Minjoo Pov
----7:55 AM----
Tepat pada waktunya, untung 5 menit lebih awal. Aku terengah-engah mencari oksigen sambil bersandar ke dinding untuk beristirahat sebentar. Setelah mengatur napas, aku merapihkan seragam dan merapikan rambutku yang berantakan. Aku memasuki kelas dan mataku mencari sahabatku, Jo Yuri.
Aku ingin menemukan Yujin lebih dulu tetapi aku pikir itu hanya buang-buang waktu jika aku melakukannya. Bagaimanapun dia tidak akan membantu apa pun.
"Minjoo!" Yuri memanggil dan melambai padaku. Aku berjalan menuju kursinya dan duduk di depannya.
"Lagi, hal yang sama?" Dia bertanya sambil menepuk kepalaku.
"Ya lagi. Aku ingin tahu apakah dia tidak bosan melakukan hal yang sama setiap hari. ”
"Kurasa dia hanya senang menggodamu."
"Ya itu sebabnya dia salah satu orang jahat," Yuri hendak menjawab ketika guru memasuki kelas. Aku berjalan kembali ke kursiku sendiri , di samping orang jahat bodoh itu a.k.a Ahn Yujin.
Satu per satu siswa masuk dan suasana menjadi sedikit ramai, itu F4. Semua gadis bersorak saat mereka dengan bangga tersenyum dan mereka mendorong rambut mereka ke belakang dengan tangan mereka. Layaknya anggota boyband .
Ya Tuhan, hentikan omong kosong ini.
"Mereka berlagak seperti bintang panas saja." Aku bergumam dan Yujin berjalan menuju kursinya sambil mengedipkan mata padaku.
"Bagaimana larimu hari ini?" Dia menggoda dan aku menendang betisnya.
"Itu benar-benar latihan yang bagus."
"Baiklah murid-murid, ambil PR-mu." Guru itu berbicara ketika dia meletakkan buku-bukunya di atas meja dan pergi untuk menulis sesuatu di papan tulis.
Aku mengambil pekerjaan rumahku dan meletakkannya di meja sementara Yujin mencari tasnya ayolah semua orang tahu, dia mungkin kehilangannya di suatu tempat atau dia sengaja melupakannya , apa yang diharapakan dari pria bodoh ini.
“Ya, Yujin kamu bertindak seperti kamu melupakannya? Semua orang tahu kamu mungkin melempar Kertasmu atau ... kehilangan kertas di suatu tempat. ”Aku sengaja memperlihatkan kertas tugasku di depannya, membuatnya gugup.
"Itu sebabnya, aku punya ide." Yujin mengambil kertasku dan aku menarik kertas itu ke arahku. Aku tidak bisa membiarkannya memilikinya, apa pun yang terjadi. Terakhir kali aku melakukannya, aku harus menulis surat permintaan maaf dengan 1000 kata.
"Ini adalah milikku."
"Segera akan menjadi milikku Minjoo"
"Ya, kau benar-benar tolol, berani-" Sebelum aku bahkan bisa menyelesaikan kalimatku, kertas itu robek menjadi dua dan mataku terbuka lebih lebar.
“Suara apa itu? Tugas siapa itu? " Guru bertanya sambil menunjuk ke kertas yang kami berdua pegang.
"Milikku!" Kami berdua berkata dan kami menoleh saling memandang.
"Ini milikku, idiot."
"Ini milikku ." Kami berdua berdebat dan guru itu benar-benar meradang pada saat itu.
"Kalian berdua, berhenti berdebat dan membuat keributan . Ahn Yujin, aku tahu itu bukan milikmu." Aku menjulurkan lidah ke arahnya saat dia merobek kertas itu menjadi potongan-potongan. Anak ini sangat membutuhkan pukulan dariku . Setelah pertarungan yang aku menangkan , kami berdua duduk lalu aku menggambar garis di atas meja menggunakan pensilku.
"Jika kamu melewati batas ini, kamu mati." Aku memperingatkan dan dia membungkus tubuhnya pura-pura takut sangat menggelikan.
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mars Love Venus
Fiksi PenggemarMinjoo suka belajar, Yujin suka bermain . Minjoo membencinya, Yujin suka menggodanya . Bayangkan tumbuh dewasa dengan seseorang sangat berbeda denganmu. Yujin dan Minjoo telah menjadi tetangga sejak bayi tetapi masalahnya adalah, mereka adalah keb...