Bab 2

8.2K 596 2
                                    

Kevin

Namaku Kevin, putra tunggal dari pemilik beberapa hotel bintang 5 di Jakarta. Dimata kebanyakan orang, keluargaku tampak harmonis tetapi mereka tidak tahu bahwa didalamnya terasa begitu hambar dan dingin. Papa terlalu sibuk dengan bisnisnya sedangkan Mama juga sibuk dengan kehidupan sosialitanya. Kami jarang berkumpul, bahkan hampir tidak pernah. Meski serumah, kami hidup di dunia masing-masing. Bisa jadi jika salah satu dari kami mengalami kecelakaan, mungkin tidak akan pernah tahu.

Untuk mengambil perhatian Papa dan Mama, kadang aku sengaja membuat mereka marah. Pulang malam, kebut-kebutan, bolos sekolah dll. Beruntung aku tidak terjerumus dalam narkoba tetapi nilai-nilaiku di sekolah pas-pasan bahkan bisa dikatakan di batas minimal.

Tetapi semua masalah yang aku buat seperti biasa, bisa diselesaikan dengan uang Papa. Beranjak dewasa, aku mulai gonta ganti wanita dan selalu berakhir di ranjang. Aku tidak pernah memaksa mereka untuk tidur denganku, mereka sendiri yang dengan sukarela melemparkan tubuhnya kepadaku. Mungkin semua itu mereka lakukan karena wajahku tampan, badanku yang keren dan latarbelakang orang tuaku dengan kekayaan yang berlimpah. Dengan uang, banyak wanita yang terpikat padaku. Mereka mengantri untuk bisa dekat denganku. Tinggal tunjuk maka aku akan mendapatkannya. Hanya satu wanita yang susah aku dapatkan, dia tak tertarik dengan ketampanan dan kekayaanku bahkan seakan melihatku dengan tatapan jijik. Itulah yang membuat aku penasaran, apakah benar dia tak tertarik dan jijik padaku? inilah yang akan menjadi cerita panjang dalam kisah hidupku.

Papa tahu betul dengan gaya hidupku, tapi dia bilang itu adalah bagian dari kenakalan remaja, jadi wajar saja. Asal satu yang perlu diingat bahwa aku tidak bisa sembarangan membawa calon menantu ke rumah karena sudah dijodohkan dengan putri teman Papa. Aku tahu kalau itu cuma hubungan bisnis, jadi sebelum aku terikat dengan wanita yang tidak ku kenal maka sebaiknya aku puaskan masa mudaku dengan wanita-wanita cantik diluar sana. Apalagi libidoku yang sedang berada di puncak sehingga butuh penyaluran untuk memuaskannya.

_____________________________________

(Penasaran dengan novel Dera yang lain? baca juga di Novelme, Fizzo dan NovelAku ketik Dera Tresna di pencarian. Untuk Novel cetak bisa di order di Shopee dengan link shopee.co.id/dera.tresna Follow juga IG Dera @dera.tresna dan @deratresna.books)

Belahan Jiwa (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang