"Setiap kehilanga pasti allah akan ganti dengan yang lebih baik untuk menghimburmu karna Allah masih menyayangi mu. "
****2 minggu setelah kepergian ibu nya membuat zara merasa kesepian biasanya saat pulang sekolah ini dia akan disambut oleh ibu nya dan ditawari makan tapi sekarang rumahnya sepi tidak ada lagi canda tawa dirumah ini. Semua nya masih berduka dengan kepergian ibu nya.
Flashback on~
"Zara udah pulang nak ?"
"Iya bu."
"Ibu siapin makan ya"
"Nanti aja bu, zara mau istirahat dulu"
Zara pun berlalu menuju kekamarnya setelah salam dengan ibunya.
Flashback off~
Zara menghembuskan nafas kasar seandainya ia tau ibu nya akan meninggalkannya dalam waktu dekat seperti ini. Pasti dia akan benar benar memanfaatkan waktu nya bersama ibu nya.
Ah iya dia sampai lupa mengambil adiknya zayn yang dititipkan dirumah saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya.
Zara segera meletakan tas nya untuk mengambil adiknya.Sejak ibu nya tidak ada zayn dititipkan dirumah saudaranya dan akan dia ambil saat ia pulang sekolah.
"Assalamualaikum bude..." Salam nya sambil mengetuk pintu rumah budenya.
" waalaikumsalam" ucap bude nya sambil menggendong adiknya.
" bude mau ngambil zayn"
" ini dia udah mandi, udah wangi" kata budenya membawa zayn.
"Makasih ya bude... Zara bawa zayn pulang dulu... Assalamualaikum.."
"Waalaikumsalam hati hati.." Jawab bude nya.
" iya bude" kata zara menggendong adiknya.
"Mba... Ibu ga ulang ulang sih... " kata adiknya di gendongannya.
Zara hanya mampu menghembuskan nafas nya pilu, adiknya belum mengerti bahwa ibu nya tidak akan kembali.
"Ibu udah disurga dek" kata zara.
" sulga tu dimana mba?" Tanya adiknya lagi.
" surga itu diatas sana" ucal zara sambil menunjuk ke langit.
" bu naik pecawat ya mba.. Ke sulga nya. Dede mau kesulga mba.." Kata adiknya polos.
" nanti ya kita belum waktu nya kesana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Atas Sajadah {Completed}
SpiritualZara seorang gadis yang bermimpi menjadi penulis dan tertarik dengan seorang lelaki yang membuatnya jatuh hati.Namun, disatu sisi, karir lebih penting dari perasaan cinta yang hanya melemahkannya. Suatu waktu disaat dia menaruh kepercayaannya, lelak...