part 6

4.4K 357 25
                                    

Author POV
Pagi telah datang, sinar mentari samar samar menyapa kulit putih, halus nan mulus 2 makhluk ciptaan Tuhan yang sedang tertidur ini.

Irene POV
Gw terbangun dari tidur, gw merasa ada yang mengganjal di leher, pas diliat ternyata gw tidur di lengan Seulgi!!? Dan, ini apa di perut gw? Omo!! Tangan Seulgi satunya meluk gw. Gw segera bangkit, tak mau Seulgi terbangun dengan keadaan tangan yang sakit.

15 menit.
Selesai mandi, udah pake baju putih yang kemaren gw beli sama celana bahan hitam, terlihat Seulgi masih terlelap dengan bibirnya yang agak terbuka. Gw naik ke kasur, deketin dia, pandangi wajahnya,
"Lucu"- Batin Irene.
Gw elus-elus pipinya, dengan perlahan tapi pasti gw memajukan kepala, dan...

Hayolo... Jan macem-macem, masih SMA🌚

Author POV
Dan Irene membangunkannya dengan suaranya yang lembut tepat di telinga Seulgi.

"Seulgi... Bangun."

Tak ada respon apapun

"Seulgi, udah pagi bangun..."

"Hemmm...? Gw masih ngantuk." Ujar Seulgi dengan suara serak khas orang bangun tidur, sembari meluk Irene yang berada di sampingnya.

Irene shock dong, entah udah keberapa kali dia shock gegara kelakuan Seulgi. Shocknya si bukan karena Seulgi meluk, tapi saat ini Seulgi menyembunyikan wajahnya di dada Irene yang membuat Irene serasa copot jantung.

"Seulgi, ayo dong bangun!" Ucap Irene sambil menjauhkan Seulgi darinya.

"Ne..." Masih memejamkan matanya.

"Sana cepat mandi, gw mau bikin sarapan dulu. JAN TIDUR LAGI!!!"

"I-iya iya."

Seulgi langsung menuju kamar mandi dengan handuk di tangannya.

5 menit.

"Rene! Ambilin baju gw!!"

"Yang mana?!"

"Pilihin!"

"Tunggu bentar!"

Irene memilih pakaian untuk Seulgi berupa baju putih, dan celana bahan hitam.

*Tok tok tok

"Ini bajunya!"

*Cklek

Irene dengan cepat menutup mata dengan tangan satunya, Seulgi yang melihatnya hanya terkekeh.

"Thanks."

Irene kembali melanjutkan kegiatan memasaknya, tak berapa lama Seulgi keluar dengan pakaian lengkap yang dipilih oleh Irene.

Irene sempat speechless dengan karisma Kang seulgi ini, namun dengan cepat Irene fokuskan kembali kepada masakannya.

"Lo masak apa?" Tanya Seulgi berdiri di samping Irene.

"Nasi goreng."

Tiba tiba hp Seulgi berdering menandakan panggilan masuk, dan itu dari Sinb.

📶06:01💬                                          7G🔋

Siluman
Calling you...

SilumanCalling you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Is Love (Seulrene) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang