01) Dolphin🐬🐬🐬

3.3K 281 29
                                    

"Dolphinnnnnnn!!!!!!"
Teriak mu pada laki laki yg saat ini tengah berlari itu.

"Kyaaaaaa" dia berteriak tidak kalah keras dari kamu dan jangan lupa suara emasnya yang mampu membuat telinga siswa siswi dikoridor itu berdengung.

"Ih balikin notebook gue leeeee"

"Pinjem bentar elahhh" sahut chenle padamu.

Saat ini kamu dan chenle masih sibuk saling kejar. Sebelum ada peristiwa yang membuatmu terkejut sekaligus ingin tertawa sekencang mungkin.

"Bwahahahhaahahhaah"
Kamu ngakak ketika melihat chenle menubruk tempat sampah yang ada didepan ruang guru itu dan pastinya sampah yang tadi udah rapi ditempatnya, jadi berserakan karena terjangan maut dari chenle tadi.

"CHENLE, Y/N!!!!!" Teriak pak Taeyong selaku guru Bk kamu yang dari tadi udah siap siap buat teriak.

"Keruangan saya sekarang juga!!!!"

Dan kamu pun sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.



Lapangan upacara

"Ck kalo aja elo gak ngambil notebook gue pasti hal ini gak akan kejadian" keluh mu pada Chenle.

"Lah ngapain jadi nyalahin gue!" Ucap chenle yang tiba² ngegas padahal kamu bicara dengan nada yang santuy.

"Lah ngapain situ yang ngegas coba harusnya gue yang ngegas!"

"Mana notebook gue lo ilangin lagi!" Ucapmu merajuk. Chenle hanya nyengir.

"Maap elah. Entar gue ganti deh sekalian pabriknya juga" ucap Chenle sombong.

Kamu menatapnya malas. Kamu pun melanjutkan kegiatan yang beberapa saat lalu tertunda yaitu menyapu lapangan upacara yang luasnya udah kaya lapangan futsal itu.

"Chen lo yang nyapu ya gue lelah nih" ucap mu pada chenle yang dari tadi menunduk. Kamu memicingkan alismu menatap chenle heran.

Kamu pun menghampiri cowok itu.

"Chen lo gak papa? " tanya kamu padanya dia tidak merespon masih sama berdiri dan menunduk dan jangan lupa ia masih memegang sapu di tangan nya.

Kamu heran sendiri dengan anak itu.

"Chen lo gpp kan ?" Tanya kamu sekali lagi.

Kamu mendekat kearahnya.

"Chen jangan becanda donk!"

"Ih chen....." kamu memegang tangan nya tiba tiba.....

Bruk

Kamu masih loading dengan itu sebelum kamu tersadar kalo chenle itu pingsan. Dan ini benar benar pingsan.

"Chenleeeeeeee" kamu teriak dan berusaha ngangkat tubuh chenle emang sih tubuhnya kecil tapi kamu berani sumpah demi apapun chenle itu berat banget udah kek rindu. G lah.

Kamu pun berinisiatif untuk memanggil pengurus uks tapi menurutmu itu lama mana cuacanya juga panas. Akhirnya dengan tenaga yang tersisa kamu pun membopong chenle untuk pergi ke Uks.





Halu bagi yang biasnya Si Dolphin tolong di komen donk biar nanti kalo ada yang salah atau kurang ngefeel aku perbaikin.

See you :)

Moon light || Z. ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang