18) Valentine🎁

952 118 12
                                    


Valentine. 14 februari, hari yang kamu nanti nanti buangeetttt knp??

Karena kamu pasti dapet sekeranjang coklat dari kakak tercinta kamu.

Lucas. Kakak sekaligus pengganti orang tua kamu yang udah meninggal setahun yang lalu.

Saat ini kamu berada dikamar minimalis kamu. Kamu rebahan sambil ngehalu gimana romantisnya dolphin kamu a.k.a pacar kamu itu ngasih coklat ke kamu.

Uhhhh romantis pasti.

Walau cuma ngebayangin aja udah buat wajah kamu memerah. Ah dasar kamu!

Suara ketokan pintu mengusik ketenangan halu kamu. Tapi gak merusak mood kamu. Karena kamu tau pasti siapa yang dateng.

Kamu berjalan mendekati pintu, lalu dengan gerakan pelan kamu membuka pintu kamu setelah membuka kuncinya.

Disana 2 orang moodboasther kamu udah anteng sambil yang satunya bawa sekeranjang coklat yang satunya sihhh taulah bawa apa itu.

"HAPPY VALENTINE DAY MY ADEKKK!" Heboh Lucas seraya memeluk kamu erat.

Sedangkan Haechan hanya tersenyum disampingnya.

Saking eratnya Lucas memeluk kamu, kamu sampe ga bisa nafas.

Yaiyalah kingkong lawan manusia biasa and cantekk.

Lucas melepas pelukannya karena mungkin dia tau kalau kamu gak bisa napas.

Lucas berjongkok untuk mengambil sekeranjang coklat yang ia siap kan jauh jauh hari itu.


"Nih" ujar Lucas lalu memberikan keranjang itu kepada kamu yang kamu terima dengan senang hati.

"Makasih kak" ujar kamu.

"Bentar bentar" ucap haechan yang menarik perhatian kamu dan lucas.

Haechan terlihat merogoh saku hoodie nya lalu saku celananya yang terakhir adalah dia merogoh saku bajunya setelah melepas kan hoodianya. Dia menemukan sebuah koin bukan! Coklat coin mungkin.

"Ini" ujar haechan seraya memberikan coklat itu padamu.

Kamu sedikit tersenyum. Dasar Haechan.

Tapi ini masih mending lho knp?

Karena di tahun lalu si haechan ngasih coklat coin itu tinggal separuh.

Kata haechan imannya belum kuat untuk tidak memakan coklat itu.

Kamu mengucapkan terima kasih ke haechan.

"Gue mau keluar bentar sama haechan lu gpp kan dirumah sendiri dulu?"
Ujar Lucas.

Kamu menggeleng pelan lalu menggumamkan kata 'tidak'

Setelah itu haechan dan lucas ngacir gak tau kemana.

Kamu kembali kekamar kamu lalu menutup pintu kamar kamu.

Kamu menumpahkan isi keranjang itu keatas karpet hello kitty kesayangan kamu.

Kayanya rencana kamu hari ini mau nonton film aja deh.

Tapi bentar sih..

You
- chen

Chenle
- kenapa?

You
- tau gak hari inget hari apa?

Chenle

-sabtu

You
- 14 februari chennn

Chenle

-terus knp? Sorry y/n gue gak suka valentine jadi, jangan ngarepin apa apa ke gue.

-sorry😿


Bagaikan jatuh dari langit ketujuh dan jatunya gak santai. Yaampun! Kamu kecewa banget.

Ga tau kenapa.

Padahal si chenle gak ngasih harapan kekamu tapi knp kamu kaya kerasa diphp in gitu.

Taulah mood kamu down seketika.

Kamu sedih. Taulah!

Kamu menonaktifkan ponsel kamu seperti valentine valentine sebelumnya katena pasti sosmed dipenuhi oleh hal hal berbau romance dan mampu membuat kamu iri setengah mati.

Akhirnya kamu pun melakukan aktivitas seperti tahun lalu.

Tutup gorden, pasang layar putih, ambil speaker haechan yang kamu rampok tahun lalu terus nyalain laptop kakak kamu yang kamu ambil dari kamar kapal pecahnya.

Dan akhirnya kamu pun membuat bioskop pribadi mu untuk menutupi rasa kesel mu sama si dolphin.

Kamu kira kalo punya pacar gak kaya gini eh ternyata ngucapin aja nggak si chenle.

Dari pada kamu sedih sedihan mending kamu nonton film aja ya kan?















Kangen aku tydak????

Gimana guys?

Nih cerita makin ngebosenin gak sih?

Kalo iya aku buru buru tamatin aja😁

Votemen guyss✋✋

Moon light || Z. ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang