Ice Cream

748 126 56
                                    


Minjoo Pov

Aku sudah di rumah  , dengan hobiku yaitu belajar  setelah pertandingan Yujin aku tidak ingin tinggal di sekolah lebih lama lagi. Sekarang aku duduk di kamar mencoba mengerjakan latihan soal matematika yang menarik menurutku.  

* Ting Ting *  

Dari: StupidMars
Terima kasih, tetapi sungguh, bahkan jika kamu tidak mendukungku ,  aku pasti akan akan tetap mencetak gol 😊   

Bocah ini ...... Aku menggigit bibirku berusaha yang terbaik untuk tetap tenang setelah membaca pesan menyebalkan dari Yujin. 

Kepada: StupidMars
YAK AHN YUJIN PABO !! APAKAH KAMU TIDAK TAHU  BAGAIMANA CARA BERTERIMAKASIH ?!  


Dari: StupidMars
Ya aku tahu, tapi sungguh tadi kau  terlihat imut 😂

Kepada: StupidMars
Kau baru menyadari bahwa aku imut ?dan tolong berhenti menggangguku😈

Dari: StupidMars
Araseo, sebagai ucapan terimakasih ayo makan ice cream ...  

Kepada: StupidMars
Hmm..baiklah

Karena tawaran Yujin , aku berhenti mengerjakan latihan soal. Setelah mematikan lampu belajar dan mengambil jaket aku pergi keluar kamar.  

"Bu, aku akan makan es krim dengan Yujin," kataku pada ibuku ketika aku mengambil kunci dan meninggalkan rumah.  

Kepada: StupidMars
Dimana kamu?  

Aku mengirim chat kepadanya dan dia tidak membalas. Aku berjalan ke lift dan menekan tombol lalu  menunggu lift tiba.  

Dari: StupidMars
Lantai 1, cepat datang ke sini sebelum aku berubah pikiran.  

Aku memutar mataku setelah membaca jawabannya , lagipula siapa yang memintanya membelikan aku ice krim , dasar idiot.   

"Kau lama sekali ya." Yujin berbicara sambil melipat tangannya pura-pura marah. Aku bercanda memukul lengannya dan dia tertawa. Kami berdua berjalan bersama saat menuju ke 7-eleven terdekat untuk membeli es krim. Yujin tahu betapa aku suka es krim.

***

"Jadi, dua es krim, totalnya menjadi $ 4,00." Gadis di belakang mesin kasir berkata dan Yujin menyerahkan uang kepadanya.

Aku menyadari bahwa dia terus menatap Yujin dengan serius ,  mungkin karena dia tampan. Kasir itu dengan malu-malu mengambil uang itu dan aku tidak bisa tidak melihatnya.  
Aku menyenggol lengannya untuk menggodanya ,  dan dia hanya menggelengkan kepalanya.  

"Diam ..." Yujin berkata dan aku mencoba yang terbaik untuk menahan tawaku.  

"Terima kasih, semoga bertemu lagi denganmu segera ..." Gadis itu berkata sambil dia merapihkan rambutnya ke belakang telinganya. Yujin sama sekali tidak tertarik jadi dia benar-benar mengabaikannya dan menarikku keluar.  

"Aku jadi tidak akan ke sini lagi ..." Yujin bergumam pada dirinya sendiri dan aku tertawa terbahak-bahak.  

"Tunggu sampai kamu menjadi populer , maka kamu akan tahu rasanya ..."  

"Kamu terlalu populer menurut dirimu sendiri."  

"Yah kurasa menurut semua orang aku cukup populer .."

Kami berdua makan es krim sambil duduk di bangku di taman dekat rumah kami. Tentu saja, kami duduk berdampingan tetapi jarak antara kami berdampingan hampir 1 meter jauhnya. Terlintas di benakku bagaimana Yujin bisa berpacaran  dengan Wonyoung dan aku sangat penasaran. Tentu saja, aku tidak cemburu tetapi Wonyoung sama sekali bukan tipe Yujin, kecuali satu hal bahwa ia cantik.  

