Bongkar (1)

3.3K 267 33
                                    

Bongkar kuyy bongkar

Sehun adalah mantan Irene selagi SMP, hubungannya dimulai sejak kelas VII dan kandas di kelas IX semester 2, kejadiannya saat malam minggu Irene memergokinya sedang dinner dengan perempuan lain sembari mencium tangannya mesra. Irene menghampirinya dan membuang cincin jalinan cintanya dengan Sehun ke dalam gelas minuman milik Sehun. Irene segera pergi tanpa menghiraukan teriakan Sehun yang mencegahnya. Singkat cerita, setelah kejadian tersebut tidak ada kabar apapun mengenai Sehun, yang biasanya chat hampir setiap hari setiap menit, tidak ada satupun chat yang masuk dari Sehun. Hingga seminggu setelah kejadian pembuangan cincin akhirnya Irene yang chat terlebih dahulu.

Sehun bgsd

Kita putus.
08.00
Read.

Lah anjirr, waktu ngelempar cincin belum putus? -Author
Udah! Cuma belum sempet bilang! -Irene

Tak mendapat jawaban apapun, sejak saat itu Irene menghapus dan blok nomernya. Saat sekolah, ia masih melihat/berpapasan dengan Sehun sedang bersama perempuan yang sama saat ia memergoki, tapi mereka saling acuh tak acuh dengan keberadaan masing-masing.

Hingga akhirnya hari kelulusan tiba, Sehun yang akan pindah ke luar negeri atas kemauan orang tuanya, Sehun memberanikan diri menemui Irene.

"Rene, gw mau ke London. Jaga diri lo baik-baik. Maafin gw." Ucapnya.

"Sakarepmu..." Jawab Irene dan pergi dari hadapan Sehun.

Sejak saat itu Irene sangat membenci lelaki, lelaki sama saja seperti Sehun pikirnya.

-----

Bertahun-tahun di negeri orang, membuat Sehun merasa bersalah karena telah mengkhianati dan juga meninggalkan Irene pergi. Hingga ia menyuruh seseorang untuk mencari berita tentang Irene, bahkan menguntit keseharian Irene. Ia menjadi tahu di mana Irene bersekolah, kelas apa, asrama nomer berapa, hingga ia tahu bahwa Irene sangat dekat dengan satu perempuan, bukan dekat yang wajar sebagai sahabat, melainkan sudah melebihi batas. Sehun menjadi bingung, semudah ini Irene belok dengan perempuan itu(?)

Sehun semakin mencari tahu segalanya tentang Irene, hingga ia kesal dan frustasi menerima kebenaran bahwa Irene dan Kang Seulgi selalu melakukan skinship apabila di dalam kamar asramanya🌚

Tau darimana anjirr😂 Yang ngintip kurang ajar! Ga bagi-bagi.

Membuat Sehun kehilangan akal, ia rasa ini tidak adil, selama ia berpacaran dengan Irene, ia tidak pernah melakukan skinship lain selain bergandengan atau sekedar berpelukan singkat. Akhirnya Sehun meminta Amber sang penguntit untuk mencelakai Irene sebagai pelajaran.

Mber! Bagi woyy!! Link link.

Amber mendapat pesan.

Boss Hun

Celakakan dia bagaimanapun, asal jangan sampai membunuhnya.
08.15

Oke.
08.16

Amber keluar dari kamarnya dengan menggunakan jaket dan duduk di kursi yang disediakan di luar kamar, sembari main hp sembari ia berpikir bagaimana caranya ia mencelakai Irene. Ia mendapat pemberitahuan dari grup jika tim basket sekolahnya hari ini sedang bertanding dan mohon do'a dan dukungannya. Ia berpikir kembali, bukankah Seulgi ikut dalam perlombaan basket(?) Kesempatan bagus, ia menuju lantai bawah melalui tangga, ia akan pergi ke pertandingan tersebut dan akan mencelakai Irene dengan mudah disana karena berada di kerumunan.

Love Is Love (Seulrene) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang