Hurt Again

565 82 9
                                    



Author Pov


"Jadi, ya ... begitu yang dikatakan Ryujin ," Minjoo memberi tahu Yuri tentang rahasia tentang Yujin dan Yuri tidak terkejut.  Mungkin karena Yena sudah memberitahunya.

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang ? Sekarang 1 minggu sebelum ujian .. Aku tahu kamu tidak mau  stres sendiri."  Yuri bertanya dan Minjoo menggigit bibirnya tanpa tahu harus berkata apa.  Yujin malah belajar dengan teman-temannya karena dia tahu Minjoo ingin fokus  belajar.  Minjoo tidak datang kerja hari ini, bahkan dia telah berhenti dari pekerjaannya.

"Aku akan menghubungimu nanti, Yuri."  Minjoo berkata sambil berbaring di tempat tidurnya.
 

Yujin mengetuk pintu rumah Minjoo dan Nyonya Kim yang membukanya.
"Apakah Minjoo ada?"  Yujin bertanya lalu Nyonya Kim menunjuk ke kamarnya.

"Dia sedang belajar, ada apa?"  Yujin tidak menjawab karena dia hanya tersenyum.

"Minjoo telah memilih universitas Seoul dan dia sudah memiliki jadwal tes."  Dia melanjutkan dan Yujin tahu dia seharusnya tidak mengganggunya.  Dia mengangguk sambil berterima kasih padanya.  Nyonya Kim menutup pintu , membuat Yujin menghela nafas.  Dia sangat merindukannya.  Dia tahu dia seharusnya mengakui perasaanya sejak lama tapi, dia terlalu bodoh.
 





------

(1 minggu kemudian)
 

Seminggu telah berlalu dan Minjoo sedang bersiap untuk tes wawancara.  Sudah 1 minggu sejak dia terakhir berbicara dengan Yujin.  Dia berjalan melewati rumah Yujin lalu mengetuknya.  Nyonya Ahn membuka pintu sambil tersenyum melihat Minjoo.

"Mencari Yujin?"  Dia bertanya dan Minjoo mengangguk.

"Yujin .. ada yang harus dia kerjakan ..." jawab Nyonya Ahn dan Minjoo menggigit bibirnya.

"Hal apa?"  Minjoo bertanya dan Nyonya Ahn mendekatinya.

"Seharusnya dia yang memberitahumu sayang."  Minjoo mengangguk sambil berterima kasih pada Nyonya Ahn.  Dia menghela nafas karena dia sedih dia tidak berbicara dengannya, dia merindukannya.

 
"Pergi dan katakan padanya Minjoo .." kata Nyonya Ahn dan dia menatapnya bingung.

"Kamu menyukainya bukan?"

Ucapan itu terngiang di benaknya sepanjang hari.  Kamu menyukainya bukan? Ya, ya. Dia sangat menyukainya dan dia adalah satu-satunya orang yang sangat sering mengganggu dia, tetapi dia masih menyukainya.  Minjoo bergegas ke wawancaranya yang ada di sekolah dan berdoa agar Yujin masih di sekolah. 


To: Yuri
Bantu aku memberi tahu Yena oppa untuk mengalihkan perhatian Yujin.  Temui aku di tempat biasa.
 


From: Yuri
Ya .. Sampai jumpa!
 

Yuri mengirim sms kepada Yena dan kekasihnya itu memberi tahu yang lain kecuali Yujin.  Ini seperti kejutan.  Setelah tes wawancara, mereka bertemu Minjoo dan tentu saja mereka senang melihatnya.  Mereka semua bergegas memeluknya terutama Yuri.  Ini adalah minggu ujian dan mereka hanya datang sekolah untuk ujian, bisa dibilang mereka jarang bertemu akhir-akhir ini.

"Yujin selesai dengan wawancaranya dan sedang menunggu di ruang ganti pria."  Kata Hyewon dan Minjoo tersenyum sendiri .

"Apakah baik-baik saja jika aku pergi ke sana?"  Dia bertanya dan yang lain memberinya jempol.  Minjoo tersenyum lalu berlari ke sana merasa sangat bersemangat tetapi ketika dia ada di sana, dia melihat sesuatu yang menghancurkan hatinya berkeping-keping.

Yujin mencium Wonyoung tepat di depan matanya.  Teman-teman F4 juga mengikuti dan melihatnya.  Yujin menoleh ke Minjoo dan mendorong Wonyoung menjauh darinya ketika dia melihat luka di wajah Minjoo.
Dia berbalik dan berjalan melewati F4 dan mereka semua melihatnya.
 


Dia menangis lagi.
 

Chaeyeon bergegas menghampiri Yujin lalu meraih kerah baju Yujin.

