11) Disappointed😢

1K 133 56
                                    

Kamu mengamati pantulan dirimu di sebuah cermin besar yang ada.di kamarmu.

Rambut dicepol, bedak tipis, lipglos,kaos merah jambu bergambar doraemon yang melekat pas ditubuh mu. Dan sepatu flat hitam.

Terlihat sederhana mungkin. Tapi kamu suka penampilan seperti itu.

Jujur aja kalo kamu disuruh pilih pake rok atau celana kamu pasti pilih celana karena menurutmu itu simple.

Hari ini hari minggu kamu dan chenle.udah janjian buat ketemuan di cafe langganan kamu.

Kamu janjian sama chenle jam 10 pagi.

Udah 2 jam kamu nungguin chenle yang ga dateng dateng. Bahkan kamu udah nypam.pesan ke ponsel milik laki laki manis itu namun tidak dibalas.

You
-chen woii
-gue.beneran pulang lho ini
-chen!
-😡😬
-tau lah!

Kamu kesel sendiri dia yang buat janji eh dianya ga dateng dateng. Kalo kek gini ngapain juga buat janji?

Chenle Zhong.
-y/n. Maaf ya gue harus temenin nyokap dulu.

You
-ngapain ga bilang dari tadi coba?!

Chenle Zhong
-ya maap.

(Read)

'Enak banget minta maap nya?' Batinmu geram.

Kesel buangeett kamu sama chenle nunggu in dua jam eh taunya dibatalin gitu aja.

Kamu ngembusin nafas pelan lalu beranjak dari duduk mu dan keluar dari cafe itu dengan perasaan yang berkecamuk. Kesel iya sedih iya marah juga iya.

Saat kamu berjalan lewat taman yang biasanya kamu lewati sebagai jalan pintas, kamu ngeliat ada pasangan yang keknya pacaran. Tapi bukan itu yang buat kamu penasaran. Tapi laki laki itu mirip banget sama chenle.

Kamu jalan pelan pelan sampe kamu bener bener liat kalo itu beneran chenle.

'Sejak kapan mama lo muda gitu chen?' Batinmu

Kamu tersenyum pahit.

Ternyata dugaan kalo si Chenle juga bales perasaan mu itu salah. Kalo beneran chenle bales perasaan kamu ga mungkin kan dia biarin cewek kegatelan (menurut kamu) itu bergelayut manja di lengan chenle?

Kamu yang udah kepalang kecewa akhirnya pergi dari sana dengan perasaan kecewa yang mendalam.

Kamu kecewa karena chenle ga bales perasaan kamu.

Kamu kecewa ga bisa buat apa apa.

Kamu kecewa karena cewek yang dipilih chenle lebih cantik dibanding kamu.

Kamu kecewa karena kamu nunggu dua jam eh yang ditunggu malah mesra mesraan.

Terus apa makna momen kamu bareng chenle.bagi dia?

Kenapa chenle bersikap seakan akan dia juga bales perasaan kamu?

Selama ini chenle nganggep kamu apa?

Pelampiaasan?

Harusnya kamu sadar diri kalo kamu sama chenle.temenan dan gak lebih.

Seakan alam tau perasaan mu perlahan bulir bulir air jatuh membasahi sekitarmu.

Bulir bulir itu semakin deras.

Derasnya air hujan gak mampu menyamarkan kesedihan kamu.

Kamu sedih.

Knp takdir begitu kejam seperti ini?

Apa tidak cukup takdir mengambil ayahmu?

















Yo balik lagi ke guuee eakk

Ngefeel ga?

Curhat dikit yak.

Karena kemaren ada yang suruh gue buat nonton mv nya way v yang baru itu (gue lupa judulnya) akhirnya gue straming dannnn huwaaaaaa si lucas ya Tuhaaannn //modyaarrr.

Si lucas keren buangetttt💙💙💙

Sorry ya telat abisnya gue.habis gak enak badan🙏😂😂

Votmen jangan lupa guyss✋💋✌

Moon light || Z. ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang