11. Time to motivation

220 9 0
                                    

" aku fikir kegagalan yang selalu akan datang kepada ku, aku fikir aku tidak layak menjadi pemenang terlalu banyak prasangka buruk yang aku ciptakan sendiri yang membuat pembatas kesuksesan ku seakan tertutup oleh prasangka burukku sendiri"
***
Zara anindia
~~~~

Malam ini aku benar benar bersyukur dengan kemenangan yang ku raih sederhana namun benar benar bisa membuat ku sadar yang selama ini aku takutkan adalah bayangan ku sendiri. Bukan bayangan sebenernya rasa trauma ku yang terlalu besar yang membuatku takut untuk melangkah.

  12 tahun aku mengikuti lomba di sekolah namun hanya kekalahan yang aku dapat tak pernah satu pun aku meraih kemenangan. Namun siang tadi aku mendobrak rasa ketakutan ku selama ini. Ternyata aku belum gagal aku hanya tidak berusaha yang terbaik sehingga aku belum layak untuk menjadi pemenang. Dan lomba guiding kemaren membuat ku sadar bahwa kesungguhanlah yang menciptakan keberhasilan.

  Walaupun blank namun ternyata Allah tau usaha ku sebelum memulai guiding itu besar makanya Allah beri aku kemenangan kemarin.
Jika ditanya senang atau tidak jawabanku tentulah sangat senang.

  Setelah apa yang aku alami Allah beri senyum keceriaan itu kembali, Allah hadirkan kepercayaan diri ku lagi. Allah dongkrak lagi semangatku membuatku yakin untuk melangkah maju kedepan dengan semangat.

~*Disaat kesedihan datang dalam satu sisi kehidupan, tetaplah bersyukur. Karena pasti ada kebahagiaan disisi lain...*

Tidak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup bagi hati yang sedang terluka...

*Tidak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tidak mampu diungkapkan oleh lisan...*


~*Ketika aku ingin hidup kaya, aku lupa bahwa hidup adalah kekayaan...*

Ketika aku takut memberi, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian...

*Ketika aku ingin jadi yang terkuat, aku lupa bahwa dalam kelemahan Allah berikan aku kekuatan...*

Ketika aku takut rugi, aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan...

*Hidup ini sangatlah indah jika kita mensyukuri apa yang sudah ada...*

Ada kalanya, yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan...

*Tetapi, ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan, itulah kebahagiaan.

•┈┈◎❅❀❦||✒📚||❦❀❅◎┈┈•

'''•••♡Allah  tidak menciptakan keindahan tanpa kepahitan.

Cinta Di Atas Sajadah {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang