Minjoo Pov
Aku baru saja tiba di rumah , dan merasa sangat lelah. Aku membeli beberapa souvenir untuk appa dan omma , mereka tampak gembira . Terlalu lelah aku langsung menjatuhkan diri di kasur . Sungguh aku merindukan tempat tidurku. Tak lama langsung tertidur karena kelelahan.
"Sayang?" Aku mendengar suara omma. Aku membuka mata dan ibuku tersenyum padaku.
"Yujin ada di luar menunggumu." Dia berkata dan tanpa membuang waktu, aku berlari keluar dan melihatnya di pintu depan.
"Hei, apa kamu tidur?" Dia bertanya dan aku menganggukan kepala.
"Aku baru bangun." Aku menjawab dan dia tertawa.
"Mau jalan-jalan?" Aku mengangguk , segera kami berdua berjalan menuju lift. Kami memasuki lift dan anehnya, sepi. Saat kami berjalan keluar dari lift, aku memandang Yujin sambil menundukkan kepalanya. Pasti ada sesuatu yang tidak beres.
"Hei, Yujin ada apa?" Tanyaku , dia menatapku dan menggelengkan kepalanya."Kamu yakin?" Aku bertanya lagi dan dia menggigit bibirnya. Masih berpikir apakah harus memberitahuku atau tidak.
"Dengar, aku akan memberitahumu saat waktunya tepat, tapi apa pun itu, mari manfaatkan sepenuhnya waktu kita sekarang. Kita masih punya 1 bulan untuk dinikmati .."
"Tentang apa itu , Jin?"
"Aku tidak bisa kehilanganmu sekarang ... Itu sebabnya aku masih bertahan." Aku memeluknya erat tak terasa aku pun menangis. Apa yang dia simpan dariku? Yujin juga memelukku dan aku tahu, dia benar-benar tidak ingin kehilangan aku.
"Aku benar-benar mencintaimu dan ini benar-benar mempengaruhiku ... Bagaimana aku bisa hidup tanpamu ..." Dia menangis lagi dan kami bertahan dalam posisi berpelukan selama 30 menit.
"Apa kamu baik baik saja?" Aku bertanya dan Yujin mengangguk.
"Ayo kencan dan nikmati liburan 1 bulan kita bersama." Yujin berkata sambil mengulurkan tangannya. Aku meraihnya semangat , berjalan di sekitar taman bergandengan tangan.
~~~~~~~
Dia benar, kami pergi kencan hampir setiap hari dan kami melakukan berbagai hal. Dari ice skating , bermain sepatu roda dan kami bahkan pergi ke waterboom. Kami pergi ke taman hiburan yang merupakan tempat favorit Yujin. Kami pergi berenang, kami berolahraga bersama. Kami pergi bowling dan segala macam. Kami melakukan segalanya untuk satu bulan yang tersisa. Saat ini, kami berada di sebuah kafe karena Yujin ingin mencoba menu baru minuman matcha . Itu adalah hari terakhir kami libur dan besok, adalah hari pengumuman kami. Wisuda akan dilaksanakan 2 hari setelah kami mendapatkan hasil . Aku memegang tangan Yujin dia menciumnya.
"Jadi, menurutmu ,kamu akan masuk ke Universitas mana?" Yujin bertanya dan aku mengangkat bahu.
"Aku tidak tahu, jujur saja ... aku benar-benar tidak tahu. Mungkin Seoul?" Aku menjawab dan dia tertawa.
"Universitas Seoul?" Dia bertanya dan aku mengangguk.
"Kupikir kamu melakukan ujian ke Cambridge?"
"Ya tapi aku tidak benar-benar ingin pergi ke sana, kau tahu .."
"Yah , tak apa pilih sesuai yang kamu mau."
"Jadi, Yujin bagaimana denganmu?" Aku bertanya , Yujin menatapku saat dia tersenyum.
"Aku sudah merencanakan semuanya." Yujin menjawab dan aku menepuk kepalanya.
"Itu yang ingin kudengar, kamu mengatakannya .. Apakah kamu sudah selesai minum?" Aku melihat minumannya dan kembali menatapnya. Yujin mencium bibirku, hanya kecupan lalu dia tersenyum.
"Ayo pergi." Dia berkata dan aku memegang tangannya sambil berjalan keluar dari kafe. Sudah larut dan kami sekarang menuju rumah. Aku tahu aku seharusnya tidak merasa seperti ini tetapi aku tidak ingin melepaskan tangannya. Mengapa aku merasa jika melepaskan tangannya, dia akan pergi dan tidak pernah kembali?