"Ya Ahn Yujin, mengapa kamu memilih Wonyoung dari semua gadis?" Tiba-tiba aku berkata dan Yujin hampir tersedak es krimnya.

"Yah, bukankah seharusnya seorang pria yang populer bersama seorang gadis yang populer?" Yujin hanya menjawab itu , dan aku mengerutkan keningku. Bagaimana dia bisa mengatakan itu? Apakah Yujin tidak mencintainya mencintainya?  

"Apakah kamu tidak mencintainya? Ya Tuhan Yujin ... "  

"Uhmmm ..." Ada sedikit jeda dan aku memandangnya menunggunya untuk menjawab. Yujin tersenyum padaku dan mengangguk.  

"Itu bagus kalau begitu ... Tapi mengapa rasanya seperti ... Kamu tidak mencintainya ..." kataku dan terus makan es krimku. Kedengarannya dia ragu-ragu dan seolah dia terpaksa mencintainya. Bagaimanapun, itu bukan urusanku untuk peduli.  

"Tapi sungguh Yujin, aku hanya menasehatimu ... Kamu tidak perlu peduli apakah orang itu populer atau tidak ... Maksudku, jika kamu mencintainya, kamu hanya akan mencintai orang itu terlepas dari siapa dia , mencintai dia apa adanya bukan karena siapa dia.. . ”Itu adalah pertama kalinya aku mengatakan sesuatu yang begitu dalam dan aku sendiri bahkan tidak percaya,  aku bisa mengatakan itu. Yujin di sisi lain terlalu asyik dengan es krimnya hingga tidak bisa mendengarku.


"Apa yang kamu katakan , Minjoo?" Yujin bertanya dan aku mengutuknya dalam hati , sudah berbicara panjang lebar dia bahkan tidak mendengarnya.  

"Aku tidak akan mengulanginya." Aku meremas bungkus es krim dan berjalan menuju tempat sampah untuk membuangnya.  

"Sudah selesai, aku harus pulang dan belajar."  

"Ayo pergi ..." Yujin berdiri dan berjalan menuju tempat sampah lalu membuang bungkusnya.

Yujin memasukkan tangannya ke dalam saku hoodienya lalu kami berjalan pulang bersama. Suasananya cukup tenang tapi tidak canggung.

 "Kamu tahu Minjoo, kenapa dari semua gadis yang ada , aku memilih Wonyoung kan?"  Aku tidak membalas ucapannya , dan membiarkan Yujin kembali bicara.

"Aku tidak memilihnya, dia yang memilihku dan dia memintaku untuk berkencan dengannya ..."  

"Woah ... Tunggu apa?" Tanyaku lagi memastikan aku mendengar hal yang benar.  

"Mungkin dia yang memintaku untuk berkencan dengannya tetapi aku juga ingin berkencan dengannya ..."

“Ingin berkencan dengannya? Baiklah, tetapi jika kamu dapat memilih gadis lain, siapa yang akan kamu pilih? ”Aku menoleh pada Yujin menunggunya untuk menjawab dan Yujin berhenti sejenak saat dia berpikir.

Aku berjalan ke depan dan berhenti ketika aku memandangnya.  

"Kamu memiliki banyak gadis di sekitarmu, mencintaimu .... kenapa repot-repot berpikir begitu lama ..." Aku berteriak dan Yujin berlari ke arahku ketika dia menggelengkan kepalanya.  

"Karena orang yang aku inginkan tidak mencintaiku atau mungkin dia tidak ingin berada di sekitarku begitu lama ..."  

"Omong kosong apa yang kamu katakan Yujin ..."  

"Aku bercanda haha ​​aku sudah punya pacar ..."   Giliranku untuk berhenti dan berpikir. Dia punya pacar tetapi mengapa dia masih ragu-ragu? Mengapa begitu rumit? Percayalah padaku inilah mengapa aku tidak ingin terlibat dengan hubungan asmara. Hubungan yang melibatkan perasaan terlalu banyak menjadi beban , aku sungguh tidak ingin mengalaminya.

Tbc

When Mars Love VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang