Saat ini kamu menemani Chenle di UKS karena kebetulan petugas Uks sedang tidak ada saat ini. Dan dengan sangat berat hati kamu pun mau menemani Chenle yang pingsan.
"Chen...bangun donk jangan mati disini..berabe nanti urusannya kalo lo mati disini. Kan gak lucu gitu kalo gue dipenjara cuma gara gara gak sengaja ngebunuh elo. Ehhh bkn gue sih yang ngebunuh elo. Kan pak Taeyong yang ngasih hukumannya harusnya pak Taeyong yang dipenjara. Tpi pak Taeyong ngehukumkan gara gara tempat sampah nah tempat sampahnya jatoh gara² elo jadi ya...elo harusnya dipenjara" dan ya kamu pun mulai ngelantur.
Chenle bangun dan mengerjap ngejapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya sekitarnya dengan matanya yang tertutup hampir 2 jam lamanya.
Kamu yang melihat Chenle sadar tersenyum.
"Akhirnya lo sadar juga!" Teriak kamu.
"Tck. Santai aja kali" chenle berbicara dengan nada yang lemas.
"Iye² btw lo kok sampek pingsan kenapa sih ?"
"Panas"
"Ooo"
Setelah itu hening. Kamu kalut sama pemikiranmu. Masih bertanya tanya bagaimana chenle bisa pingsan? Apakah dia itu jelmaan lumba²? Ataukah dugong sehingga menyebabkan chenle pingsan. Ahhh kamu mulai berpikiran tidak logis lagi.
"Lo belum sarapan kan ?" Tanya kamu tiba².
Chenle menggeleng dan jangan lupa dengan wajah cengonya yang membuat mu hampir tertawa atau malah udah tertawa.
Chenle mengerutkan keningnya ketika melihatmu tertawa.
"Lo gila ya ? Apa juga yang lucu?"
Ya.... itu tadi Chenle yang bicara. Kadang kadang kamu ingin menampol mulutnya karena kesevege an nya."Gak. Gak ada." Balasmu.
Kamu beranjak dari duduk mu lalu pergi keluar UKS.
"Lo mau kemana ?" Tanya Chenle kepada mu.
"Kantin. Mau ikut ?" Tawarmu.
"Traktir?"
"OGAH!" Kamu mulai ngegas.
"Santai aja kali!" Balas Chenle gak kalah ngeggas
Lalu chenle mulai menghampirimu dan mulai berjalan didepanmu. Kamu pun lari mengejarnya.
"Lo mau kemana ?" Tanya mu.
"Kelas"
"Knp gak kekantin?"
"Takut ke-tired-an." Jawab Chenle.
Kamu mengerutkan kening mu.
'Apa maksud chenle?' Pikirmu yang masih loading.
Chenle yang seakan mengerti kebingunganmu, mulai menghampirimu dan....
Takkk...
"Anjir. Sakit tau!!!!" Teriak mu pada Chenle. Knp? Di menyentil dahimu. San itu rasanya gak main² sakitnya.
"Makanya cerdas dikit donk!"
Kamu mengerucutkan bibirmu.
Chenle cima terkekeh.
Kamu dan Chenle kerab dijadiin pasangan. Ada juga yang salah paham kalo kamu dan Chenle itu pacaran tapi backstreet. Bahkan sempat ada yang tanya
'udah berapa lama backstreet an ?''Idih amit² gue backstreet an sama dugong kek dia'
Ya seperti itulah kamu.
Oke. Kembali ke sekarang.
"Ke-tired-an itu apaan sih chen ?" Tanya kamu polos. Chenle cengo.
'Nih anak polos ato bego sih?' Pikir chenle.
Chenle menghembuskan nafas pelan.
"Cari dikamus" ucap chenle lalu pergi dari hasapanmu. Sedang kamu ? Masih berpikir keras apa itu ke-tired-an ?????
See you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon light || Z. Chenle
Short Story"Kamu cantik seperti bulan" _ Zhong Chenle Chenle & Y/n