Bab 1

13.7K 741 2
                                    

Nadine

Namaku Nadine, dibesarkan di keluarga yang penuh dengan kasih sayang. Papa sangat menyayangiku tetapi Mama tetap yang utama buat Papa. Setiap hari Papa dan Mama selalu mesra bahkan tidak malu mengumbar kemesraan mereka di depan putri tunggalnya. Itulah gambaran yang ku tahu tentang sebuah keluarga.

Merupakan putri tunggal dari pemilik beberapa perusahaan catering ternama dan terbesar di Indonesia menjadikanku pewaris tunggal dari aset Papa. Tapi jangan berfikir jika hidupku dimanja bak seorang putri, dari kecil aku diajarkan untuk hidup sederhana, peduli dengan orang-orang disekitar dan yang pasti harus belajar dengan tekun sehingga mampu menggantikan kedudukan Papa nantinya.

Dari sekolah dasar sampai menengah atas aku selalu dimasukkan ke sekolah favorite yang hampir seluruh muridnya dari keluarga kaya. Sebagian dari mereka tumbuh menjadi anak yang sombong dan selalu membanggakan kekayaan orang tuanya. Aku tak mau seperti mereka yang menilai orang hanya dari kekayaan dan pangkat orang tuanya.

Melihat semua itu, aku memutuskan untuk menyembunyikan identitasku saat masuk ke perguruan tinggi. Membuat diriku nyaman tanpa embel-embel kekayaan orang tuaku. Berpenampilan sederhana dan berbaur secara normal dengan semua golongan ekonomi. Jadi beginilah penampilanku sekarang dengan pakaian sederhana, rambut kuncir kuda dan kacamata minus yang menandakan kalau aku memang gemar membaca.

Jangan kira aku masuk ke universitas ini karena nama atau uang Papa, aku mendapat beasiswa penuh karena nilaiku. Mungkin penampilanku memang kurang menarik tetapi otakku encer dan cerdas.

Kehidupan percintaanku tidak selancar study ku. Sampai sekarang aku belum pernah berpacaran, mungkin karena terlalu sibuk dengan study atau memang aku tak pernah memikirkannya. Aku merasa hidupku berjalan dengan lancar, bahagia bersama keluargaku sehingga tak perlu ada orang asing untuk masuk ke dalam kehidupanku.

Tetapi semua berubah saat ada seorang pria yang membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Sayangnya pria itu terkenal dengan sifatnya yang sering gonta-ganti pasangan. Meski wajahnya tampan, dia bukanlah pria yang pantas untuk masuk dalam hidupku. Dan tanpa aku sadari dari sinilah ceritaku dimulai.

_____________________________________

(Penasaran dengan novel Dera yang lain? baca juga di Novelme, Fizzo dan NovelAku ketik Dera Tresna di pencarian. Untuk Novel cetak bisa di order di Shopee dengan link shopee.co.id/dera.tresna Follow juga IG Dera @dera.tresna dan @deratresna.books)

Belahan Jiwa (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang