07) Cewek Baju Pink👗

1.1K 154 16
                                    

"Chen ini...." kamu tercengang dengan pemandangan didepanmu. Sekarang didepanmu ada sebuah bangunan seperti gubug tapi berukuran sedikit besar. Dengan sebuah air mancur didepannya.

Ada juga kursi kursi disertai meja tersedia di beberapa bagian luar gubug itu.

"Ini cafe" ujar Chenle pada mu.

"Cafe?" Kamu masih tidak percaya karena ini pertama kalinya kamu melihat yang seperti ini.

Chenle kembali menarik tangan mu. Ia mengajak mu duduk didekat air mancur.

"Bagus ga ?" Tanya chenle.

"Bagus kok" ujarmu lalu tersenyum.manis. kamu memperhatikan sekitarmu. Ada beberapa jenis mawar yang ditanam disekitarmu. Lalu anggrek. Banyak sekali bunga bunga disitu.

Tanpa kamu sadari ada cewek.yang duduk disamping kamu dan chenle.

Cewek itu berbaju pink. Manis dan cantik.

"Y/n" panggil chenle pada mu. Kamu menoleh kearahnya.

"Kenalin dia selin" ucap chenle padamu

"Dia temen lama gue" lanjut chenle. Kamu masih tercengang.

"Apa dia ini gebetan chenle?" Pikirmu.

"Hai selin. Y/n" ujarmu mencoba seramah mungkin.

Selin tersenyum manis kearahmu.

"Apa kabar?" Chenle bertanya dengan wajah ramah. Padahal biasanya wajahnya jutek gitu.

"Baik kok" ujar cewek itu.

Kamu sedikit risih dengan kehadiran cewek baju pink itu. Bukan malah sangat risih. Rencana buat berduaan bareng chenle udah musnah.

Chenle nyaman banget ngobrol. Mungkin sampe lupa kalo kalian belum pesan apa apa. Apa lagi kamu laper .

Kamu tambah kesel saat kode kamu dicuekin sama chenle.

Kamu membuang muka kamu.

Kamu cemburu kesel bangeeettt.

Beberapa saat kemudian selin pamit dari hadapan mu dan chenle.

"Cantik gak?" Tanya chenle padamu.

Dengan wajah bete mu kamu menjawab.

"Cantik"

"Kalo gue pacaran sama dia gimana?" Tanya chenle tiba tiba yang membuat mu tersedak air liur mu sendiri.

" gak papa?" Chenle terlihat khawatir.

Kamu menggelengkan kepala pelan.

Chenle menatap mu dengan pandangan yang tidak bisa kamu artikan.

Tanpa banyak kata kamu berdiri dari duduk mu.

"Pulang" pinta mu lalu berjalan kembali kejalan yang tadi kamu lewati dngn perasaan bahagia.

Sekarang kebahagiaan itu menguap seketika. Digantikan dengan rasa cemburu dan marah.

Kamu itu terlalu baperan. Terlalu cinta sama chenle. Bahkan chenle dekat sama cewek sebentar aja kamu udah marah.

Tapi kalo gebetan sendiri bilang kaya gitu siapa yang gak marah coba?
















WAaaaaaaa gue seneng banget udah 1k lebih. Nih gue up triple sekaligus karena gue ceneng banguedddddd

Thank you guys udah ngevote, comen. Dih seneng banget gue😇🙏😘😘😘😘

Moon light || Z. ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang