi sebenarnya sama dengannya dan lainnya. Itu semua muncul di otak Sinb lantaran Seulgi tidak pernah pacaran dengan seorang lelaki, tak sedikitpun tertarik jika sedang membahas lelaki, dan juga pakaiannya yang sedari kecil memang boyish, tetapi Sinb tidak mau mencampuri urusan kehidupan Seulgi, Sinb hanya diam tak sedikitpun membahas / bertanya tentang itu.
Sinb juga pemilik wajah dingin lainnya, sama seperti moonbyul, keduanya lebih tepat dibilang wajah songong.

Sekarang Wendy. Seulgi, Sinb dan Wendy itu Childhood gaess, teman masa kecil dikarenakan rumahnya berdekatan, serta Paud, Tk, dan Sd nya barengan, tetapi saat Smp, Wendy pisah sekolah dengan Seulgi dan Sinb, entah mengapa orang tuanya menyekolahkannya ke sekolah yang berbeda dengan sahabat-sahabatnya ini.
Sehingga Wendy jadi bang Toyib, jarang balik ke rumah, namun tetap berkomunikasi dengan kedua sahabatnya, bahkan memiliki group chat yang berisikan 3 orang tersebut.
Lain dengan ketiga temannya, Wendy sama seperti Lisa, wajahnya yang murah senyum, ramah, tapi gesrek. Bedanya Wendy udah bener-bener pokoknya gabisa liat orang diabaikan, malaikat sekali dia.

genk Seulgi terbentuk saat mereka menjadi sisbar di "Kang High School", bukan karena tugas, tetapi memang mereka secara kebetulan dipertemukan dan akhirnya berteman dekat.

Irene

Perempuan ya bisa dibilang 80% straight/normal yang cantik nan jelita. Cuek kepada siapapun orang yang baru ditemuinya, tetapi akan menjadi 2× lipat cuek jika dengan lelaki. Itu semua berasal karena pernah sakit hati satu kali gegara pacarnya dulu, Irene cuma pernah pacaran 1 kali. Dan pacarnya lelaki. Ini yang membuat 20% sisanya, Irene tidak menyukai lelaki lagi.

Joy sahabat yg paling dekat, diantara sahabat dekat lainnya. Tetapi Irene terkadang merasa aneh dengan sahabatnya, karena setiap kali melihat perempuan tomboy/berpenampilan boyish, dia akan menjerit dan bicara tak karuan, memujinya ganteng, dll selayaknya fangirl oppa. Irene tidak habis fikir dengan sahabatnya ini. Tetapi Irene tak memikirkan penyakit aneh sahabatnya ini, walaupun begitu, dialah sahabat terbaiknya.

Sama seperti genk Seulgi, genk Irene pun terbentuk saat mereka menjadi sisbar di "Kang High School", bukan karena tugas kelompok, tetapi memang mereka secara kebetulan bertemu dan mrnjadi teman dekat. Dan sialnya, sahabat-sahabatnya ini bentukannya sama kek Joy, pengagum handsome girl.

Kang High School

Sekolah putri milik Kang Yuri, muridnya hanya perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekolah putri milik Kang Yuri, muridnya hanya perempuan. Memiliki peraturan yang beda dengan sekolah SMA lain, yaitu siswinya mengenakan baju bebas, dengan tujuan agar siswi terbiasa dengan lingkungan perkuliahan. Bangunan luas berupa gedung 5 lantai.

1.Lobi, TU, tempat tamu, dan kantin.
2.Kls X IPA 1-7 & IPS 1-5, ruang osis, guru, kepsek, dan perpus.
3.Kls XI IPA 1-7 & IPS 1-5, UKS, dan kantin.
4.Kls XII IPA 1-7 & IPS 1-5, beserta laboratorium², dan ruang komputer.

5.rooftop & kolam renang.

Halaman belakang gedung terdapat aula dan lapangan basket, voli/badminton/tenis, dan lapangan sepak bola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halaman belakang gedung terdapat aula dan lapangan basket, voli/badminton/tenis, dan lapangan sepak bola.

Udah yee... Segini aja. Baca kalo mau tau gimana ceritanya Akang Seulgi.

Love Is Love (Seulrene) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang