Kamu dan chenle udah ada diruang guru. Kamu masuk ke ruangan yang cukup besar itu bersama chenle yang ada didepan kamu.
Kamu melihat pak taeil sedah mengobrol bersama beberapa guru.
Chenle menyapa guru itu lalu menyuruh kalian untuk pergi ke depan gudang belakang.
Kamu mengangguk dan langsung tancap gas kesana.
Kamu berjalan didepa chenle.
Udah beberapa kali chenle ngajakin kamu bicara tapi kamu gak pernah nyaut omongan chenle.
Padahal sih biasanya kamu itu paling semangat kalo ngobrol bareng chenle ya walaupun kadang sebel juga sih.
"Gue ngomong ini" ujar chenle frustasi yang kamu jawab dengan gumamman.
Chenle frustasi dia juga ikutan diem.
"Pasti marah" batin kamu
Tapi kamu bomad sih. Kamu marah aja dia ga peka jadi pura pura ga peka aja.
Kamu sma chenle udah sampai didepan ruangan yang mungkin buat dibersihin.
Gak lama kemudian pak taeil datang dengan membawa kunci ditangan kanannya.
"Bapak gak habis pikir. Mau maunya kalian itu dihukum" ujar pak taeil lalu menggeleng kan kepalanya pelan.
Kamu sama chenle nyengir.
"Bersihin gudang ini sampek bersih terus kalian bisa ke kelas masing masing" ujar pak taeil lalu meninggalkan kalian berdua.
Kamu langsung masuk kedalam gudang itu.
Kamu menyambar sapu yang ada dipojok ruangan sempit itu.
"Y/n" panggil chenle dengan nada memelas.
Kamu yang mendengar chenle langsung menoleh kearahnya.
Chenle mendekati kamu.
Dia menyingkirkan beberapa hwlai rambut yang menutupi wajah kamu dan menyelipkannya ditelinga kamu.
"Tolong jangan marah" ujar chenle menatap kamu intens.
Kamu terharu dengan sikap chenle.
Kamu pengen banget meluk chenle tapi kamu juga sadar diri kamu itu bukan siapa siapa nya dia.
Kamu ngalihin pandangan kamu dari dia.
"Kalo lo mau tau cewek waktu itu siapa? Temuin gue di taman yang sama besok minggu." Ujar chenle sok misterius.
Kamu mengernyit bingung.
Kamu harus siap siap sakit hati saat hari itu.
Atau malah seneng.
Tapi dari semua pemikiran kamu, kamu penasaran siapa cewek itu?
Apa mungkin pacar chenle?
Atau mungkin sepupuny?
Atau momy chenle?
Ok yang terakhir pasti gak mungkin.
Hai guysss
Berapa hari ya gue ga up?Ga tau lah.
Plis comen dan vote nya ditunggu. Ok yaa😘😘😘😘😘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon light || Z. Chenle
Short Story"Kamu cantik seperti bulan" _ Zhong Chenle Chenle & Y/n