"Minjoo? Aku sedang berbicara denganmu." Dia berkata dan aku menggelengkan kepala.
"Aku sedang melamun, maafkan aku."
"Ya ampun berhenti melamun sambil berjalan , itu berbahaya."
"Ahn Yujin, tidak bisakah kamu memberitahuku sekarang?"
"Hmm apa itu?" Dia bertanya dan aku memegang tangannya dengan erat agar tidak bisa berjalan lebih jauh.
"Aku akan memberitahumu pada hari kelulusan kita. Jangan khawatir." Aku melepaskan tangannya lalu memeluknya. Mengapa hatiku mengatakan dia akan meninggalkanku.
"Jangan pergi ..." Yujin menundukkan kepalanya rendah lalu meraih tanganku.
"Apa pun itu, aku akan selalu mencintaimu Minjoo." Kami memasuki lift , berdiri di sana dengan tenang. Kami berjalan keluar dari lift dan Yujin melambai padaku. Aku melambai padanya lalu kami memasuki rumah masing-masing. Saat memasuki rumah , saat itu juga air mataku jatuh.
Dia akan meninggalkannku??
//(Graduation Day)
Kita semua bersorak karena hari ini adalah hari terakhir masa sekolah. Aku melihat anggota F4 dan mereka bersorak gembira. Aku tidak bertemu Yujin selama 2 hari terakhir. Faktanya, bahkan ibunya tidak tahu ke mana dia pergi. Aku pergi ke arah Yujin dan kami berfoto dengan F4 , Yuri , ada Ryujin , dan Yeji juga.Yujin memegangi tanganku lalu dia menciumku.
"Simpan gambar ini dengan baik. Aku ingin kamu meraih mimpimu dan berhasil.""Apa yang kamu katakan?"
"Aku tidak akan berada di sini untuk mengawasimu .. Tapi aku akan selalu merindukanmu." Yujin melepaskan tanganku , dan anggota F4 berdiri bersamanya.
Yuri memeluk Yena dan menangis. Jantungku berdetak sangat kencang dan aku sangat bingung. Hyewon oppa membuang muka dan Chaeyeon oppa menepuk punggungnya. Tidak .... Jangan bilang mereka pergi ... Jangan bilang dia pergi ... Ke mana mereka pergi ...
"Mari kita putus Minjoo ... Kita tidak bisa lagi melanjutkan hubungan kita." Aku berdiri di sana lalu menangis diam-diam.
"Kita harus pergi Yujin." Hyewon berkata sambil memberi isyarat agar mereka pergi dulu.
"Aku mencoba berbicara dengan agensiku tapi .. dia tidak akan mengizinkannya .. aku harus memutuskanmu dan pergi untuk debut ... aku tahu itu egois ..."
"Pergi dan ikuti mimpimu .. Mari kita tidak bertemu lagi." Mata Yujin menatap sayu lalu memegang tanganku.
"Ikuti saja mimpimu, kamu tidak bisa selalu memikirkan aku. Pergi dan jangan pernah kembali Yujin." Aku berbalik lalu menangis , menumpahkan semuanya. Pada akhirnya, kami tidak pernah ditakdirkan untuk bersama.
Author Pov
Yujin dan Yena , dengan langkah berat berjalan menuju mobil. Yujin berbalik , melihat Yuri berjalan memeluk Minjoo. Minjoo tidak ingin berbalik,melihatnya.
"Pada akhirnya, aku menyakitinya lagi."
"Kamu harus bisa Jin..." kata Hyewon sambil menghibur mereka yang sedang menangis.
"Jangan melihat mereka lagi Yuri." Minjoo berkata dan Yuri menyeka air matanya.
"Mengapa?" Dia bertanya dan Minjoo menatapnya.
"Kita harus membiarkan mereka pergi untuk mencapai impian mereka ... Bukan begitu?"
"Kamu benar ... Kita tidak bisa menahan mereka ... Kita akan memberatkan mereka ..."
"Selamat tinggal Yujin .... Jangan saling menginginkan lagi , karena itu menyakitkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mars Love Venus
Hayran KurguMinjoo suka belajar, Yujin suka bermain . Minjoo membencinya, Yujin suka menggodanya . Bayangkan tumbuh dewasa dengan seseorang sangat berbeda denganmu. Yujin dan Minjoo telah menjadi tetangga sejak bayi tetapi masalahnya adalah, mereka adalah keb...