Author Pov
Akhirnya, satu minggu telah berlalu dan sudah waktunya untuk tes , mereka telah belajar sangat keras untuk hari ini . Saat ini adalah tes bahasa Inggris , semua siswa dan Yujin sedang membaca dan mengisi tesnya . Yujin ingin memberikan yang terbaik untuk membuat Minjoo bangga dan juga berada di universitas yang sama dengannya , karena Minjoo pintar, dia pasti bisa lolos kuliah dan masuk universitas dengan mudah. Meskipun Yujin tidak percaya diri tetapi dia akan mencoba.
"Berhenti menulis waktunya habis.." Kata guru , Yujin menyimpan penanya. Guru mengumpulkan kertas lalu meninggalkan kelas. Yujin menoleh ke Minjoo yang sekarang sedang merevisi catatan matematika .Yujin berpura-pura merentangkan lengannya mencoba menjangkau tangan Minjoo. Dia menepuk pundaknya membuat Minjoo menoleh pada kekasihnya, memberinya tatapan bingung.
"Kenapa kamu begitu cantik dan imut?" Yujin bertanya yang dihadiahi tatapan jijik dari Minjoo.
"Kenapa kamu bertingkah seperti ini?" Minjoo bertanya lalu Yujin mendekatinya.
"Aku merindukanmu."
"Apakah kamu mabuk? Kita bertemu setiap hari. ” Minjoo menggelengkan kepalanya , sebelum Yujin bisa menjawab, guru matematika itu masuk. Sudah waktunya untuk tes yang lain. Yujin menghela nafas karena dia merasa gelisah. Minjoo mendengar desahannya saat menoleh padanya dan tersenyum.
"Hwaitingg!" Dia berbicara dan Yujin tertawa. Dia bisa bersikap dingin dan jahat tetapi kadang-kadang imut.
♨♨♨
Jam 1:00 siang
"Kalian semua beristirahatlah dan belajar dengan baik untuk tes kimia dan fisika besok." Kata guru sambil meninggalkan kelas. Semua orang mengemasi barang mereka ,Yujin menunggu Minjoo untuk pulang bersama. Mereka memutuskan untuk belajar bersama sejak tahun terakhir mereka di sini. Semua orang duduk di perpustakaan mengambil semua catatan . Tentu saja hyungnya terus mengawasi pasangan ini. Chaeyeon dan Hyewon. Mereka menghela nafas karena iri pada orang yang punya pacar.
"Ya Chae, tidakkah kamu merasakan apa yang kami rasakan?" Hyewon bertanya dan Chaeyeon tertawa.
"Jika Minjoo single, maka dia akan menjadi milikku." Yujin mendengar itu lalu dia memeluk Minjoo dan menyembunyikannya.
"Tidak ada yang bisa membawanya pergi." Yujin berkata dan semua orang tertawa.
"Sweet talker!" Minjoo mencubit pipi Yujin membuatnya tersipu. Mereka semua melanjutkan kegiatan belajar sampai jam 6 sore. Karena sudah larut, mereka semua berkemas untuk pulang.
"Hati-hati pulangnya !" Minjoo berkata sambil berjalan ke depan bersama Yuri dan Yena.
"Takecare hyungs .." Yujin mengucapkan selamat tinggal kepada cowok-cowok lain dan Hyewon berjalan mendekatinya.
"Ya Ahn Yujin .. Apakah kamu tidak akan memberitahunya?" Kata Hyewon dan Yujin melihat ke ke arah Minjoo.
"Aku akan memberitahunya saat waktunya tepat ..."
~~~~~~
(Setelah Tes)
Setelah tes akhir, mereka mendapat liburan selama 2 bulan sebelum hasilnya keluar. Yujin dan Minjoo sekarang adalah pasangan yang bahagia , terlihat dari Yujin yang tidak mau lepas dari Minjoo. Hyewon mengisi waktunya dengan bekerja paruh waktu bersama Chaeyeon dan Yena di tempat Appanya. Karena sudah membantu , mereka mendapat hadiah tiket liburan ke Jeju.Mereka akan mengajak teman-temannya untuk pergi , dan saat ini Hyewon mengundang yang lain ke rumahnya untuk menyampaikan berita ini. Saat semua telah berkumpul. Hyewon meletakkan semua tiket di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mars Love Venus
Fiksi PenggemarMinjoo suka belajar, Yujin suka bermain . Minjoo membencinya, Yujin suka menggodanya . Bayangkan tumbuh dewasa dengan seseorang sangat berbeda denganmu. Yujin dan Minjoo telah menjadi tetangga sejak bayi tetapi masalahnya adalah, mereka adalah keb...