"Kenapa kamu harus menyakitinya berulang kali kamu brengsek ?! Dia sangat senang melihatmu ... Dia ingin memberi tahu kamu bahwa dia menyukaimu .. dan bodohnya, dia benar-benar melakukannya."  Chaeyeon menunduk rendah dan hanya berpikir tentang apa yang Minjoo rasakan saat ini, tersakiti.  Dia terus melihat adegan itu berulang kali.
 

Yujin ingin mengejarnya tetapi Wonyoung menghentikannya.  F4 memandang Yujin meminta jawaban atas kejadian ini tetapi dia hanya menundukkan kepalanya.

"Pada akhirnya aku menang ... Sudah kubilang aku selalu memenangkan hati Yujin .. Aku selalu mendapatkan apa yang ku-" Wonyoung mengoceh omong kosong dan membuat Yujin kesal.

"Terserahh .." Dia berkata lalu Wonyoung berjalan mendekatinya.

"Jadi, bisakah kita kembali bersama ?"

"Tidak, aku tidak akan pernah kembali padamu lagi .." Dia menjawab dan Wonyoung menyeringai.

"Ya, aku juga tidak menginginkanmu, tetapi aku sengaja datang ke sini karena aku melihat Minjoo berlari ke sini untuk bertemu denganmu, tetapi aku lebih cepat, membiarkan dia melihat kita."  Kata Wonyoung membuat Yuri benar-benar marah.  Dia menghancurkan kehidupan cinta sahabatnya begitu saja.  Yuri berjalan ke arahnya dan menampar pipinya.


Plak


"Kamu benar-benar menyebalkan. Rasakan itu, berhenti bersikap rendah.  Kamu bukan apa-apa tanpa tubuhmu ini. Lelaki hanya menginginkan tubuhmu."  Yuri berkata dan Wonyoung tertawa kecil.

"Ah, Yuri kamu cemburu?"

"Apa kamu serius? Cemburu pada wanita murahan sepertimu? Kurasa kau benar-benar bodoh itulah sebabnya kau berpikiran seperti itu. Lihatlah ke sekeliling Jang Wonyoung, tidak ada yang peduli denganmu."  Wonyoung memalingkan muka akhirnya tahu di mana dia berdiri.

"Inilah sebabnya aku tidak berurusan dengan gadis-gadis sepertimu. Lebih baik kau pergi sebelum kesabaranku habis ."  Wonyoung berdiri lalu pergi.

F4 berjalan menuju Yujin dan dia menutup matanya ketika lalu menangis. Dia ingin menyatakan perasaannya pada Minjoo juga, tetapi dia melihat yang tidak seharusnya dia lihat. Minjoo yang terbaik, dia mudah terluka.
 

"Cari dia, Minjoo  akan tersesat jika kamu tidak menemukannya."  Yuri memberitahunya membuat Yujin mengangguk lalu berlari secepat yang dia bisa.  F4 dan Yuri tahu Yujin tidak akan melakukan hal itu karena, sejak awal, dia bahkan tidak punya perasaan untuk Wonyoung.  Mereka berkencan hanya karena mereka pria populer dan gadis populer yang sering di jadikan couple.
 

Minjoo berjalan sendirian dengan kepala  tertunduk .  Dia duduk di bangku taman masih berpikir apakah ciuman itu Yujin yang memulainya dan mungkin dia masih mencintai Wonyoung.  Minjoo menggelengkan kepalanya , mencoba untuk tidak memikirkannya.  Dia tidak ingin terlalu banyak berpikir.  Pemberitahuan muncul dan dia harus belajar.  Dia memiliki kurang dari 1 minggu sebelum akhir ... Minjoo berdiri berjalan di sekitar taman sambil menatap langit.

Dia benar-benar telah jatuh cinta pada Yujin . Tiba-tiba hujan mulai turun membuatnya basah kuyup dengan seragam sekolahnya.  Minjoo segera berteduh,  dan duduk sambil menunggu hujan berhenti.  Tanpa terasa , air matanya mengalir  , dan terus mengalir . Untungnya tidak ada yang menyadari karena hujan juga turun.
 

Dia mencintainya



Yujin mengulurkan tangannya merasakan air hujan.  Dia mengepalkan tangannya ,  mulai berjalan ke taman dekat rumahnya.  Dia merasa  Minjoo ada di sana.  Yujin terus berlari dan berlari tetapi dia tidak melihatnya.  Hujan semakin deras dan dia semakin khawatir.  Dia berdiri di sana ketika hujan turun, dia juga basah kuyup.  Yujin menunduk rendah ketika air matanya jatuh.

Dia mencintainya.
 

"Di mana kamu, Minjoo?"





"Apakah kamu akan datang Yujin?"














Tbc

When Mars Love VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang